Pembalap Repsol Honda Team Juara 1-2 MotoGP Nolan Italia 2021 : Lebih dari Austin Sebut Marc Marquez !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Pembalap Repsol Honda Team Juara

., salam pertamax7.com, Pembalap Repsol Honda Team Juara 1-2 MotoGP Nolan Italia 2021 : Lebih dari Austin Sebut Marc Marquez !

Hasil MotoGP Nolan Misano Italia 2021
Marc Marquez Juara MotoGP Misano 2

Salam MotoGP Mania. 

Marc Marquez dan Pol Espargaro sukses menjuarai MotoGP Misano 2 alias Gran Premio Nolan del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna Misano World Circuit Marco Simoncelli dengan posisi 1 dan 2 yang tentu membuat tim balap asal Jepang itu tersenyum lebar. Lantas apa komentar para juara? Cek deh ..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pembalap Repsol Honda Team Juara 1-2 MotoGP

Marc Marquez Juara MotoGP Nolan Italia 2021 Pol Espargaro Kedua

MotoGP 2021 Minggu, 24 Oktober 2021 Balapan Babak 16 Grand Prix Emilia-Romagna Tim Repsol Honda kembali ke puncak dengan hasil 1-2 yang menakjubkan

Marc Marquez #93 sukses meraih kemenangan beruntun dengan kecepatan balapan yang luar biasa saat Pol Espargaro meraih finis MotoGP terbaiknya dan podium debut untuk Tim Repsol Honda, memberi tim tersebut juara di 1-2 pertama mereka sejak GP Aragon 2017.

Minggu di pantai Italia menandai awal balapan Grand Prix ke-450 yang dibuat oleh Tim Repsol Honda, sebagai lanjutan dari balapan terakhir di mana tim meraih podium kelas utama ke-450 mereka. Ini akan terbukti menjadi hari Minggu yang kebetulan karena Tim Repsol Honda melanjutkan untuk mendominasi balapan dengan finis 1-2.

Marc Marquez membuat start kilat lain dari garis dan melesat maju dari baris ketiga grid untuk segera naik ke podium.

Kecelakaan untuk Jack Miller hanya beberapa lap kemudian membuat hanya Marquez dan pemenang balapan Misano 1 Francesco Bagnaia untuk saling mendorong di depan dan melepaskan diri dari mereka yang di belakang.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Pasangan ini bertukar lap tercepat karena Marc Marquez #93 tetap dalam beberapa persepuluh dari Ducati untuk sebagian besar balapan. Di lap penutup Bagnaia terlihat memiliki keunggulan atas Marquez yang mengurangi kecepatannya untuk mengamankan posisi kedua, tetapi Bagnaia jatuh secara tiba-tiba membuat Marquez memimpin balapan – keunggulan yang ia pertahankan di depan rekan setimnya di Repsol Honda. meraih kemenangan beruntun pertamanya sejak GP Jepang dan Australia pada 2019.

Pol Espargaro membuat aksi start yang sama kuatnya dari posisi keempat di posisi belakang Marquez dan pasangan Ducati dengan Miguel Oliveira tepat di belakang.

Miguel Oliveira memberikan tekanan yang konsisten kepada Pol Espargaro, pebalap Tim Repsol Honda menundukkan dan menghasilkan kecepatan balapan yang kuat untuk terus unggul keunggulan.

Duduk oleh posisi ketiga untuk sebagian besar pertama balapan, Pol Espargaro akan mengumumkan posisi kedua oleh putaran penutup saat Bagnaia jatuh oleh depan dan menyegel podium # 44 dalam warna Tim Repsol Honda. Posisi kedua dari hasil terbaik Espargaro hingga saat ini of kelas utama dan melihat Tim Repsol Honda mengambil finis 1-2 pertama mereka.

Setelah melalui masa yang sulit, Honda dan Tim Repsol Honda telah menunjukkan kemajuan yang mereka buat dengan tujuan untuk kembali menjadi yang terdepan di Kejuaraan Dunia 2022. Hasil ini menjadi yang pertama 1-2 untuk Honda RC213V sejak Grand Australia 2019. Prix ​​saat Marquez menang di depan Cal Crutchlow.

Marc Marquez sekarang naik ke urutan keenam di Kejuaraan Dunia dengan 142 poin, hanya terpaut tujuh poin dari Miller dan posisi lima besar di kejuaraan.

Skor 90 poin Pol Espargaro membuatnya dalam pertempuran ketat untuk tempat kedelapan secara keseluruhan, Vinales saat ini unggul 23 poin. Kedua pembalap bertujuan untuk melanjutkan bentuk ini ke dalam dua balapan terakhir tahun ini.

Honda HRC dan Tim Repsol Honda mengucapkan selamat kepada Fabio Quartararo dan Yamaha yang telah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.

Pembalap Repsol Honda Team Juara 1-2 MotoGP Nolan Italia 2021
Pembalap Repsol Honda Team Juara 1-2 MotoGP Nolan Italia 2021

Marc Marquez Berkomentar 

“Ini adalah kemenangan yang jauh lebih penting dari Austin. 

Target saya adalah podium di sini atau Portimao, dari sirkuit yang ‘tepat’ untuk menyelesaikan musim. 

Dan kami menang. Kami menang dari sini Misano dari mana biasanya kami tidak kuat dan hari ini kami memiliki kecepatan balapan yang super cepat. 

Ketika Pecco bagnaia mulai gas poll sejujurnya saya berkata ‘ok’ dan saya sedekit rileks,  tetapi dia jatuh.

Beruntung dia baik-baik saja dan kami bisa mengambil untung karena dia memiliki keunggulan. Kami terus berkembang dan ini adalah cara terbaik untuk menyelesaikan musim 2021 saat kami mempersiapkan diri untuk 2022.

Jika Anda melihat dibandingkan dengan balapan pertama dengan sini, kami telah membuat langkah.Saya juga ingin mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya Fabio atas gelarnya, dia luar biasa tahun ini dan dia sangat pantas mendapatkannya. Hari ini setiap harinya tapi saya berharap bisa bertarung dengannya lagi tahun depan.”

Komentar Pol Espargaro

“Balapan dan hasil yang luar biasa, oleh luar diri saya sendiri, saya sangat senang dan senang untuk tim.

Mereka telah bekerja sangat keras tahun ini, dan terutama staf Jepang oleh tim kami menjalani menjalani tahun yang sulit jauh dari  rumah mereka.

Ini adalah hasil tim dan menunjukkan pekerjaan dan kemajuan yang telah dan sedang kami buat.

Saya cukup tegang selama balapan, untuk memastikan kami bisa mencapai hasecco ini untuk tim tetapi di lap terakhir – sayatan semuanya jatuki terjadi untuk migatan jatuki terjadi batas lintasan oleh motor.

ini adalah hari untuk dinikmati sebagai sebuah tim, sebagai sebuah kelompok. Tahun ini seperti rollercoaster, tetapi hasil ini menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dengan lebihang banyatu kelompok.
Selamat juga untuk Quartararo atas Juara Dunianya, dia telah menjadi referensi sepanjang tahun dan menyusun MUSIM yang hebat. “

Selamat dan sukses, penasaran performa kedua pebalap Repsol Honda Team tersebut di MotoGP 2022 mendatang… semangat gass poll..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.