BMW M1000XR Terbaru 2024, Power Mesin 198HP !

1
268

BMW M1000XR Terbaru 2024

., salam pertamax7.com, BMW M1000XR Terbaru 2024, Power Mesin 198HP !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Mr Dominik Blass, Manajer Produk M 1000 XR. Menjelaskan “M XR adalah model M ketiga dari BMW Motorrad. Berbasis pada S 1000 XR dan S 1000 RR saat ini , zat produk dari M 1000 XR – M XR singkatnya – telah disetel untuk memenuhi persyaratan khusus sepeda sport jarak jauh. Berkuda Dinamika berbicara sendiri, baik di jalan-jalan negara maupun di trek balap dan jarak jauh perjalanan”.

BMW M 1000 XR baru: motor sport jarak jauh yang dirancang untuk memenuhi tuntutan tertinggi, mulai dari berkendara dinamis di jalan pedesaan hingga tur dan balap jarak jauh.
Pada akhir 2018, BMW Motorrad sudah memperkenalkan strategi rentang model M yang sukses untuk sepeda motor dan telah menawarkan peralatan khusus M dan M bagian kinerja sejak saat itu. BMW M 1000 XR baru adalah M ketiga model dari BMW Motorrad untuk merayakan premier dunianya, berikut superbike M 1000 RR dan roadster M 1000 R yang dinamis : sepeda sport jarak jauh M 1000 XR.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW M1000XR Terbaru 2024, Power Mesin 198HP !

Pada tahun keseratus BMW Motorrad, filosofi dinamis huruf paling kuat di dunia juga diterapkan pada M XR: M baru identik di seluruh dunia dengan kesuksesan balap dan daya tarik model BMW berkinerja tinggi dan ditujukan untuk pelanggan dengan terutama tuntutan tinggi untuk kinerja, eksklusivitas dan individualitas.

2024 BMW M1000XR

Dengan output mesin 148 kW= 198,471 HP, berat kosong DIN hanya 223 kg dan teknologi suspensi dan aerodinamika dirancang Sama untuk penggunaan jalan pedesaan berkinerja tinggi, jarak jauh yang diperpanjang perjalanan dan putaran cepat di trek balap, M XR baru, sebagai yang paling ringan Perwakilan dari segmen crossover ini, membuka mengemudi dinamis dimensi yang sebelumnya disediakan untuk superbike ras asli.

Partner
IRC
Honda
FDR

BMW M XR 4-silinder bertenaga berdasarkan mesin RR. Bahkan lebih Tenaga puncak, torsi lebih tinggi, serta peningkatan daya dorong dan traksi berkat ke rasio sekunder dan gigi yang lebih pendek untuk kesenangan berkendara maksimum jalan pedesaan dan trek balap.

BMW M XR baru memiliki fitur Mesin 4 silinder segaris berpendingin air yang dimodifikasi berdasarkan tenaga unit S 1000 RR. Tenaga puncaknya adalah 148 kW (201 hp) pada 12.750 rpm, 23 kW (31 hp) lebih banyak dari pada S 1000 XR baru. Maksimum torsi 113 Nm dicapai pada 11.000 rpm. Kecepatan engine maksimum M XR adalah 14.600 rpm. Peningkatan daya tarik roda belakang di semua roda gigi juga disediakan oleh rasio roda gigi sekunder yang lebih pendek melalui penggunaan sproket dengan sekarang 47 gigi (S 1000 XR: 45 gigi). Di Selain itu, rasio roda gigi gigi ke-4, ke-5 dan ke-6 sekarang lebih pendek dibandingkan dengan S 1000 XR, yang juga menguntungkan traksi di bagian belakang roda, akselerasi dan daya tarik.

M winglet dan deflektor angin: Rem nanti, kurangi wheelies dan berakselerasi lebih awal berkat aerodinamis downforce.

Selain penggerak dan suspensi Teknologi, aerodinamika juga merupakan item kunci dalam spesifikasi untuk mengembangkan M XR. M XR baru diberi winglet di area panel samping depan dengan tujuan mencapai waktu putaran yang lebih cepat di trek balap dan stabilitas berkendara terbaik di ketinggian kecepatan, Dari kecepatan sekitar 100 km / jam, mereka memberikan peningkatan Beban roda depan berkat downforce aerodinamis yang dihasilkan. Dia meningkat sekitar 12 kg pada 220 km/jam.

