Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 : Semangat Juara Dunia

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Monster Energy Yamaha MotoGP 2022

., salam pertamax7.com, Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 : Semangat Juara Dunia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Info resmi dari Sepang (Malaysia), 4 Februari 2022.  🏍🏍🏍Hari ini, tim Monster Energy Yamaha MotoGP mengadakan Presentasi Tim Online mereka untuk secara resmi membuka musim 2022 mereka. Dipelopori oleh dua pebalap muda dan kompetitif, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, tim ini sangat ingin memulai kick-off Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 di Qatar pada bulan Maret.⚡⚡⚡

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Monster Energy Yamaha MotoGP 2022

Untuk mengatur nada untuk musim MotoGP yang akan datang, General Manager Motorsports Development Division yang baru diangkat dari Yamaha Motor Co., Ltd. Takahiro Sumi San , Kepala Tim Monster Energy Yamaha MotoGP & Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis , Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP Massimo Meregalli , pebalap Pabrik Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli , dan Wakil Presiden Senior Pemasaran Olahraga Monster Energy Mitch Covington berbagi pemikiran mereka tentang kesuksesan masa lalu tim serta potensi 2022.

Skema warna motor Monster Energy Yamaha MotoGP tetap sama untuk tahun 2022, dengan YZR-M1 tim, kotak pit, dan kulit pengendara menggunakan gradien ‘Monster Energy black’ hingga ‘Yamaha Factory Racing blue’. Perpaduan sempurna antara estetika Yamaha dan merek cakar Monster Energy yang langsung dikenali juga terwakili dalam logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan pada seragam tim.

Yamaha memiliki aliansi global jangka panjang dengan sponsor utama tim, Monster Energy Company , berdasarkan hasrat bersama mereka untuk balapan. Perjanjian sponsorship gelar beberapa tahun dengan Tim MotoGP Balap Pabrik Yamaha ditandatangani pada musim panas 2018 dan terjadi secara alami, karena Monster Energy Company mensponsori beberapa tim Yamaha (di antaranya tim Yamaha Factory Racing MotoGP sejak 2013) dan pengendara (termasuk Quartararo dan Morbidelli) di berbagai kelas balap.

Partner Honda
iklan gma

Monster Energy Yamaha MotoGP juga dengan bangga mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2022, motor ini akan terus menampilkan slogan Thai Yamaha Motor Co., Ltd. , Yamaha Motor Philippines , dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing , mulai dari dua IRTA pertama. Tes diadakan dari 5-6 Februari di Sepang, Malaysia dan dari 11-13 Februari di Mandalika, Indonesia.

Tim juga menyambut dengan tangan terbuka Sponsor Resmi baru mereka pada tahun 2022, termasuk:

– MSI , nama paling tepercaya dalam game dan eSports;
– Debem , perusahaan mutakhir yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi pompa industri untuk lingkungan yang sangat menuntut;
– Tanida , perusahaan pemimpin global dalam pengecoran pasir;
– Pont Grup , sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan broker asuransi untuk individu, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun;
– Capit , pemimpin dalam produksi penghangat ban profesional sejak tahun 1996;
– Axalta , perusahaan pelapis global yang berfokus pada penyediaan solusi inovatif yang penuh warna dan berkelanjutan kepada pelanggan. Logo mereka akan menghiasi aset tim.

Selain itu, tim Monster Energy Yamaha MotoGP dengan senang hati mengonfirmasi kelanjutan hubungannya dengan berbagai Sponsor Resmi dan Mitra Resmi, termasuk:

SPONSOR RESMI Yamaha MotoGP 2022

– Perusahaan Energi Monster
– Eneos
– Inti Biru
-Yamalube
– Akrapovic
– Pabrikan Motor Yamaha Indonesia/ Semakin Di Depan
– Yamaha Motor Filipina/ MIO
– MSI
– Motor Yamaha Thailand/ Melampaui Batas
– Oakley
– Alpinestars
-VR46
– bLU cRU
– Perkakas Gilles
– RCB
– Furukawa Electrics
– Debem
– Tanida
– MELAKUKAN
– Busi NGK
– Filter Udara BMC
– Pont Grup
– Kapital
– 2D
– Alat BETA
– Axalta
– Yamaha Corporation ( Yamaha Musik )
– Michelin

MITRA RESMI Yamaha MotoGP 2022

– Alpinestars
– Siemens-LMS
– BL
– Alat BETA
– GOM
– RCM
– Penanganan Material Toyota
– Peltor 3M
– ParkirGO
– Fleksibel
– Synlab
– Bank Udara

MITRA PERHOTELAN Yamaha MotoGP 2022

– Mokador
– Ca’ dei Frati
– Pastificio Artigiano Fabbri
– Macelleria Belli
– Azienda Olearia del Chianti

Untuk tahun 2022, tim Monster Energy Yamaha MotoGP melanjutkan aliansi mereka dengan VR46 Racing Apparel . Mereka akan memproduksi pakaian tim resmi, semuanya dilengkapi dengan logo VR46 Racing Apparel yang menonjol. Produk pakaian tim resmi yang identik akan dijual kepada penggemar Yamaha di seluruh jaringan dealer global dan di titik penjualan merchandise trek balap.

