MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

1
68

MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

., salam pertamax7.com, MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Sepeda Listrik Mania.

Ada info resmi dari Jepang berjudul Merayakan 30 tahun eBikes Yamaha. Kembali pada tahun 1993, bertahun-tahun penelitian dan pengembangan oleh Yamaha akhirnya membuahkan hasil ketika perusahaan mengungkapkan jenis sepeda baru yang menampilkan Power Assist System (PAS) yang inovatif.

Terdiri dari motor listrik yang ditenagai oleh baterai dan dilengkapi dengan pengontrol terkomputerisasi yang terhubung ke sensor torsi dan kecepatan, Yamaha PAS adalah eBike produksi pertama di dunia. Ditujukan untuk komuter dan pembeli di pasar Jepang, Yamaha PA26 asli adalah awal dari era baru dalam transportasi bertenaga nol-emisi yang akan menyalakan seluruh gerakan eBike.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Yamaha: Pelopor eBike

Sejak tahun 1993 Yamaha telah memelopori pengembangan setiap aspek eBike, termasuk unit penggerak, teknologi kontrol elektronik, baterai, antarmuka, dan desain sasis. Pada saat yang sama dengan memproduksi eBikes lengkap untuk pasar Jepang, Yamaha juga telah memasok kit Sistem eBike ke produsen sepeda besar Eropa sejak 2013.

Partner
IRC
Honda
FDR
MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha
Wallpaper 2024 Yamaha MORO 07 6 P7

Pada tahun 2018 Yamaha meluncurkan jajaran eBikes ke pasar global dimulai di AS dan memasuki pasar Eropa tertentu pada tahun 2022 dengan tiga model baru: MORO 07 eMTB, Wabash RT gravel eBike, dan CrossCore RC do-it-all urban eBike. Tiga puluh tahun sejak memproduksi eBike asli dunia, Yamaha didirikan sebagai salah satu merek paling inovatif di pasar yang berkembang pesat ini yang mengubah kehidupan sehari-hari bagi para komuter dan menambahkan dimensi baru yang menarik bagi pengendara rekreasi dan olahraga.MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Model ulang tahun ke-07 Factory Silver MORO 30 baru yang eksklusif

Untuk merayakan ulang tahun ke-30 eBike produksi pertama di dunia, Yamaha mengumumkan peluncuran MORO 07 edisi terbatas khusus dalam warna Factory Silver eksklusif.MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Rangka Dual Twin yang inovatif menampilkan finishing Factory Silver berkualitas tinggi yang menggemakan gaya model motorcross YZ Yamaha yang telah memenangkan Kejuaraan Dunia selama setengah abad. Sama seperti pembalap motorcross, pengendara MTB terus-menerus mendorong batas di medan yang menantang, dan MORO 07 khusus ini ditujukan untuk pelanggan yang menghargai teknologi sasis dan unit penggerak canggih Yamaha.MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Aksen biru pada Factory Silver MORO 07 baru menggarisbawahi crossover teknologi antara sepeda motorcross YZ dan eMTB premium ini, dan grafis khusus menyoroti peringatan 30 tahun Sistem Power Assist perintis Yamaha yang meluncurkan era baru yang menarik bagi setiap pengendara sepeda motor.MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Yamaha MORO 07: Berkendara tanpa batas

Dikembangkan dengan pengalaman 30 tahun dalam desain dan pembuatan eBikes yang inovatif, MORO 07 adalah eMTB premium Yamaha. Terinspirasi oleh mesin motorcross pemenang Grand Prix Yamaha, rangka Dual Twin yang unik melindungi baterai dan guncangan – dan suspensi RockShox spesifikasi tinggi memberikan penanganan yang percaya diri dan responsif di semua jenis medan.MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha Menawarkan rasio torsi-terhadap-berat terbaik, unit penggerak PW-X3 yang ringkas dan sasis aluminium yang ringan memastikan kinerja yang mulus dan kuat di trek tunggal gunung yang paling menantang.MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Unit penggerak PW-X3 untuk daya instan

Mengembangkan 85 Nm dan berat hanya 2,75 kg, unit penggerak PW-X3 generasi baru memberikan rasio torsi-terhadap-berat yang luar biasa dan memberikan daya tinggi pada irama tinggi untuk kinerja yang kuat di bukit curam dan di medan berpasir atau berlumpur.