Sasis dipangkas untuk berkendara berorientasi kinerja di negara jalan dan trek balap dengan Dynamic Damping Control (DDC), dapat disesuaikan dasar pegas, peredam kemudi yang dapat disesuaikan, penjepit stang giling dan lebih banyak stang tubular berorientasi depan dengan ukiran laser Huruf “BMW M XR”.
Suspensi dan sasis M XR baru didasarkan pada S 1000 XR dengan aluminium rangka jembatan sebagai pusatnya. M XR memiliki garpu terbalik dengan diameter tabung geser 45 mm di bagian depan. Garpu dilengkapi Dengan apa yang disebut
sisipan kartrid tertutup, hidrolik terpisah sistem piston-silinder. Fitur baru lainnya dari M XR adalah penyesuaian tambahan dasar pegas garpu bersama dengan penyangga suspensi Dynamic Damping Control (DDC) standar.

Selain itu, garpu M XR memiliki jembatan garpu atas dengan penjepit stang yang digiling dengan rumit serta lebih stang tubular aluminium hitam berorientasi depan dengan laser “BMW M 1000 XR” huruf. Ujung stang cermin tersedia sebagai opsi ex works juga baru di M XR. Garpu kaki juga telah dimodifikasi dan sekarang dirancang untuk mengakomodasi kaliper rem M baru. Elemen baru lainnya dari
M XR adalah Peredam kemudi yang dapat disesuaikan.

Rem M dengan pompa rem tangan radial dan tempa ringan roda aluminium untuk dinamika berkendara yang optimal di trek balap dan dalam mode kinerja. Tersedia velg M Carbon eksklusif
sebagai bagian dari paket Kompetisi M atau sebagai individu pilihan.
Setelah M 1000 RR dan M 1000 R, M baru XR adalah sepeda motor BMW ketiga yang memiliki rem M. Ini dikembangkan langsung menggunakan pengalaman yang diperoleh dengan rem balap di BMW Mesin balap pabrik Motorrad di Kejuaraan Dunia Superbike. Kaliper rem M memiliki lapisan anodisa biru bersama dengan logo M yang terkenal.

Bersama dengan dua cakram rem 320 mm dengan ketebalan 5 mm dan hitam Pembawa cakram rem aluminium anodisa, sistem rem yang dilengkapi dengan Pompa rem tangan radial baru saat ini menandai puncak rem pengembangan di bidang sistem hukum jalan. M XR baru adalah sudah dilengkapi dengan velg aluminium tempa yang sangat ringan sebagai standar. Sebagai bagian dari paket M Competition, M Carbon eksklusif Roda tersedia dengan pita perekat yang baru dirancang di pelek.

Brake Slide Assist – membantu pengendara saat mengerem Drifting.
Fungsi Brake Slide Assist adalah inovasi penting dan sangat membantu, terutama untuk trek balap Pengendara. Hal ini memungkinkan pengendara untuk mengerem drift ke tikungan dengan slide konstan.

Testride BMW M1000XR Terbaru 2024

Kluster instrumen dengan TFT 6,5 inci yang dapat dibaca dengan sempurna tampilan, tampilan baru penghitung putaran (area merah) dan antarmuka OBD untuk M GPS Datalogger dan
M GPS Laptrigger yang dapat digunakan melalui kode buka kunci.
Kluster instrumen M baru XR sesuai dengan desain M RR dan juga menawarkan M animasi start-up. Tampilan yang diperluas dari rentang kecepatan merah adalah fitur baru. Sebagai peralatan opsional, bahan data komprehensif untuk
menggunakan M GPS Laptrigger dan M GPS Datalogger (Asli BMW Motorrad Accessories) dapat disediakan melalui kode buka kunci melalui OBD interface dari kluster instrumen.

Desain M dan desain dinamis sinyal M XR murni performa dan sporty.
Bahkan lebih dari S 1000 XR, M XR baru dengan teknologi sasis yang dioptimalkan dan paling banyak mesin yang kuat hingga saat ini dalam sepeda motor sport jarak jauh yang dinamis dari
BMW Motorrad dirancang tanpa kompromi untuk berkendara sporty – baik di jalan pedesaan, tur jarak jauh atau di trek balap. M XR – saat ini tidak ada kendaraan berkinerja lebih baik dan lebih ringan di segmen crossover ini. Proporsi M XR sangat kompak dan kuat. Permukaan tiga dimensi menciptakan kegembiraan dan Tampilan dinamis. Ramping, ramping dan sangat agresif, bagian depan M XR ujungnya tidak salah lagi dengan winglet M barunya, yang dirancang empat kali lipat Sayap. Tampilan berorientasi kinerja dari M XR baru juga tercermin dalam konsep warna, dengan bodi Hitam dikombinasikan dengan warna M Biru Muda, Biru Tua dan Merah.

