Dani Pedrosa Lanjut Test Rider Red Bull KTM Factory Racing RC16 MotoGP 2024

1
580

Dani Pedrosa Lanjut Test Rider Red Bull KTM

., salam pertamax7.com, Dani Pedrosa Lanjut Test Rider Red Bull KTM Factory Racing RC16 MotoGP 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Ada info resmi terkait Berita MotoGP 2023 berjudul Dani PEDROSA BERKOMITMEN UNTUK GELOMBANG PENGEMBANGAN KTM MOTOGP™ BERIKUTNYA DENGAN KONTRAK PENGUJIAN BARU

Legenda MotoGP dan pembalap penguji KTM Factory Racing Red Bull, Dani Pedrosa, akan melanjutkan peran kuncinya dalam program pengujian KTM setelah menyetujui perpanjangan kontraknya saat ini.

Pebalap berusia 37 tahun ini akan memelopori prioritas dan ide penelitian dan pengembangan untuk sepeda motor pemenang Grand Prix KTM RC16 setelah awalnya bergabung dengan pabrik pada tahun 2019.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dani Pedrosa Lanjut Test Rider Red Bull KTM Factory Racing RC16 MotoGP 2024

Dani Pedrosa, bersama nama-nama lain seperti Mika Kallio dan, baru-baru ini, Jonas Folger telah memberikan masukan penting yang membantu kemajuan KTM dalam ambisi dan daya saing MotoGP mereka. Pembalap Spanyol itu bertransisi ke fase kedua dalam karirnya setelah pulih dari operasi tulang selangka pada tahun 2019 dan telah memainkan peran yang kondusif dalam evolusi pesat sepeda balap menjadi protagonis utama Grand Prix; Brad Binder mencetak kemenangan MotoGP pertama KTM pada tahun berikutnya pada tahun 2020.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dani memiliki karir yang panjang dan penuh prestasi dengan 31 kemenangan MotoGP dan 112 podium dan menunjukkan kelas dan kemampuannya yang abadi dengan menempati posisi ke-7 dalam penampilan wildcard keduanya di Jerez di Spanyol awal tahun ini. Pedrosa akan melakukan start Grand Prix ketiganya dengan KTM RC16 di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli untuk Gran Premio Red Bull di San Marino e della Riviera di Rimini yang akan datang pada 8-10 September.

Dani Pedrosa Lanjut Test Rider Red Bull KTM Factory Racing RC16 MotoGP 2024
Stefan Pierer, Dani Pedrosa, Jens Hainbach, Pit Beirer and Hubert Trunkenpolz

Komentar Dani Pedrosa :

“Sangat senang dan bersyukur bisa terus bersama KTM karena beberapa tahun terakhir sangat produktif. Kami telah membuat kemajuan bertahap tetapi selalu positif dan para pembalap semakin dekat ke depan dan meraih beberapa hasil bagus.

Kami akan mencoba melanjutkan jalur ini dengan motor karena tampaknya hal ini menjadi lebih penting sekarang di MotoGP. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim dan saya menantikan Misano, meskipun Jerez sangat spesial bagi saya dan semua penggemarnya!”

Mr Francesco Guidotti selaku Manajer Tim Balap Pabrik KTM Red Bull :

“Pengalaman Dani di MotoGP sangat luar biasa dan dia menunjukkan kepada kami di Jerez bahwa dia masih mampu mencatatkan waktu putaran P1! Kemampuan dan standarnya serta perasaan uniknya terhadap mesin Grand Prix itulah yang membuatnya begitu penting dan menjadi inspirasi bagi kami dan para pembalap.

Kami menjaga banyak bagian dari proyek MotoGP kami tetap konsisten dan stabil, jadi komitmen dengan Dani ini sangat positif. Kami menantikan Misano!”

Mr Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsports  menjelaskan :

“Umpan balik dan semua lap yang diberikan Dani kepada kami bersama tim penguji telah membantu menjadikan RC16 kami seperti sekarang ini: motor yang merupakan salah satu yang tercepat di trek dan salah satu yang terbaik untuk dimiliki dalam pertarungan.

Dia mengetahui program kami, teknisi kami, dan filosofi kami dengan sangat baik setelah lima tahun bersama dan pekerjaan ini sama pentingnya dengan sebelumnya. Kami senang mempertahankannya dalam struktur dan agar Dani terus membantu kami mencapai tujuan MotoGP kami.”

Dani Pedrosa Lanjut Test Rider Red Bull KTM Factory Racing RC16 MotoGP 2024

Semangat dan sukses Legenda MotoGP #Danipedrosa #KTM #KTMRC16 #RC16 #motogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.