IKLAN HONDA VERZA di koran PONTIANAK ngapain beli bebek 135 cc kalau bisa beli sport 150 cc :D

siang gan, artkel update otomatis, maklum autopilot ๐Ÿ˜€ dikeluarjan dengan jadwal setelah Sholat Jumat

dapet foto dari pemirsa via fanspage

mengenai iklan honda verza di kalimantan, lucu ๐Ÿ˜€ katanya wewww

ngapain belu bebek 135 cc kalo bisa rasakan sensasi motor sport 150 cc honda verza150

iklan honda verza kalimantan

dengan slogan, harga sebanding sensasi lebih, berteknologi jauh lebih unggul

pemirsa tahu kan motor bebek 135 yang dimaksud ๐Ÿ˜€

kalau dibandingin sama harga dan CC tuh iklan sama aja bilang

ngapain beli honda CS1 125 CC kalo kalo bisa rasakan sensasi motor sport 150 cc honda verza150

blunder mawut ๐Ÿ˜€

 

sepanas inikah persaingan dua merek besar ini dipulau kalimantan, wew

wangsit dari bang haji

100. Taufik21 Mei 2013 [Edit]

he he he saya pernah ke pontianak . . .memang kultur kompetisi disana sangaaatttt lah Puanaaaasssss dan ketattttt antara H dan Y

esteh mana esteh

semoga berguna gan

selamat ketawa ๐Ÿ˜€

190 KOMENTAR

    • LHA FORGED PISTON, RADIATOR, DIACYL CYLINDER EMG PERZA ADA? CC BKN JAMINAN…KALO MODEL EMG JLS BEDA….MX 9.21KW VS PERZA 9.72KW….LAH KOK CUMA BEDA DIKIT? SENSASI APA? EIT SAYA BKN FBY LHO HHHH

  1. ngapain juga beli persa , mending beli CBR150. sama2 150 cc. yang satu buatan ahm ngibul, yg satu buatan AP Thailand… ๐Ÿ˜†

  2. Ngapain beli bebek 135cc….kalo ga pengin? HeheheheheeehhheheheeheheheeheheheheheheheehehehehehehIPANASEhehehehehehehehehehehehehe

  3. ngpain beli cbsf 150 atau cbr 150 ,kalo dpt verza 150 dg harga mtr bebek ,hahah
    ngece saudara sendiri tuh jdine

  4. Seharusnya iklanya begini,ngapain beli honda cbsf 150 CC kalo bisa rasakan sensasi yang sama 150 CC, honda verza150,motor sport harga bebek

    • Lha, bda karakter mesin mas bro..
      Verza : motor buat kerja berat (reborn honda win)
      CBSF : ngejar aksel & top speed (walaupun katanya cma 122 kpj, tpi msih inreyen)

      dulu aja honda win sma gl pro / batangan speeder honda lain aja gk diadu, msa skarang diadu domba?

  5. weleh weleh,,
    lha kq yaa ikut2an gtu,
    pake komparasi data juga G tu ??
    asal jangan kya iklan sblah yg kmaren aj deeh,
    ntar malah ikutan sedeng
    ๐Ÿ˜€

  6. arion 14 Juni 2013@
    Seharusnya iklanya begini,ngapain beli honda cbsf 150 CC kalo bisa rasakan sensasi yang sama 150 CC, honda verza150,motor sport harga bebek
    =====================================
    ya biar nggak laku semua….

  7. Tp motor sport kok sering di kentutin bebek?Sportnya dimana?Prnh liat dijalan rider versa blagu blayer sok2an motornya plg kenceng,eh gliran disalip bebek gk trima trs nguber,dh gt gk kena2 dy ngubernya br dy jln nyantai.Dah kena kentutnya bebek jd ilang tu sport jadi2an,hahaha

      • aduh mas brow yg ini kayk setan… ga pinter, tapi so pinter ngebandingin, bandingin vixion ya sama cb150r, aduh… ya, sekolah ga si mas, untung aku tidak kenal sama mas, kalo kenal, sungguh memalukan, lihat di harga, terus lihat spesifisifikasinya, baru di coba, nah…. udah belum? pasti malu deh, kepala batu sih, bikin ribut blog melulu, maaf nih, aku bukannya so pinter, tapi kamunya sih bikin malu klo nulis, adduuuh….