Desain dan teknologi tanpa kompromi: M XR menampilkan M Paket Kompetisi.
Jika M XR baru dalam trim standar masih belum cukup untuk Anda, Paket Kompetisi M menawarkan Campuran menarik dari komponen halus untuk teknologi balap gourmet dan pengendara yang berpikiran estetis. Selain itu, ini membuat M XR baru 3 kg lebih ringan. Paket Kompetisi M termasuk roda M Carbon, bagian M Carbon seperti penutup roda belakang dengan pelindung rantai terintegrasi, panel samping, penutup roda depan, penutup bagian dalam dan penutup kunci kontak/kemudi serta pengendara M yang dapat disetel sepenuhnya sistem pijakan kaki, pijakan kaki penumpang, dan MGPS Laptrigger (kode buka kunci).

Sorotan dari BMW M 1000 XR baru.

• Mesin shift cam dari S RR, output 148 kW (201 hp) pada 12.750 rpm, 23 kW (31 hp) lebih banyak dari pada S 1000 XR baru. Maks. torsi 113 Nm pada 11.000 rpm.

• Rasio gigi sekunder yang lebih pendek (sproket dengan 47 gigi sebagai gantinya dari 45).

• Rasio gigi yang lebih pendek dari gigi 4, 5 dan 6.

• Sistem asupan yang dioptimalkan dengan corong asupan variabel untuk Peningkatan pertukaran muatan pada kecepatan engine tinggi.

• Peredam belakang titanium miring tajam dengan tutup ujung Karbon.

• M Rantai daya tahan.

• Mode berkendara “Hujan”, “Jalan”, “Dinamis”, “Balapan” dan “Balapan Pro1-3” sebagai serta generasi terbaru dari Dynamic Traction Control DTC dan DTC Fungsi wheelie dengan
kotak sensor 6-sumbu.

• Empat karakteristik throttle yang dapat disesuaikan tersedia sekarang untuk respons optimal.
“Engine Brake” dengan triple penyesuaian torsi drag engine dalam mode “Race Pro”.

• Brake Slide Assist membantu pengendara saat rem melayang.

• Shift Assistant Pro untuk upshifts dan downshifts cepat tanpa menggunakan kopling.

• Kontrol Peluncuran untuk start balapan yang sempurna dan Pit Lane Limiter untuk menjaga kecepatan yang diberikan tepat di pit lane.

• Hill Start Control Pro untuk memulai tanjakan dengan nyaman.

• M winglet: Rem nanti dan akselerasi lebih awal, plus Stabilitas kecepatan lebih tinggi berkat downforce aerodinamis.

• Garpu terbalik dengan penyesuaiandasar pegas yang mampu dalam hubungannya dengan DDC standar.

• M rem pada sepeda sport jarak jauh dari BMW Motorrad untuk pertama kali: M XR menawarkan performa pengereman maksimum untuk berkendara di jalan pedesaan dan trek balap.

• Roda tempa aluminium.

• Roda M Carbon dengan kaset M- dan huruf M- di pelek: Komponen bermutu tinggi, ringan, dan berteknologi tinggi memberikan kinerja maksimum sebagai bagian dari Paket Kompetisi M opsional.

• M rem tangan dan tuas kopling.

• Peredam kemudi yang dapat disesuaikan.

• Penjepit stang giling.

• Dibandingkan dengan S 1000 XR dengan tubular yang lebih berorientasi depan setang yang menampilkan
huruf “BMW M XR” yang diukir laser.

• Cermin ujung stang (opsional).

• Lampu depan dengan tanda tangan cahaya ikonik dan menikung adaptif lampu (Headlight Pro).

• Dudukan plat nomor kecil.

• Kluster instrumen dengan TFT 6,5 inci yang besar dan dapat dibaca dengan sempurna tampilan, animasi start-up dengan logo M dan antarmuka OBD untuk M GPS Datalogger dan M GPS Laptrigger yang dapat digunakan melalui kode unlock.

• Penghitung putaran (area merah) ditampilkan dalam desain baru.

• Baterai M ringan, soket pengisian USB belakang, LED yang kuat unit lampu, cruise control elektronik, dan pegangan berpemanas.

• Perjalanan Tanpa Kunci.

• Desain M dan desain dinamis menandakan kinerja roadster terbaik.

• Paket Kompetisi M sebagai karya tambahan opsional.

• RDC sebagai standar.

• Berbagai macam aksesori opsional dan peralatan khusus mantan bekerja.

Ada pemirsa yang sudah mau beli BMW M1000XR terbaru 2024? #BMW #M1000XR #MOGE #BIGBIKE

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.