Gerai Eksklusif Royal Enfield Flagship Surabaya

1
140

Gerai Eksklusif Royal Enfield Flagship Surabaya

., salam pertamax7.com, Gerai Eksklusif Royal Enfield Flagship Surabaya

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India Kualitas Dunia

Royal Enfield menambah satu lagi destinasi Pure Motorcycling di Indonesia dengan membuka gerai eksklusif di Surabaya

Kini tersedia 4 gerai eksklusif di Indonesia | Menambah titik jaringan menjadi 8 di Indonesia dan 151 di pasar Asia Pasifik

  • Royal Enfield menambah titik ritel di wilayah Asia Pasifik dengan gerai eksklusif di Surabaya, Indonesia
  • Seluruh rangkaian sepeda motor Royal Enfield, termasuk all-new Hunter 350 dan Scram 411 yang baru diluncurkan, serta Genuine Motorcycle Accessories dan layanan servis akan tersedia

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gerai Eksklusif Royal Enfield Flagship Surabaya

Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc) hari ini mengumumkan pembukaan gerai eksklusif terbarunya di Indonesia. Gerai ini berlokasi di Jl Sulawesi No 73, Gubeng di Surabaya, Jawa Timur dan merupakan bagian dari strategi Royal Enfield untuk memperluas jangkauannya di wilayah Asia Pasifik. Gerai ini adalah gerai eksklusif Royal Enfield yang pertama di Jawa Timur dan gerai ke-delapan di Indonesia. Dengan gerai terbaru ini, Royal Enfield meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan terhadap gaya hidup berkendara sepeda motor.

Gerai Eksklusif Royal Enfield Flagship Surabaya
Alamat Dealer Gerai Flagship Eksklusif Royal Enfield Surabaya

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Surabaya dan wilayah sekitar sekarang dapat merasakan warisan 122 tahun Royal Enfield melalui rangkaian sepeda motor yang lengkap, perlengkapan dan Genuine Motorcycle Accessories serta layanan servis dan suku cadang, yang tersedia di gerai eksklusif ini. Bersama ini, gerai eksklusif juga menampilkan filosofi “Pure Motorcycling” pada setiap aspek pengalaman memiliki Royal Enfield.

Partner
IRC
Honda
FDR

Terletak di pusat kota, gerai flagship Royal Enfield sekarang akan memberikan aksesibilitas lebih bagi pengendara dan penggemar sepeda motor dari wilayah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo.

Untuk merayakan semangat berkendara, sekitar 40 pengendara dari komunitas lokal diundang untuk berkendara mengelilingi Surabaya, melewati titik-titik bersejarah seperti Tugu Pahlawan dan Grahadi Balaikota Viaduk sebelum menghadiri upacara pembukaan gerai Royal Enfield di Surabaya.

Gerai Eksklusif Royal Enfield Flagship Surabaya
Testride Royal Enfield Surabaya

Berbicara seputar pembukaan gerai flagship terbaru,Mr  Anuj Dua selaku Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield berkata, 

“Royal Enfield berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah dan Asia Pasifik merupakan wilayah strategis yang sangat penting. Kami secara konsisten meningkatkan aksesibilitas bagi para komunitas dan pengendara yang bersemangat.

Indonesia merupakan salah satu pasar di wilayah Asia Pasifik dengan komunitas pengendara yang paling bersemangat, di mana kami telah menerima masukan positif untuk sepeda motor kami dan telah melihat perkembangan jumlah pengendara yang luar biasa. Dengan tujuan semakin dekat dengan para pelanggan dan memperluas jangkauan, kami membuka gerai flagship di Surabaya.

Gerai eksklusif Royal Enfield ini dan rangkaian produk yang menggugah tersedia dengan harga yang terjangkau yang akan menjadi menarik bagi penggemar sepeda motor. Kami yakin gerai flagship terbaru akan menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi semua pengendara.”

Suasana Dealer Flagship Royal Enfield Surabaya

Untuk operasinya di Indonesia, Royal Enfield telah bermitra dengan PT Nusantara Batavia International sebagai diler sepeda motor Royal Enfield sejak tahun 2020.

“Royal Enfield flagship store di Surabaya akan memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Jawa Timur. Kami menyediakan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dan calon pelanggan kami, di mana memiliki sepeda motor lebih dari sekedar memiliki produknya saja.

Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui kegiatan riding dan acara lainnya yang menarik dan unik bagi setiap pemilik Royal Enfield,” ujar Pak Joe Ferry, owner of PT Nusantara Batavia International.

Royal Enfield flagship store Surabaya mulai beroperasi pada tanggal 18 Maret 2023. Alamat: Jl Sulawesi No 73 Gubeng Jam buka: Senin sampai Sabtu, 09.00 – 20.00 WIB dan Minggu, 10.00 – 18.00 WIB

Tentang Royal Enfield

Merek sepeda motor tertua dalam produksi berkelanjutan, Royal Enfield telah menciptakan sepeda motor yang dibuat dengan indah sejak tahun 1901. Berasal dari Inggris, pabrik manufaktur didirikan di Madras India pada tahun 1955, sebagai pijakan dari mana Royal Enfield memelopori pertumbuhan segmen kendaraan roda dua berukuran sedang di India. Royal Enfield itu menarik, sederhana, mudah diakses dan menyenangkan untuk dikendarai; kendaraan untuk eksplorasi dan mengekspresikan diri. Ini adalah salah satu pendekatan merek Royal Enfield, yaitu Pure Motorcycling.

Rangkaian sepeda motor premium Royal Enfield termasuk all-new Meteor 350 cruiser, Interceptor 650 dan Continental GT 650 twins, penjelajah adventure Himalayan, single Bullet 350, serta Classic 350 yang ikonik. Pengendara dan komunitas didukung dengan banyaknya acara tingkat lokal, regional dan internasional. Acara yang paling terkenal adalah Rider Mania, pertemuan tahunan dengan ribuan penggemar Royal Enfield di Goa, serta Himalayan Odyssey, ziarah tahunan melewati berbagai medan terberat di jalur gunung tertinggi.

Bengkel Service Royal Enfield Surabaya

Sebuah divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield beroperasi melalui 921 diler format besar dan 638 studio stores di semua kota besar dan kecil di India, serta mengeksplor ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dua fasilitas produksi mutakhir milik perusahaan terletak di Oragadam dan Vallam Vadagal, dekat Chennai. Royal Enfield baru-baru ini berinvestasi di dua pusat teknis kelas dunia, berlokasi di Bruntingthorpe, Inggris dan Chennai, India, kemudian pada tahun 2020 membuka unit perakitan pertamanya di luar India yaitu berlokasi di Buenos Aires, Argentina. Dengan pertumbuhan lebih dari 17% tahun ke tahun selama 5 tahun terakhir dan penjualan di pasar internasional naik 96% pada 2019-20, Royal Enfield adalah pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah.

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Royal Enfield? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.