Dani Pedrosa Kaget Tercepat di Practice 1 MotoGP Jerez 2023, Tidak Menyangka !

0
1688

Dani Pedrosa Kaget Tercepat

., salam pertamax7.com, Dani Pedrosa Kaget Tercepat di Practice 1 MotoGP Jerez 2023, Tidak Menyangka !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Tidak ada yang menyangka kalau Dani Pedrosa sebagai wildcard Red Bull KTM Factory Racing akan menjadi yang tercepat di sesi Practice 1 pada balap Grand Prix Spanyol 2023. Sang legeda dengan postur mungil berjudul The Little Samurai mampu melesat ke puncak klasemen dalam sesi latihan Jumat pagi dengan catatan waktu 1:36.770 yang mengesankan, membuat para penggemar terdiam dan menjadi berita utama saat pensiunan pebalap itu kembali ke kelas utama.

Kejutan Dani Pedrosa ini jelas menunjukkan bahwa Anda tidak pernah lupa bagaimana caranya sang veteran Spanyol itu sukses menggeber motor balapnya dan mampu menangkis salah satu keajaiban laptime rekan senegeranya, Jorge Martin (Prima Pramac Racing) untuk mengamankan tempat hanya dengan 0,034 detik. Hal ini jelas kalau Dani Pedrosa masih bertaji dan menunjukkan bahwa dia masih bisa mendapatka kecepatannya. karena waktu P1-nya bertahan kuat untuk mengamankan tempat di 3 teratas pada waktu gabungan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dani Pedrosa Kaget Tercepat

Melalui video wawancara MotoGP.com, Dani Pedrosa bercerita panjang lebar mengenai perjuangannya di hari pertama balap MotoGP Jerez 2023 sebagai berikut :

Tanya : Dani Pedrosa, hari pertama kembali beraksi kompetitif dan rasanya anda tidak pernah pensiun balapan. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat diri Anda berada di posisi 3 teratas di penghujung hari?

Partner
IRC
Honda
FDR

Jawab : Ya itu bagus. Ini adalah perasaan yang baik dari Anda, yang buruk, terutama Anda tahu, kembali ke trek yang luar biasa ini dengan semua pesaing luar biasa yang luar biasa ini.

Mereka mendorong level begitu tinggi. Jadi itu sebabnya kamu tahu. Anda harus sangat sangat fokus setiap saat.

Rear Wing KTM RC16 MotoGP Jerez 2023 Dani Pedrosa Wildcard

Jadi, kami memulai sore ini dengan baik. Sesi ini sedikit lebih rumit karena kondisi lintasan, mungkin lebih panas atau angin membuat sesi terakhir sedikit lebih lambat dan bagaimanapun juga sulit untuk diperbaiki.

Beberapa Rider sudah membaik bahkan di sore hari dengan kondisi trek yang paling buruk. Jadi bagaimanapun, saya pikir senang karena Kami berada di dalam sepuluh besar dan itu adalah kabar baik besok. Kami memiliki hal baru lainnya untuk dipelajari yaitu hari Sabtu yang baru ini. Ini sangat berbeda. Jadi kualifikasi di pagi hari dan kami harus berusaha sekarang Fokus untuk besok.

Tanya : Anda telah memenangkan banyak grand prix yang telah Anda lakukan begitu banyak dalam karir Anda, tetapi mengingat situasinya, bagaimana rasanya melihat layar lebar pagi ini dan P1 di samping namanya?

Hasil Practice1 MotoGP Jerez 2023
Hasil Practice1 MotoGP Jerez 2023

Jawab : Ya. Dan kecuali itu adalah perasaan yang luar biasa dan pasti dan, Anda tahu, untuk tim juga, dan untuk para penggemar dan juga, ya, saya sebenarnya tidak pernah berharap. Jadi itu kejutan pasti. Itu karena format baru untuk Anda bicarakan Ini kemarin bahwa format yang berbeda harus digunakan untuk rekaman itu, bukan? Dari awal sesi pertama.

Tanya : Bagaimana Anda menemukannya hari ini dengan Informer dan menantikan hari esok dengan Sprint juga?

Jawab : Sekarang lebih mudah untuk jujur. Ya, itu cukup sulit bagi para Penunggang. Bisa saya katakan, tapi, Anda tahu, hanya hari Jumat. Jadi mari kita lihat besok. Tidak tahu apa harapan Anda menjelang akhir pekan, tetapi apakah harapan Anda berubah.

Dani Pedrosa Kaget Jadi Yang Tercepat di Practice 1 MotoGP Jerez 2023
Aksi Dani Pedrosa dengan Rear Wing Baru KTM RC16 MotoGP Jerez 2023

Sekarang, saya bukan hama ( bagi pebalap lain ), sama sekali tidak. Kami memiliki, kami memiliki, tanda X kami. Dan di situlah kami mencoba untuk bertahan. Dan ya, itu saja.

Tanya : Jadi apa kemungkinan besok untuk musim semi? Hasil seperti apa dan tidak tahu jujur, tidak tahu saya masih punya banyak hal untuk dibicarakan dengan tim dan lihat bagaimana formatnya?

Jawab : Bagaimana prosedur awal dan semua hal ini. Jadi sejujurnya saya masih memiliki beberapa hal untuk diperiksa dengan tim tetapi saat ini tiba, Dan kami akan melangkah selangkah demi selangkah. Lihat besok. Terima kasih.

Dani Pedrosa Kaget Jadi Yang Tercepat di Practice 1 MotoGP Jerez 2023
Dani Pedrosa Kaget Jadi Yang Tercepat di Practice 1 MotoGP Jerez 2023

Kita tunggu saja kejutan balap MotoGP Jerez 2023 besok. Apa pendapat pemirsa? Ikutan kaget juga kah.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.