Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

1
124

Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo

., salam pertamax7.com, Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Helm Emas Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021
Helm Emas Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Salam MotoGP Mania. 

Berikut adalah sedikit foto selebrasi Fabio Quartararo usai mengunci gelar Juara Dunia MotoGP 2021 dan menjadi pemuas dahaga kemenangan Yamaha Factory Racing yang terakhir juara dunia MotoGP pada tahun 2015 silam.

Catatan :

  • Gambar untuk penggunaan editorial saja. Hak Cipta © 2021 Yamaha Motor Racing Srl
  • Foto memang baru sedikit, kalau sudah ada tambahan tentu akan di update.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo

Komentar Fabio Quartararo, Juara Dunia MotoGP 2021

Sejujurnya, saya masih tidak percaya apa yang saya capai hari ini… Ini terasa sangat menyenangkan! Itu bukan balapan yang mudah.

Pada lap pertama saya melihat Miller jatuh, tapi saya pikir itu Marc. Kemudian saya melihat ke TV, dan saya melihat bahwa Marc bertarung dengan Pecco.

Kemudian saya melihat sepeda merah lain kecelakaan . Saat itu saya tidak senang. Saya hanya berpikir ‘Oke, Pecco jatuh’ dan saya senang dia baik-baik saja.

Untuk mencoba finis di podium adalah sedikit target, tetapi ban depan kami dalam kondisi buruk saat itu, dan saya tidak bisa mencapainya pada akhirnya.

Tapi aku tidak peduli. Saya menjadi Juara Dunia hari ini. Saya bisa selesai terakhir, dan hasilnya akan sama. Saya tidak punya kata-kata. Saya hanya ingin menikmati momen ini bersama tim.

Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021
Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Galeri Foto Selebrasi Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Selamat dan sukses, namun seperti cerita sebelumnya.. Monster Energy Yamaha MotoGP Jelas akan tetap mengejar gelar juara konstructor dan juga tim…

Partner
IRC
Honda
FDR

Komentar Mr MASSIMO MEREGALLI selaku DIREKTUR TIM

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Fabio atas pencapaian mimpinya menjadi Juara Dunia MotoGP. Cara dia menangani situasi yang sangat tegang hari ini sekali lagi menggarisbawahi bahwa dia adalah seorang juara yang layak, dan itu menunjukkan betapa dia telah berkembang. Dia tidak retak di bawah tekanan dan malah mengubah balapan yang sulit mulai dari P15 menjadi finis keempat yang brilian dan kemenangan gelar.

Saya juga ingin menggunakan momen ini untuk memberi selamat kepada Bagnaia atas tantangan gelarnya yang kuat tahun ini. Kami tidak punya apa-apa selain rasa hormat untuknya. Kami senang dia tidak terluka. Kami tidak ingin memenangkan kejuaraan dengan cara ini, tetapi itu tidak menghilangkan kerja luar biasa Fabio dan tim.

Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada anggota tim dan insinyur Yamaha atas dedikasi mereka. Mengendarai balapan di tempat kering dengan sedikit atau tanpa waktu lintasan kering di sesi sebelumnya sulit dilakukan kapan saja, apalagi ketika Judul Kejuaraan dipertaruhkan. Tapi seluruh tim bersatu. Mereka berkontribusi begitu banyak untuk memenangkan gelar ini, dan saya tidak sabar untuk merayakannya bersama mereka.

Terakhir, saya ingin mengatakan ‘Bagus sekali’ untuk Franky. Dia mengendarai paruh pertama balapan yang begitu kuat, yang sama sekali tidak mudah dilakukan ketika Anda masih belum pulih dari cedera kaki yang serius. Kami tahu menjaga kecepatan selama 27 lap akan sangat sulit baginya, tetapi melihat potensinya sebagai pebalap di level teratas olahraga motor di paruh pertama balapan benar-benar menyenangkan untuk dilihat. Kami tahu bahwa hanya masalah waktu sebelum dia sembuh total dan mampu bertarung untuk balapan penuh lagi. Dia akan segera kembali ke depan di mana dia seharusnya berada.

Balapan berikutnya akan ‘lebih mudah’ bagi kami, karena kami akan memiliki lebih sedikit tekanan, tetapi kami masih ingin berada di depan untuk melihat apakah kami juga dapat memenangkan Gelar Tim dan Konstruktor. Kami akan mencoba untuk menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik.

Fabio Quartararo Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021
Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021
El Diablo Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021
Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021
Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Khaby Lame
2021 MotoGP World Champhion El Diablo Fabio Quartararo Monster Energy Yamaha Factory Racing
Helm Emas Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021
Helm Emas Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021
4 Laps To Go Fabio Quartararo Kunci Gelar Juara dunia MotoGP 2021 di Misano 2 (1)
Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Misano 2
Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Misano 2

Apa kmentar pemirsa terkait Juara Dunia MotoGP 2021 ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.