Yamaha Fazzio Hybrid Favorit di Jogja, Komunitas Ikut Tumbuh

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Yamaha Fazzio Hybrid Favorit di Jogja

., salam pertamax7.com, Yamaha Fazzio Hybrid Favorit di Jogja, Komunitas Ikut Tumbuh

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Hibrida Ringan

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) Setelah diluncurkan pada Januari 2022 lalu, Fazzio Hybrid-Connected berkembang menjadi motor favorit masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali di Yogyakarta dimana motor berteknologi Blue Core Hybrid ini mendapatkan sambutan antusias. Bahkan kini telah hadir Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta yang anggotanya juga terdiri dari konsumen pertama Fazzio Hybrid-Connected di wilayah itu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Fazzio Hybrid Favorit di Jogja

Salah satunya adalah Om Farid Alfiansyah, member FOCI Yogyakarta yang dalam kesehariannya sekarang selalu menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected.

”Setelah launching langsung pesan Fazzio di dealer dan saat ini saya pakai sebagai kendaraan harian untuk ke sekolah.

Motor ini memang jadi pusat perhatian, model stylish serta punya fitur dan teknologi modern, juga irit bahan bakar.

Buat anak muda cocok banget buat gaya hidup sekaligus jadi kendaraan handal dalam beraktivitas.

Saya juga bergabung dengan komunitas FOCI dan baru-baru ini ikut menyambut kedatangan member FOCI pusat yang touring ke Yogyakarta,” papar Om Farid Alfiansyah, siswa SMA berusia 17 tahun.

Om Farid turut menyambut sejumlah anggota FOCI pusat yang melakukan Road to Yogyakarta dari Jakarta pada 13-16 Mei 2022. Aktivitas ini adalah touring perdana ke Yogyakarta sekaligus bersilaturahmi dengan FOCI chapter setempat dan mengunjungi beberapa tempat wisata di sana.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Om Farid Alfiansyah, konsumen Fazzio dan member Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta Tugu

Selain itu, bekerjasama dengan Yayasan Ammirul Ummah, komunitas FOCI juga mewakafkan sebanyak 200 buah Al-Qur’an kepada Pondok Pesantren Modern Assalam di Yogyakarta dan Pondok Pesantren Darussalam di Purworejo.

”Ini merupakan touring perdana FOCI ke Yogyakarta yang diawali dari Jakarta melalui jalur Pantura, lalu kembali menuju Jakarta lewat jalur selatan.

Tujuan kegiatan ini untuk silaturahmi dengan FOCI chapter Yogyakarta dan mengunjungi tempat wisata yaitu Malioboro, Tugu, Alun-Alun. Kami juga mewakafkan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Modern Assalam dan Pondok Pesantren Darussalam.

Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat jalinan kekeluargaan antara member FOCI dan juga dengan aktivitas sosial di dalamnya dapat bermanfaat bagi sesama umat muslim,” tutur om Indra, PLT Ketua Umum Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) yang juga ambil bagian dalam aktivitas ini.

Pertumbuhan FOCI cukup pesat dan saat ini sudah ada 55 chapter FOCI. Informasi lebih lanjut dapat diakses di Instagram @foci_fazzioownerclub_indonesia

Yamaha Fazzio Hybrid Favorit di Jogja
Om Farid Alfiansyah, konsumen Fazzio dan member Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta Sayidan

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Memiliki desain berkelas yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki performa unggul di kelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara.

Touring Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Road To Yogyakarta

Unggul dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Dengan tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal terutama saat membawa penumpang, banyak barang, dan jalan menanjak.

Selain performa, pengendara Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi lebih nyaman dengan pijakan kaki luas sehingga mendukung posisi berkendara yang lebih rileks. Kenyamanan saat bermanuver didukung dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 -12” yang membuat motor lebih stabil.

Yamaha Fazzio Hybrid Favorit di Jogja
Yamaha Fazzio Hybrid Favorit di Jogja

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki kapasitas tangki bensin 5,1 L yang besar untuk mendukung perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sudah dibuktikan semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha. Desain berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui aplikasi Y-Connect secara real time, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk tetap tampil berkelas saat berkendara sepeda motor.

Ada pemirsa yang punya Yamaha Fazzio Hybrid 125 Conected? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.