Pakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan ! Simak Livery Prima Pramac Racing MotoGP 2023

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Pakai Motor Ducati Desmo GP23

., salam pertamax7.comPakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan ! Simak Livery Prima Pramac Racing MotoGP 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Setelah Gresini Racing MotoGP, Prima Pramac Racing menjadi tim satelit kedua DUCATI yang membuka tabir livery motor balap mereka di musim MotoGP 2023 dengan corak khas.

Menariknya, tim satelit Prima Pramac Racing ini menggunakan sepeda motor spesifikasi pabrikan Ducati Corse di MotoGP 2023 alias Desmosedici GP23, wow mantabh ! Berikut adalah sedikit foto dan berita resminya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan

Musim Prima Pramac Racing 2023 resmi dimulai. Kami akan berada di blok awal Kejuaraan Dunia MotoGP selama 22 tahun berturut-turut, yang kedua sebagai mitra perusahaan teknologi Prima Assicurazioni (sponsor utama tim).

Pakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan
Rider Prima Pramac Racing MotoGP 2023

Omong-omong, musim yang akan menampilkan Balap Sprint baru pada hari Sabtu, yang pasti akan menghasilkan lebih banyak ketidakpastian dan kegembiraan bagi merek-merek yang bersaing.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pembawa livery merah-ungu tim untuk tahun ketiga mereka adalah Johann Zarco dan Jorge Martín. Zarco Prancis adalah juara dunia dua kali di kelas Moto2 dan veteran dari dua musim yang sangat mengesankan, dan Martín Spanyol, juara dunia di kelas Moto3 dan bakat luar biasa yang telah mengumpulkan banyak hasil kunci dalam beberapa musim terakhir, siap lagi tahun ini dengan Ducati Desmosedici Gp23 baru. Kedua pembalap akan mengendarai Ducati Desmosedici GP versi “pabrik”.

Pakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan
Geber Ducati Desmo GP23 Prima Pramac Racing MotoGP 2023

Dengan total delapan podium dan tujuh pole position musim lalu, kedua pebalap tersebut menyiapkan kejutan nyata untuk tim dan untuk seluruh fans. Pada musim 2023 sebenarnya, Prima Pramac Racing mengincar peringkat tiga besar klasemen keseluruhan dan lolos ke gelar Best Team Independent dan Best Rider Independent.
Pada bulan Maret, Johann Zarco dan Jorge Martín akan menguji pramusim motor baru di trek Algarve di Portugal. April mendatang, mereka akan balapan di Malaysia.

Pakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan
Pembalap Prima Pramac Racing MotoGP 2023

Komentar Mr Paolo Campinoti selaku Kepala Tim Prima Pramac Racing :

“Tujuan tahun ini sama dengan apa yang kami tetapkan di awal setiap musim − menjadi Tim Independen terbaik dan memberikan semua Tim Resmi upaya nyata untuk mendapatkan uang mereka!

Beberapa musim terakhir telah menunjukkan kepada dunia bahwa Tim kami adalah pemain MotoGP sejati, bahwa para pembalap kami terus mencari posisi teratas, dan bahwa anggota tim menjadikan kami salah satu yang paling dicemburui di Paddock; sebagai Kepala Tim, saya tidak bisa meminta lebih.

Saya bangga dengan orang-orang saya, dengan apa yang telah kami lakukan, dan kolaborasi dengan Prima tentunya memberi kami dorongan ekstra.

Kami akan segera mencapai trek untuk pengujian awal musim. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi musim ini.”

Komentar Mr George Ottathycal, selaku CEO Prima Assicurazioni :

“Kami sangat senang dengan kesempatan memulai musim MotoGp 2023 ini bersama dengan Paolo, para pebalap, dan seluruh tim. Tim sangat menyenangkan kami tahun lalu. Selain berbagi tujuan penting.

Berkat kerja tim; tahun pertama sudah terbukti menjadi kesempatan berharga bagi kami untuk membandingkan catatan antara dua perhatian yang berfokus pada teknologi dan bakat sebagai sparring partner yang tumbuh bersama.

Kami adalah penggemar sepeda sejati. Bukan kebetulan bahwa lebih dari 1 dari 10 pengendara sepeda motor di Italia diasuransikan dengan Prima, Kami di sini untuk menyemangati para pembalap dan tim, yakin bahwa mereka akan menjunjung tinggi bendera.”

Komentar Mr Gino Borsoi, Selaku Manajer Tim Prima Pramac Racing :

“Kami menantikan musim ini dengan sangat antusias. Bagi saya ini akan menjadi petualangan baru, saya akan mengatakan ini akan menjadi tahun yang penting.