  8. Memang dikalamantan sana, Bebek 135cc Moncer bangets, bahkan bisa dibilang paling laris dach dari produknya yang lain. Sampai Stock aja gak ada….xixixixixixi #Info temen diKalimantan ๐Ÿ˜€

  9. cs1 kan dah suntik mati pan, bkn blunder namanya…
    dan yg penting kan ga jelekin bebek 135 dgn kompare palsu pan..

  10. Mending beli bebek 135, dapat motor dg mesin pake radiator, monoshock, double disc brake daripada beli sport gak ada RPM, tutup tangki jendul, shock belakang mungkin beberapa tahun ke depan akan miring kalo dilihat dari belakang (kayak megyson gitu) cuma menang di injeksi… ๐Ÿ˜€

  11. 36. gesang86 – 14 Juni 2013
    Memang dikalamantan sana, Bebek 135cc Moncer bangets, bahkan bisa dibilang paling laris dach dari produknya yang lain. Sampai Stock aja gak adaโ€ฆ.xixixixixixi #Info temen diKalimantan

    —————————————————————————-

    ditempat ane buanyaaakkkkkk banget stoknya,…
    sampek pada berdebu,…
    :mrgreen:

  12. Tergantung yang beli aja, Bebek aja bisa 135..
    Lak suka yang sport 150 ya oke2 aja…
    Kurang besar ya CC 200 Aj (KBP 200ns)
    hahahahahahaha………………..

  13. bkalan kobong niee,,

    verza motor niaga itu bukan motor sport…
    liyat aja tampilannya jaauh dari kesan sporty…
    (IMHO)
    klo ia dicompare dg MX.
    paling minus injeksi doank,,
    soal kecepatan ane pegang MX…

  14. verza.. bah..
    bagus ga..
    jelek mungkin…
    harga ga murah2 amat..
    irit juga ga seirit revo..
    pokok nya ga penting bgt deh..
    loe naik verza jadi laki tulen juga ga..jadi cewek juga ga.
    pokoke serba nanggung..
    mau mantap?
    beli pulsar 200 ns
    r4
    z800 itu baru laki tulen

    • ya ampun, kualitas apanya? coba liat di harga, ketinggalan jauh lah mas, jangan malu-maluin, belum pernah cba, n pelajari didalamnya ya? vixion vs cb150r, cba di jalan lepas baru ketahuan, klo di jalan rame, itu namanya uji nyali, adduuh… jangan suka bergembira diatas kebodohan diri sendiri mas, malu-maluin tw

  15. wkwkwkkwk….ngakak baca iklanx… ๐Ÿ˜€
    moso’ batangan pahe gtu mw d adu sm bebek super…???
    udh bahan mesinx dr besi d untel”, rem blakang msh tromol, shock msh 2, kya’ mtor jadul, body blakang kedodoran lg, sapkbor blakang kya’ jenggot rata gtu mw d banggain…???
    ya udh cba deh adu sma jupi MX gua sni mn verza..???trun sirkuit qta nah…

  16. wow panas…..
    lagian sama2 ada kurangnnya.
    walaupun perza udah diklaim sport tetap aja banci, ngak ada rpmnya.
    aku tak mau kalau dirimu tak punya rpm…….

  17. kok warungnya amatiran banget sih mas?ada iklan dikoran diposting?ada truk muat motor satria diposting?ada lagi yg lebih ngakak.,poto sendiri pake motor jadul dipamerin..ciaah!amit amit!