Selain itu, penggemar bermata elang akan melihat staf Monster Energy Yamaha MotoGP dan pengendara mengenakan masker wajah baru yang dipasok oleh BLS . Tim senang memiliki mereka sebagai Mitra Resmi baru, karena tim terus berupaya meningkatkan langkah-langkah keamanannya untuk menjaga pengendara dan staf tetap aman dan sehat sepanjang musim kejuaraan di tengah pandemi global yang sedang berlangsung.

Selanjutnya, tim Monster Energy Yamaha MotoGP terus mendukung program bLU cRU Yamaha, mendorong generasi muda pengendara on-road untuk mengejar impian mereka menjadi bintang balap motor berikutnya. Quartararo dan Morbidelli adalah duta program dan akan menjadi panutan bagi semua talenta muda Yamaha.

Dengan musim yang akan datang terbentuk dengan baik, yang saat ini diproyeksikan untuk menghitung 21 putaran GP, ​​pebalap Tim Uji MotoGP Balap Pabrik Yamaha Cal Crutchlow akan bergabung dengan Quartararo dan Morbidelli di Tes Sepang MotoGP Resmi, karena Yamaha menempatkan semua tangan di dek untuk memulai 2022 mereka kampanye di kaki kanan.

TAKAHIRO SUMI San selaku GM, DIV PENGEMBANGAN MOTORSPORTS, YAMAHA MOTOR CO., LTD

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan ‘Terima kasih atas dukungan Anda’ kepada semua penggemar Yamaha MotoGP di seluruh dunia. Pada tahun 2021, Divisi Pengembangan Olahraga Motor YMC bekerja sama secara erat dengan para pebalap dan tim untuk mengajukan tawaran kepada Yamaha untuk gelar Juara Dunia MotoGP.

Ini menghasilkan Trofi Kelas Premier pertama kami sejak 2015, pencapaian yang luar biasa! Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para pendukung setia kami. Kami memulai musim baru ini dengan pola pikir seorang penantang dan kami ingin membuat penggemar kami bangga lagi kepada kami.

Kami memiliki barisan pembalap yang menarik di Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di Tim Pabrik dan Andrea Dovizioso yang sangat berpengalaman dan bakat baru Darryn Binder di tim WithU Yamaha RNF MotoGP , jadi kami yakin bahwa tahun ini penggemar kami akan kembali memilikinya. banyak balapan yang menarik untuk dinanti.

LIN JARVIS DIREKTUR PENGELOLA, YAMAHA MOTOR RACING

Kemenangan gelar tahun lalu adalah cara terbaik untuk memberikan kembali sesuatu yang istimewa kepada Monster Energy Company untuk mengungkapkan terima kasih kami atas dukungan dan kepercayaan mereka yang terus-menerus pada tim kami.

Tahun ini, kami memasuki tahun kesepuluh dengan Monster Energy sebagai sponsor kami dan musim keempat kami dengan mereka sebagai sponsor utama kami. Mereka sepenuhnya tenggelam dalam dan didedikasikan untuk olahraga motor dan aliansi global kami yang kuat membuat merek kami terhubung secara instan.

Kemenangan Gelar 2021 dengan Monster Energy sebagai sponsor utama adalah sorotan mutlak dari kemitraan sukses kami sejauh ini. Hal yang sama berlaku untuk banyak sponsor, mitra, dan pemasok tim resmi kami lainnya.

Komitmen dan kecintaan mereka terhadap MotoGP memungkinkan kami untuk terus bersaing di papan atas balap motor untuk musim MotoGP ketiga selama pandemi global yang sedang berlangsung ini.

Target kami tahun ini adalah menantang untuk memenangkan gelar Rider lagi dan membuat kedua pembalap kuat sepanjang tahun untuk mencoba memenangkan gelar Konstruktor dan Tim bahkan jika kami tahu itu akan sulit dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat dari semua pabrik lainnya.

Dengan Fabio dan Franky mengemudikan M1 kami yang didukung oleh tim dan insinyur kelas atas kami di Jepang & Eropa, kami bersemangat untuk memulai pengujian untuk mempersiapkan musim MotoGP 2022.

MASSIMO MEREGALLI DIREKTUR TIM

Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa kami, tentu saja, sangat senang telah memenangkan Kejuaraan Dunia 2021 bersama Fabio tahun lalu. Tetapi menjadi Juara Dunia yang berkuasa datang dengan sedikit tekanan tambahan.

Kami sangat menyadari bahwa memenangkan kejuaraan satu kali relatif mudah dibandingkan dengan mencoba memenangkannya dua kali berturut-turut. Jadi, panasnya menyala! Kami semua memulai dari nol lagi, dan kami memiliki musim yang panjang di depan kami dengan 21 GP di kalender. Kita tidak boleh terlalu memikirkan masa lalu: kita perlu fokus pada tugas di depan dan bergerak maju jika kita ingin menyelesaikan lebih dulu lagi.