PW-X3 Drive Unit 2024 Yamaha MORO 07 eBike

Teknologi Zero Cadence Yamaha menghadirkan penyaluran tenaga instan pada input pedal sekecil apa pun – dan roda gigi serta freewheel yang dikembangkan secara khusus memberikan kesan ringan dan alami saat mengayuh lebih dari 25 km/jam.

Rangka Bingkai Dual Twin yang Unik

Rangka Dual Twin yang unik memiliki tabung atas ganda dan tabung bawah yang dirancang untuk memberikan keseimbangan kekakuan yang disetel dengan baik yang memberikan penanganan yang percaya diri bersama dengan banyak umpan balik permukaan yang akurat.

2024 Yamaha MORO 07 7 P7

Sasis inovatif ini telah dikembangkan secara holistik bersama unit penggerak PW-X3 yang kuat dan ringkas, memungkinkan para insinyur Yamaha untuk mencapai dimensi sasis yang ideal dengan ground clearance yang sangat baik dan jarak sumbu roda yang ringkas.

Peralatan premium

Ukuran fisik unit penggerak Yamaha PW-X3 yang kecil juga memungkinkan desain sistem suspensi belakang travel 150 mm baru yang inovatif dengan RockShox Super Deluxe Select + yang dipasang di antara tabung atas kembar.

Suspensi depan 2024 Yamaha MORO 07 eBike

Garpu RockShox LYRIK SELECT Charger menawarkan travel 160mm untuk aksi suspensi depan yang pasti, dan ban Maxxis 27,5 x 2,6 inci memberikan traksi dan kelenturan yang diperlukan untuk pengendaraan yang efektif bersama dengan tingkat nuansa permukaan yang tinggi. Rem Magura MT5 memberikan tenaga dengan rasa, dan gearset premium Shimano XT 1 x 12 memastikan perpindahan gigi yang mulus dan pengendaraan yang efektif.

MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha
Rem Cakram Depan 2024 Yamaha MORO 07 eBike

Interface X with Smartphone connectivity

The Yamaha Interface X enables smartphone connectivity and gives a tidy handlebar area. Its minimalist design with ergonomic mode assist buttons and colour-coded assist mode indicator enable the MORO 07 rider to concentrate fully on the terrain ahead.

Relay Suspensi Belakang 2024 Yamaha MORO 07 eBike
MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha
Setang 2024 Yamaha MORO 07 eBike
Suspensi belakang 2024 Yamaha MORO 07 eBike
Baterai 2024 Yamaha MORO 07 eBike
Gearset 2024 Yamaha MORO 07 eBike

New colour Factory Silver

Moro 07 is offered in three sizes and is available in the new limited edition Factory Silver colour.

2024 Yamaha MORO 07 7 P7

MORO 07 Technical Highlights
  • Warna Silver Pabrik Baru merayakan 30 tahun eBikes Yamaha
  • Yamaha eMTB premium dikembangkan dengan DNA balap Yamaha
  • Direkayasa untuk menangani medan terberat
  • Rangka Yamaha ‘Dual Twin’
  • Unit penggerak PW-X3 yang ringkas dan ringan
  • Pengalaman ‘berkendara murni’ alami torsi 85 Nm
  • Teknologi Yamaha Zero Cadence
  • 23,9 kg pada ukuran M
  • Baterai Yamaha Lithium Ion 500 Wh
  • Yamaha Interface X dengan konektivitas smartphone
  • Suspensi RockShox, rem Magura, drivetrain Shimano dan ban Maxxix

MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha MORO 07 Rayakan 30 Tahun eBike Yamaha

Foto 2024 Yamaha MORO 07 eBike

Harga dan ketersediaan

Model MORO 07 Factory Silver baru akan segera tersedia. Harga bervariasi per negara. Silakan hubungi distributor nasional Yamaha Anda untuk informasi lebih lanjut. Tersedia dalam tiga ukuran.

Ada pemirsa yang suka sepeda listrik? #yamaha #ebike #moro07 #japan

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.