  18. warung gak bermutu,pantes yg ikut aliran warung ini jg gak bermutu,kurang berwawasan,tambah bego..,pantesan warungnya sepi,gak pada minat!bye..bye..

  19. Reblogged this on mat jabanind and commented:
    Coming soon ( jabanind.com ) Jakarta Bandung Indonesia we serve : Transportation ,acommodation Tour Packages ( Jakarta Bandung Indonesia and Java Bali Indonesia !!!! e mail gemlind@yahoo.co.id whatsapp +6281321808392 matjabanind.wordpress.com ( surfing Cimaja Batukaras )

  20. verza mah bukan sport itu motor bapak” GL MAX diinjeksiin aja bangga,ditempatku dah ada paling cocok wat bawa beras dan telor

  21. wkwkwk yg bikin iklan gak ngaca dulu,
    NGACA DULU DEH
    ngapain beli barongsay 125cc kalo bisa naik verza ndeso 150cc, wkwkwk
    koplak.

  22. wkwkwkwk….
    wes a wes a….
    wetengku loru moco komen nang kene….

    *Eyang Ver** kondenya ntar lepas lho yen dirasani terus….
    wkwkwkwk

    Salam…..

  23. Seorang mahasiswa amrik bertanya.. “Gimana sih kualitas pendidikan di Indonesia ?” Jawab: gampang.. Liat aja komen komen diatas… Itulang NKRI tercinta..

  24. Setuju bgt mas bro. . .
    mungkin ini salasatu dampak negatif internet, banyak bloger2 kya gini yg sangat gk mndidik krna Postingan nya smua gk pnting & sama skali gk informatif.
    So” an ngaku biker, Laah punya motor aja kya gitu gk di urus bgt.. megapro pke lmpu byson, joknya tambalan, haduhh..aya2 wae. BIKER APAAN KAYA GITU, jd tukang ojeg mh pantes aja. Cocok juga sma muka yg gk kalah ancur ama motornya

  25. Buahahahahaaaaaaa……
    Ngapain beli verza kalo cuman bikin malu ditabokin metik2 mulu…
    xixixixi….

  26. Nanti ada yg bikin iklan ngapain beli motor sport 150cc klo masih bisa kalah sama Sport 135cc
    Sent from my BlackBerryยฎ smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  27. Ngapain beli sport 150cc kalo larinya aja dikentutin sama bebek 135cc

    Ngapain beli bebek 135cc double disc brake + radiator + monoshock kalo bisa dapet semprot 150cc bonus fitur tutup tangki jendol + rem blkg tromolo + double shock + tanpa radiator yang terbukti lbh adem

    lahh NJMX ku dikomparasiken ama neng perza je.dasar koran koplak,bebek kok dikomparasikan sama mongtor batangan.kalo brani komparasi akselerasi dan topspeed coba

  28. masih masuk akal…
    cos bebek tetaplah bebek…
    dibanding iklan pabrikan sebelah yang ngibul dan jelek2in prod kompetitor…

  29. wah2 banyak yg anggap remeh performa verza nih,, pasti yg BC belon coba,, hahah,, koplak,, lu coba dulu deh versa baru lu ngeBC,, hahah,, ni motor torque banget,, bahkn lebih torque dr vixion,, MX jelas kalah dr segi performa dr ni motor,, soalx udh pernah punya MX,, jdi tau performanya,, hahhaha

    • iye deh yang baru punya neng verza! Awas ga bisa keujanan tuh dia! Nanti kemasukan aer tenkinye! Brrph brrph terus koit deh! Itu aja sh kelemahannya! Udah sering ketemu verza lagi brebet2! Kira2 kenapa ya…?