Semangat tim sangat bagus, dan suasananya tidak pernah sebaik ini. Anggota kru baru yang bergabung dengan kami tahun lalu telah menyatu dengan sangat baik dengan staf lainnya. Sebagai Direktur Tim, saya tidak bisa meminta kru yang lebih baik untuk memulai pencarian judul berikutnya. Kami juga sangat beruntung memiliki barisan pebalap yang kuat. Baik Fabio dan Franco adalah talenta yang tak terbantahkan, dan gaya berkendara mereka juga cocok dengan motor kami.

Salah satu dari mereka akan mencari untuk mengkonfirmasi dominasinya di lapangan MotoGP, sementara yang lain ingin menunjukkan potensi penuhnya sekarang karena dia semakin dekat dengan pemulihan penuh dari cederanya, jadi kami siap untuk bertarung.

FABIO QUARTARARO #20

Liburan musim dingin cukup lama, tetapi jika boleh jujur, saya merasa seperti saya terus sibuk sepanjang waktu. Ada banyak acara yang harus saya hadiri, dan tentu saja pelatihan tetap berjalan seperti biasa – jadi semuanya cukup sibuk, tetapi dengan cara yang baik. Saya bersemangat untuk memulai musim baru dan mulai berkendara dan berkembang. Kami mendapat gelar tahun lalu, dan itu bagus.

Tidak ada yang bisa mengambil itu dari saya, tetapi pada hari pertama berkendara, tidak ada yang penting lagi. Perebutan gelar tahun lalu ada di belakang kami sekarang, kami harus fokus pada kejuaraan tahun ini.

Tahun lalu kami hampir tidak melakukan tes pramusim karena pandemi. Tahun ini saya sudah memiliki satu tahun pengalaman dengan Tim Pabrik, jadi kami tahu bagaimana bekerja sama dengan baik. Kami tahu kekuatan kami dan di mana kami dapat meningkatkan, sehingga akan membantu selama tes di Sepang dan Mandalika.

Monster Energy Yamaha MotoGP 2022
2022 Yamaha YZR-M1 Fabio Quartararo MotoGP 3 P7

Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022

Monster Energy Yamaha MotoGP 2022
Fabio Quartararo MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha 9 P7

Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha MotoGP 2022

FRANCO MORBIDELLI #21

Tahun lalu adalah tentang menunjukkan kekuatan mental sambil bekerja untuk meningkatkan kekuatan fisik saya. Tidak mudah untuk kembali setelah operasi pada lutut saya, tetapi pekerjaan yang saya lakukan tahun lalu akan bermanfaat bagi saya di awal musim ini.

Kami sudah memiliki beberapa data untuk dikerjakan, dan saya sudah akrab dengan motor dan tim. Saya selalu memiliki feeling yang bagus di Yamaha, tapi M1 ini sangat mulus. Saya tidak sabar untuk mulai mengendarai motor 2022 sekarang karena lutut saya dalam kondisi yang lebih baik.

Saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana kemajuan kami akan berlanjut. Saya juga berharap dapat melihat seluruh tim lagi di tes. Suasana di tim sangat bagus tahun lalu, jadi mari kita lihat langkah apa yang bisa kami lakukan selama pengujian musim dingin.

2022 Yamaha YZR-M1 Franco Morbidelli MotoGP 3 P7

Franco Morbidelli MotoGP 2022 Monster Energy Yamaha 7 P7

Monster Energy Yamaha MotoGP 2022

Media sosial Monster Energy Yamaha MotoGP

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memiliki basis penggemar global yang besar yang terus berkembang baik secara online maupun offline. Halaman Facebook resmi tim (@yamahamotogp) mendekati pencapaian 2,3 juta pengikut dan 2,3 juta suka halaman.

Selain itu, penggemar balap telah menunjukkan dukungan mereka yang tiada henti untuk tim di Twitter (@YamahaMotoGP), di mana ia memiliki lebih dari 610.3K pengikut.

Saluran YouTube tim (Yamaha MotoGP) dan akun Instagram (@yamahamotogp) juga mengalami pertumbuhan yang signifikan selama setahun terakhir, dengan 42,2 ribu pelanggan di YouTube dan lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram, menjadikan Monster Energy Yamaha MotoGP sebagai tim MotoGP nomor satu di semua media sosial.

Spesifikasi Yamaha M1 MotoGP 2022 Terbaru
Spesifikasi Yamaha M1 MotoGP 2022
Spesifikasi Yamaha M1 MotoGP 2022 Factory
Spesifikasi Yamaha M1 MotoGP 2022
Livery Yamaha YZR-M1 MotoGP 2022 Tim Pabrikan
Spesifikasi Yamaha M1 MotoGP 2022
Launching Yamaha YZR-M1 MotoGP 2022
Foto Yamaha YZR-M1 MotoGP 2022

Semangat berjuang MEYM 2022.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.