Musim 2023 akan menjadi musim pertama saya bersama tim Prima Pramac Racing. Saya tidak berpikir itu kebetulan bahwa ’23’ selalu menjadi angka yang signifikan bagi saya, bahkan ketika saya sedang balapan… semoga saja itu pertanda baik.

Untuk tes di Valencia, saya sudah mengenal semua orang dan pembalap. Kesan pertama saya sangat membesarkan hati, saya sangat puas. Anda tidak dapat menerima begitu saja di dunia ini − selamanya − tetapi saya yakin kami akan melakukan yang terbaik.”

Komentar Johann Zarco, pembalap Prima Pramac Racing :

“Untuk tahun ketiga berturut-turut saya akan bersama Tim Prima Pramac, saya sangat senang memakai warna ini untuk musim berikutnya.

Kami memiliki tim yang hebat, motor yang hebat… dan Jorge dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Menurut saya, kami memiliki semua bahan untuk musim yang hebat, dan mungkin − siapa yang tahu? − kemenangan akan menghampiri kita.

Pakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan
Johann Zarco Helm SHARK Prima Pramac Racing MotoGP 2023

Komentar Jorge Martín, pebalap Prima Pramac Racing :

“Saya tidak sabar menunggu aksi lagi dengan tim saya. Tahun lalu adalah tahun yang istimewa, dengan momen-momen yang sangat sulit juga, tetapi itu membuat saya tumbuh dan menjadi lebih kuat.

Saya memiliki rencana besar dan ambisi nyata, dan bersama tim saya, saya tahu kami dapat melakukan hal-hal hebat.

Di Sepang ketika saya naik ke Ducati saya, saya akan tahu apakah semua kerja keras jeda musim dingin itu sepadan. Kami siap! Saya siap!”

Pakai Motor Ducati Desmo GP23 Spek Pabrikan
Jorge Martin Helm Alpinestar Prima Pramac Racing MotoGP 2023
Pramac Racing

Pramac pertama kali terlibat dalam dunia sepeda motor pada tahun 2002, dengan tim MotoGP® miliknya sendiri. Pada tahun 2005, Pramac Racing memulai kolaborasi jangka panjang yang bermanfaat dengan Ducati.

Tim Pramac Racing − selalu siap untuk tantangan kompetitif baru − telah mencapai banyak hal dari waktu ke waktu termasuk memenangkan penghargaan “Tim Independen Terbaik” pada tahun 2018. Musim MotoGP® 2020 menyaksikan para pebalap tim Pramac ambil bagian dengan motor resmi Ducati Desmosedici GP20. Selain itu, penghargaan musim 2021 melampaui semua hasil sebelumnya:

  • Tim Pramac Racing, Tim MotoGP® Independen Terbaik 2021
  • Johann Zarco, Pembalap MotoGP® Independen Terbaik 2021
  • Jorge Martin, Rookie of the Year 2021
  • Ducati bersama Pramac Racing Team, Juara Konstruktor 2021

Oleh karena itu, kejuaraan MotoGP® 2021 merupakan tahun yang paling sukses, diakhiri dengan 8 podium secara keseluruhan untuk Pramac Racing (1 kemenangan, 5 tempat kedua dan 2 tempat ketiga), dan 5 posisi terdepan (1 untuk Zarco dan 4 untuk Jorge Martin).
Musim 2022 terbukti tak kalah berbuahnya bagi Tim Prima Pramac: 8 podium di semua dan 7 pole position, ditambah gelar Best Team Independent untuk tahun ketiga berturut-turut.

Ducati Desmo GP23 Prima Pramac Racing MotoGP 2023 2 Tampak Depan P7

Ducati Desmo GP23 Prima Pramac Racing MotoGP 2023 1 Tampak Kiri P7
Ducati Desmo GP23 Prima Pramac Racing MotoGP 2023 6 Tampak Belakang P7

Ducati Desmo GP23 Prima Pramac Racing MotoGP 2023 4 Tampak Kanan P7
Prima Assicurazioni

Prima Assicurazioni adalah perusahaan teknologi, beroperasi sejak 2015 di Italia, Inggris, dan Spanyol sebagai perusahaan asuransi yang berspesialisasi dalam polis mobil, sepeda motor, van, rumah, keluarga, dan kecelakaan.

Perusahaan merevolusi hubungan antara pelanggan dan perusahaan asuransi, berkat pendekatan digitalnya. Ini kemudian membawa revolusi teknologi ini ke agen dan broker, akhirnya merevitalisasi sektor tradisional yang kurang dinamis seperti asuransi.

Apa nih pendapat pemirsa terkait Livery motor balap Ducati Desmosedici GP23 dari tim Satelit Prima Pramac Racing MotoGP 2023? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.