Dani Pedrosa Kembali Wildcard MotoGP Misano 2023

1
1723

Dani Pedrosa Kembali Wildcard MotoGP

., salam pertamax7.com, Dani Pedrosa Kembali Wildcard MotoGP Misano 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Ada info resmi dari KTM Online Presse Center berjudul DANI PEDROSA KEMBALI KE GRID MOTOGP 2023 DENGAN WILDCARD OUTING DI MISANO dalam Berita MotoGP 2023

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dani Pedrosa Kembali Wildcard MotoGP Misano 2023

Tim Red Bull KTM Factory Racing akan kembali menyambut KTM RC16 #26 ke dalam permainan. Legenda MotoGP Dani Pedrosa akan mengikuti penampilan wildcard populernya dan finis ke-7 di Jerez, Spanyol awal musim ini dengan start balapan lainnya di Gran Premio Red Bull di San Marino e della Riviera di Rimini dari 8-10 September 2023.

Dani Pedrosa Kaget Jadi Yang Tercepat di Practice 1 MotoGP Jerez 2023
Aksi Dani Pedrosa dengan Rear Wing Baru KTM RC16 MotoGP Jerez 2023

Pembalap penguji berusia 37 tahun, mantan juara dunia dan pemilik 31 kemenangan MotoGP dan 112 podium menunjukkan kelasnya dan daya saing yang bertahan lama dengan menetapkan lap tercepat setelah Latihan 1 (kemudian menjadi tiga teratas pada waktu gabungan di penghujung hari) di Jerez untuk Gran Premio MotoGP™ Guru oleh Gryfyn de España pada akhir April. Daniel Pedrosa kemudian menggunakan konfigurasi terbaru RC16 untuk naik ke urutan ke-7 dalam balapan 24 lap.

Pembalap Spanyol itu akan bergabung dengan Brad Binder dan Jack Miller di Sirkuit Dunia Misano – Marco Simoncelli untuk Grand Prix kedua belas musim musim panas ini. Lari tersebut akan menjadi penampilan kompetitif ketiganya di RC16 sejak pensiun pada akhir 2018.

Dani Pedrosa Kembali Wildcard MotoGP Misano 2023 KT RC16

Selain yang ketujuh di Jerez, Pedrosa juga merebut posisi ke-10 di Grand Prix Styrian 2021 di Red Bull Ring di Austria. Akhir pekan Dani di Misano akan diikuti oleh tes IRTA pertengahan musim resmi kedua dan terakhir di tempat tersebut pada hari Senin. Dia sebelumnya merayakan empat podium dan dua kemenangan di San Marino.

Partner
IRC
Honda
FDR

Semangat berjuang sang Little Samurai Dani Pedrosa #26 KTM RC16 MotoGP 2023.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.