Heboh Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX Motornya jadi Imut Macam BeAT, Ternyata Pemain Basket?

15
240

., salam pertamax7.com, Heboh Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX Motornya jadi Imut Macam BeAT, Ternyata Pemain Basket?

Heboh Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX jadi imut
Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX jadi imut

Beberapa waktu lalu ada heboh manakala ada Bule yang naik motor Honda PCX tanpa menggunakan helm jangan ditiru namun Honda PCXnya jadi nampak kecil, ada juga Bule yang naik Yamaha NMAX dan sama juga, nampak kecil euy motornya..

Kedua motor tersebut dengan plat nomer Pulau BALI alias DK, hmm kok rada aneh yak? karena Honda PCX dan Yamaha NMAX adalah produk global yang juga ada di eropa, kok bisa jaid kecil gini dinaiki moge, padahal sudah sering lihat bule naik NMAX maupun PCX yang nampak pas sih, tidak sekecil foto di atas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Heboh Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX

Kalau Bule Naik Honda PCX sih umum di eropa

Bule-Naik-Honda-PCX-125-Lama

Our best-selling 125cc scooter gets better and better.

The PCX has always been renowned for its economy and practicality, but now, with a redesigned sportier look, it’s a real eye-catcher too. There’s more under-seat storage – enough for a full-face helmet – while the bright LED lights and new LCD display dial up the style. The lighter wheels, with an increased tyre size for improved grip, combine perfectly with an ABS front brake and the longer-travel, rear suspension for a smooth, confident ride.

Bule-Naik-Honda-PCX-125-Terbaru-2018

Kalau Bule Naik Yamaha NMAX juga biasa di eropa

Bule Naik Yamaha NMAX 125 2019

Yamaha NMAX. Everyday life included.

Partner
IRC
Honda
FDR

This urban commuter is specifically designed to offer increased riding enjoyment with sporty performance and outstanding economy. Its compact body gives you and your passenger the agility you need to get through congested streets – and with its powerful 125cc EU4-compliant 4-stroke Blue Core engine, NMAX delivers strong acceleration with low fuel consumption.

With its dynamic looks and a high-standard specification – including ABS – this sporty city scooter brings premium design to the entry-level 125cc category. Yamaha NMAX: Life changing transport.


Lantas bagaimana kalau bule jangkung naik Honda PCX dan Yamaha NMAX di Indonesia membuat ukuran motor maxi matic ini jadi imut… heboh virall trending


Heboh Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX jadi imut
Bule Naik Yamaha NMAX bali

Yamaha NMAX sendiri memiliki tinggi jok 765mm yang cukup pendek bagi moge jangkung.


Heboh Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX jadi imut
Bule Naik Honda PCX 150 Bali

Sementara itu, Honda PCX 150 lokal memiliki tinggi jok 764 mm yang tentunya cukup pendek buat bule sejangkung ini.

BULE PEMAIN BASKET?

Katanya netizen sih pemain basket..

Bule pebasket katanya naik honda pcx yamaha nmax di bali

ya wajar sih, bule yang memang ukuran tubuhnya sudah besar dibandingkan dengan warga asia pada umumnya apalagi kalau atlet basket pula, makin tinggi macam foto di atas..

namuns setelah saya cek, hmm kok beda yak, lokasi di bali namun atlet tersebut tanding di medan 9 bulan lalu

Tinggi Bule Pebasket tampil di Indonesia

entahlah om, yang jelas kemungkinan besar Heboh Bule Naik Honda PCX dan Yamaha NMAX dan membuat motornya jadi imut ini memang memiliki postur tubuh dengan tinggi badan di atas 190 cm, bisa jadi antara 200 sampai 220 cm.. biyuh..

Nah, ada pemirsa yang pemain basket? saya sendiri tidak bisa main basket dari SMP, karena dulu seingat saya tinggi nggak sampai 150cm, sekarang sih 160cm. Apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

15 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.