Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023

1
131

Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023

., salam pertamax7.com, Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di Depan

Ada info resmi dari Tangerang  bahwa YAMAHA SIAP PAMERKAN JAJARAN PRODUK TERBAIK DI IMOS+ 2023

Yamaha kembali hadir di Indonesia Motor Show Plus 2023 (IMOS+ 2023) dengan menampilkan jajaran produk dan inovasi teknologi terkini. Yamaha akan menampilkan kategori MAXi, Classy, Generasi 125, Sport Model serta produk dan teknologi terbaik lainnya. IMOS+ 2023 sendiri akan digelar pada 25 – 29 Oktober 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kab. Tangerang.  

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023 

Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023
Booth Classy Yamaha 125 IMOS 2023

Pak Antonius Widiantoro selaku  Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan 

“Permintaan pasar yang besar memotivasi kami di Yamaha untuk menyediakan varian sepeda motor yang sesuai dengan minat orang Indonesia. Kami terus memperbaharui produk sepeda motor terbaik, dari varian entry level, mid-level, hingga jenis sepeda motor high-end, dengan desain, teknologi mesin, dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya yang selalu disesuaikan dengan tren yang terkini.

Oleh karena itu pada kesempatan IMOS+ 2023 kali ini, kami hadirkan line up produk terbaik dari Yamaha untuk para pengunjung. Pada IMOS+ 2023 kami juga membawa moge made in Indonesia, MT-07 yang tampil pertama kali ke publik. Selain sepeda motor, hadir juga produk sepeda listrik pada Yamaha E-Mobility yaitu YPJ – MT Pro, Warbash RT & Crosscore RC. Produk kategori Classy dan motor listrik (E01 & NEO’s) juga dapat dicoba oleh pengunjung pada area test ride.”  

Dengan mengusung tema dan konsep booth yang lebih fresh, Yamaha akan mengajak pengunjung untuk menelusuri banyak area/zona dalam satu booth. Setiap area akan memiliki karateristik yang berbeda seperti Premium Zone untuk kategori MAXi, kemudian Fashionable Zone untuk kategori Classy dan Active Zone untuk kategori Generasi 125, serta area lainnya yang akan membuat pengunjung berkesan saat berkunjung ke booth Yamaha di IMOS+ 2023.

Partner
IRC
Honda
FDR
Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023
Booth Yamaha MT07 Moge Buatan YIMM Indonesia

Yamaha menampilkan total unit display sebanyak 33 unit. Pengunjung akan disajikan dengan line up MAXi Yamaha seperti, Xmax Connected, Nmax 155 Connected, Aerox 155 Connected dan Lexi. Untuk Aerox 155 Connected hadir dengan pilihan warna terbaru yang semakin menarik dengan konsep Urban Street Style.

Booth Yamaha YZR-M1 MotoGP IMOS 2023

Selain kategori MAXi Yamaha, pengunjung dapat juga melihat secara langsung produk terbaru Yamaha di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid. Tidak ketinggalan line up produk Generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride, Fino & Mio M3 yang turut hadir memeriahkan line up dari Yamaha di IMOS+ 2023.

Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023
Booth Yamaha 125 IMOS 2023

Menemani kategori MAXi, Classy dan Generasi 125, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155, All New R15 Connected Series serta special display YZR-M1 yang jadi motor andalan team Monster Energy Yamaha MotoGP pada ajang balap dunia. Yamaha turut juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk modifikasi XSR 155 yang berkerjasama dengan Eiger Riding. Pengunjung IMOS+ 2023 juga bisa melihat secara langsung moge pertama made in Indonesia, MT-07 yang diproduksi di pabrik YIMM Pulo Gadung.

Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023
Booth Yamaha MAXI AEROX IMOS 2023

Teknologi masa depan dari Yamaha juga kembali hadir di IMOS+ 2023. Yaitu dengan hadirnya display E01 dan EV NEO’s serta sepeda listrik YPJ – MT Pro, Warbash RT & Crosscore RC yang ada di area Yamaha E-Mobility. E01 & NEO’s dapat dicoba langsung oleh konsumen di area test ride Yamaha beserta produk dari Classy Yamaha.

Ada Sepeda Listrik Yamaha di IMOS 2023

Yamaha juga menawarkan promo* penjualan khusus bagi pengunjung IMOS+ 2023 yang melakukan pembelian sepeda motor seperti potongan tenor dan angsuran. Serta diskon untuk genuine spareparts, apparel serta aksesoris resmi Yamaha.

Bagi kamu yang ingin melihat secara lebih dekat, test ride dan membeli produk-produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di ajang IMOS+ 2023 di Hall 10. Temukan berbagai penawaran menarik dari Yamaha yang bisa kamu dapatkan hanya di IMOS+ 2023. 

Booth Yamaha Sport IMOS 2023

*Syarat dan ketentuan berlaku

Kapan ya bisa ke IMOS, pemirsa mau beli motor apa nih om? #yamaha #imos #sepedalistrik #nmax #aerox

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.