CEO Baru Royal Enfield India : Mr B Govindarajan

1
135

CEO Baru Royal Enfield India

., salam pertamax7.com, CEO Baru Royal Enfield India : Mr B Govindarajan

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Motor Klasik India.

  • EICHER MOTORS LIMITED UMUMKAN PENUNJUKAN B GOVINDARAJAN SEBAGAI CEO ROYAL ENFIELD

Pada rapat Dewan Direksi yang diadakan pada hari Jumat, 13 Mei 2022, Eicher Motors Ltd. mengumumkan penunjukan B Govindarajan sebagai Chief Executive Officer Royal Enfield. Dengan begitu, Mrt Govindarajan kini resmi menjabat sebagai CEO-Royal Enfield, dan Direktur Jajaran Dewan Eicher Motors Ltd.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

CEO Baru Royal Enfield India

Penunjukan Mr B Govindarajan sebagai CEO-Royal Enfield sejalan dengan ambisi jangka panjang perusahaan, rencana pertumbuhan strategis, dan serangkaian peluncuran produk baru Royal Enfield di beberapa tahun mendatang.

CEO Baru Royal Enfield India
Mr B Govindarajan CEO Royal-Enfield India

Memiliki pengetahuan bisnis & teknis yang kuat, pemahaman yang tajam tentang industri otomotif, serta jiwa kepemimpinan yang tinggi dan pengalaman panjangnya di Royal Enfield, Govindarajan siap untuk membawa Royal Enfield maju lebih jauh.

Mr Govind telah berkarya di Royal Enfield dan Eicher Motors selama lebih dari 23 tahun. Ia menjabat sebagai Direktur Eksekutif Royal Enfield sejak Agustus 2021, dan sebagai Chief Operating Officer perusahaan sejak 2013.

Partner
IRC
Honda
FDR
Mr B Govindarajan CEO Naik Royal Enfield India

Mr Govind telah memimpin beberapa proyek yang berperan penting dalam menumbuhkan dan memperluas fasilitas manufaktur perusahaan, serta memimpin perubahan paradigma dalam kualitas produk dan proses pengembangan produk baru. Ia secara aktif memimpin peningkatan produksi di Royal Enfield dengan mempelopori pendirian dua fasilitas manufaktur kelas dunia baru di Oragadam dan Vallam Vadagal (dekat Chennai), serta Pusat Teknologi mutakhir di Inggris dan di Chennai, India .

Selama masa kerjanya, Mr Govind berhasil menggabungkan kemampuan bisnis dan teknisnya dengan harmonis, dan memimpin kegiatan operasi komersial antara tahun 2013 dan 2015.

Ia telah memimpin pengembangan dan peluncuran beberapa sepeda motor Royal Enfield yang banyak mendapatkan penghargaan, seperti Himalayan, Twin 650, dan baru-baru ini, motor J-series dengan Meteor dan Classic 350 yang serba baru.

Mr Govind memainkan peran krusial dalam memajukan ambisi global perusahaan dengan mendirikan anak perusahaan dan pabrik manufaktur Completely Knocked-Down (CKD) di seluruh pasar strategis.

CEO Baru Royal Enfield India
Mr B Govindarajan-CEO Royal Enfield India

Selamat dan sukses, Ada pemirsa yang punya sepeda motor Royal Enfield India? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.