Long Lap Penalty Fabio Quartararo MotoGP Silverstone Inggris 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Long Lap Penalty Fabio Quartararo MotoGP

., salam pertamax7.com, Long Lap Penalty Fabio Quartararo MotoGP Silverstone Inggris 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Info resmi dari MotoGP.com, bahwasanya Fabio Quartararo dihukum karena bentrokan dengan Aleix Espargaro di MotoGP TT Assen 2022. Sang pemimpin klasemen MOtoGP 2022 itu membuat FIM MotoGP Stewards marah usai aksinya bertabrakan dengan Aleix Espargaro.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Long Lap Penalty Fabio Quartararo MotoGP Silverstone Inggris 2022

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP™) telah ditampar dengan penalti Long Lap sebagai hukuman atas bentrokannya dengan saingan gelar MotoGP™ Aleix Espargaro (Aprilia Racing) di Motul TT Assen 2022.

Fabio Quartararo Tubruk Aleix Espargaro MotoGP Motul TT Assen Belanda 2022

Pemuncak klasemen Kejuaraan Dunia itu terjatuh saat ia mencoba untuk membuat operan untuk posisi kedua pada Lap 5 di tikungan Strubben TT Circuit Assen, dan menabrak Aprilia RS-GP pembalap Spanyol itu. Aleix Espargaro menjaga dirinya tetap tegak tetapi harus turun ke gravel dan melanjutkan kembali di posisi ke-15, saat Quartararo naik lagi di posisi ke-24.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Panel Stewards FIM MotoGP™ menilai Fabio Quartararo terlalu ambisius dalam mencoba menyalip Aleix Espargaro. Fabio Quartararo #20 tidak dalam posisi untuk menyelesaikan gerakan dengan sukses dan kemudian jatuh, menyebabkan kontak dengan #41 dan memaksanya melebar.

Long Lap Penalty Fabio Quartararo MotoGP Silverstone Inggris 2022
Aleix Espargaro berjuang keras usai ditubruk Fabio Quartararo MotoGP TT Assen 2022

Tindakan menghindar yang dilakukan oleh Aleix Espargaro memungkinkannya untuk menghindari tabrakan dan bergabung kembali. Namun demikian, balapannya nya sangat terpengaruh. Fabio Quartararo mendapat penalti Long Lap untuk servisnya di balapan MotoGP™ di Monster Energy British Grand Prix.

Setelah pertemuannya dengan Aleix Espargaro, hampir tidak ada yang lebih baik bagi pebalap Yamaha itu. Setelah turun di lap terdepan setelah kunjungan ke pit lane, T5 De Strubben menggigitnya lagi ketika dia menyingkir dengan cara brutal di lap ke-12 Grand Prix.

High Side Crash MotoGP TT Assen Belanda 2022

Itu adalah akhir dari balapan Fabio Quartararo, sebelum dia pergi ke pusat medis untuk pemeriksaan dan rontgen karena rasa sakit di bahu kirinya. Di sana, ia disebutkan bebas dari patah tulang dan dinyatakan fit.

Sementara itu, Aleix Espargaro naik kembali ke posisi keempat di kotak-kotak, serangan yang ia selesaikan dengan gerakan ganda yang luar biasa pada Jack Miller (Tim Ducati Lenovo) dan Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) pada putaran terakhir di Geert Timmer Chicane. Dengan 13 poin untuk hasil itu, ‘Kapten’ Aprilia telah mengurangi keunggulan Kejuaraan Dunia Quartararo menjadi hanya 21.

Long Lap Penalty Fabio Quartararo MotoGP Silverstone Inggris 2022
Long Lap Penalty Fabio Quartararo MotoGP Silverstone Inggris 2022

Semangat berjuang Fabio Quartararo.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. Mungkin fabio terkena efek downforce aprilia rsgp yg punya sayap belakang bak pesawat jet.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.