Akrapovic Hapus Data Kawasaki Ninja ZX25R, Masih Rahasia Nih?

3
89

., salam pertamax7.comAkrapovic Hapus Data Kawasaki Ninja ZX25R, Masih Rahasia Nih?

Knalpot Akrapovic Racing Kawasaki Ninja ZX25R
Knalpot Akrapovic Racing Kawasaki Ninja ZX25R

Meskipun Kawasaki belum menjual Ninja ZX25R, belum meluncurkan spesifikasi dan harga. Namun Akrapovic Slovenia sudah mendapatkan unit untuk proses RnD Knalpot Racing untuk mocil terkencang di kelasnya ini dan beberapa waktu lalu memajang produk beserta hasil dynotest power dan torsinya..

Sayangnya, data ini sudah dihapus om.. kemungkinan sih masih rahasia sehingga disembunyikan dari website Akrapovic

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Akrapovic Hapus Data Kawasaki Ninja ZX25R

Ahad 14 Juni 2020 saya cek kembali website Akrapovic untuk melihat Kawasaki Ninja ZX25R, eh sudah hilang lamannya..”NO PRODUCTS AVAILABLE

Akrapovic Hapus Data Kawasaki Ninja ZX25R
Akrapovic Hapus Data Kawasaki Ninja ZX25R

Namun tenang, masih ada kok menu Kawasaki Ninja ZX25R, cuma memang datanya sudah hilang,, kemungkinan besar karena permintaan khusus mengingat produk ini masih teramat sangat rahasia.. wis gitu saja.. oh iya kemarin juga belum ada foto Kawasaki Ninja ZX25R terpajang di Website Akrapovic, cuma ada foto knalpot racingnya saja.


KAWASAKI NINJA ZX-25R 2020 AKRAPOVIC Racing Line (Carbon) S-K2R2-HAPC

The Racing Line represents a full step in the exhaust system tuning process and offers a great balance between price and optimum performance. Racing performance exhaust systems are designed for riders that demand maximum performance from their motorcycle. The systems are lighter compared to the stock exhaust system and feature exceptional production quality and increased engine performance combined with pure racing sound output. A combination of racing materials like carbon fibre for the muffler outer sleeve and for the end cap give these exhaust systems a racing touch.


Wis kita tunggu saja kapan launching Kawasaki Ninja ZX25R yang mesinnya melengking hingga 17.000 rpm ini, sangat menarik, toh harganya juga terjangkau,, tentu  bukan untuk kalangan mendang mending mendung ya om, apalagi tampang macam saya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.