  30. Wack..wack..wack..
    Ngakak abis m.ipan,tau gk perutku smpek kras gr2 ngakak terus. Gak di motogp,gk di indoprix,gk di fb yg lg pd ribut,eh di kalbar dealer H/Y iku jg iku tan ribut…tapi gk pa lah yg penting menghibur. ak yakin M.pan pasti gedek2.., tau sendiri ya kan gmn reaksi FBH&FBY mudah kepancing la wong smua pd nenggak pertamax

  31. Sebenarnya si Versa 150 itu bukanlah motor sport,tetapi motor bebek yang di kasih baju layaknya motor sport,bahannya dari kaleng bekas daur ulang.
    Jadi janganlah bangga mempunyai si Versa,kecuali yang tidak punya malu.

  32. Harusnya gini iklannya,ngapain beli merk lain klo merk honda masih ada,biar laris semua gak cuman verza aj.

  33. Ane tinggal di kalbar mas brohh, kalo iklan di sini saling claim yg paling laku Y ama H ๐Ÿ˜€

  34. Versa 150 = motor bebek yang memaksakan diri menjadi motor batangan dengan bahan kaleng bekas yang didaur ulang kualitas dibawah mocin.

  35. iye deh yang baru punya neng verza! Awas ga bisa keujanan tuh dia! Nanti kemasukan aer tenkinye! Brrph brrph terus koit deh! Itu aja sh kelemahannya! Udah sering ketemu verza lagi brebet2! Kira2 kenapa ya…?

  36. Iklannya gak mendidik gitu yah? ..harusnya pemimpin pasar itu harus kasih iklan elegan..bukannya kaya gitu ..contoh kawasaki tuh….

  37. Suzuki harusnya mencontoh iklan spt itu, harus lbh berani dlm beriklan… jangan terlalu santun.

  38. sales honda memang kampret,masa bebek super dibandingin ma jupiter mx…buat tarikan za kalah jauh…150cc tenaga 110cc paling juga make injeksinya suprit kaya emprit….

  39. what’s teknologi lebih unggul perjaa??? ama njz boreup 125 cc punya ane aja ngos2an tu perja…pernah kok tes adu topspeed..tarikan perja sii 0-90 km emang luarbiasa..tpiii 90 keatas kesalip ma njz ane….looo kok amadeo tau? waktu 90 kpj on spido njz ane ….blum bsa nyalip perjaa…pas udah 100 kpj ampe 120 kpj…perjaaa dibelakang jauhhhhhhhj…..emanh si kata para fanboy(no vid n no video is hoax)…
    .wkkwwkwk….gtu kok mau nglawan yg 135 cc….inhet yg 135 ccc topspeed bsa 130an…la perja 90 keatas berat…..wkwkwkwkwkkw asli ngakak….ngibulnya kebangtan tu…..sama ke nvl kekalimantan jdi 19 ps….
    .aplgi lawan cs 1 simatius…………wkwkwk….lucu abis…..

  40. Ane org pontianak.

    fakta laen bro, mx brtebaran di mana2, yg baru jg masi bnyak yg kluar dr dealer, warna n streaping baru.

    lha verza? cm 2 ekor aja yg nampak, tu pun bapak2 yg katrok yg pake.

    cb150? lmyan, tp bnyak yg blng jlek…

    nvl? ga usa bilang lg, dlm 1 bln ane ngerasa uda ga kren, bis trlalu bnyak yg pake, pdhal awal2 pake,,slalu dgr org blng vixion baru tuh, kren nyaa… (biasa pose sombong) hahaha

  41. Sepertinya yang buat iklan gak nyadar,kalo orang beli bebek 135 bukan karena jenis atau tampilan dan juga dari segi harga,tapi faktor utama karena kecepatannya.imho

  42. masing2 sudah ada pangsa pasarnya sendiri, tp utk CS1, sptnya mmg sudah ga diakui & disuntik mati ya ?

  43. bener tuh ngapain beli motor bebek kalo bisa beli motor sport dengan kualitas bermutu dan performa mesin yang baik

Tinggalkan Balasan