Fabio Quartararo Layak Juara Dunia MotoGP 2021 Ujar Pecco Bagnaia

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Fabio Quartararo Layak Juara Dunia MotoGP

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Layak Juara Dunia MotoGP 2021 Ujar Pecco Bagnaia

Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Misano 2
Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Misano 2

Salam MotoGP Mania. 

Pecco bagnai terjatuh saat berada di posisi pertama saat dikejar Marc Marquez di MotoGP Misano 2021. Lantas apa komentar Francesco Bagnaia?  Berikut adalah berita resminya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Layak Juara Dunia MotoGP 2021

Akhir pekan yang sial bagi Tim Lenovo Ducati di Misano karena Bagnaia dan Miller sama-sama mengalami kecelakaan di Grand Prix Made in Italy dan Emilia Romagna. Pirro finis di urutan kedua belas

Grand Prix Made in Italy dan Emilia Romagna memiliki akhir yang tidak menguntungkan bagi para pebalap Tim Lenovo Ducati, yang sama-sama terpaksa pensiun pada balapan sore ini di Sirkuit Dunia Misano “Marco Simoncelli”.

Start dari pole position bersama Jack Miller kedua pada kualifikasi kemarin, Pecco Bagnaia berhasil mempertahankan keunggulan setelah start, disusul rekan setimnya yang tetap berada di posisi kedua.

Kedua pebalap Ducati Lenovo Team langsung mulai gas pol, berusaha meninggalkan Marc Márquez yang berada tepat di belakang mereka. Namun, Miller jatuh pada lap keempat, mengakhiri balapannya sebelum waktunya.

Sendirian di depan, Pecco Bagnaia terus menekan dan membuat celah kecil dengan pembalap Spanyol itu dengan lima lap tersisa, tetapi pada lap yang sama, ia kehilangan bagian depan pada tikungan ke-15 dan terpaksa mundur.

Akibat kecelakaan Pecco, Fabio Quartararo merebut gelar MotoGP 2021 hari ini, sementara pebalap Tim Lenovo Ducati tetap berada di urutan kedua di Kejuaraan. Setelah enam belas putaran pertama musim MotoGP 2021, Jack Miller kini berada di urutan kelima klasemen pebalap. Ducati terus memimpin Kejuaraan Pabrikan, sementara Tim Ducati Lenovo berada di urutan kedua dalam klasifikasi tim.

Namun demikian, GP hari ini melihat satu motor Ducati di podium sebagai pembalap Esponsorama Avintia Racing Team Enea Bastianini, yang berada di urutan ketiga di Misano juga pada bulan September, mengamankan podium MotoGP keduanya, finis ketiga lagi hari ini. Pembalap penguji Michele Pirro, wild card di Misano akhir pekan ini, finis di urutan kedua belas setelah start dari posisi 22 di grid.

Francesco Bagnaia (#63 Ducati Lenovo Team) – DNF berkata :

“Hari ini, saya benar-benar memberikan yang terbaik untuk mencoba dan menjaga Kejuaraan tetap terbuka, tetapi sayangnya, itulah yang terjadi.

Kami sangat kompetitif lagi akhir pekan ini, berjuang untuk menang, dan saya senang dengan penampilan saya hari ini, meskipun saya ‘ Saya kecewa dengan hasil akhir.

Selamat untuk Fabio: dia pantas mendapatkan gelar ini, yang hampir saja dia raih tahun lalu. Kami akan terus bekerja untuk selalu berada di depan, dan setelah tahun ini, kami akan mulai tahun depan. musim dengan tujuan yang sama yaitu membidik gelar”.

Jack Miller Peluk Pecco Bagnaia Pasca Jatuh di MotoGP Nolan Italia 2021

Jack Miller (#43 Ducati Lenovo Team) – DNF berkata :

“Kami memutuskan untuk menggunakan ban depan yang keras untuk balapan, tetapi itu mungkin bukan pilihan terbaik.

Sekitar pukul 1 siang, langit mendung, dan suhu turun jauh lebih rendah dari yang kami harapkan. Di Tikungan 8 , saya cukup dekat dengan Pecco; saya mengerem keras, dan mungkin ini bisa mempengaruhi suhu ban depan.

Ketika saya mencapai tikungan 15, saya kehilangan bagian depan, dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghindari tabrakan. Saya Saya sangat kecewa, baik untuk tim dan saya, tetapi kami memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan.

Sekarang mari kita lanjutkan. Saya menantikan untuk menyelesaikan musim ini dengan tinggi.”

Michele Pirro (#51 Ducati Lenovo Team) – FINISH ke-12

“Kualifikasi kemarin mengganggu balapan saya, jadi tujuan utama hari ini adalah merebut posisi sebanyak mungkin.
Saya kecewa Jack dan Pecco jatuh karena tidak seperti yang kami harapkan untuk finis akhir pekan ini, tapi kami memberikan yang terbaik.

Kejuaraan pebalap sekarang ditutup, tetapi kami tahu kami kuat dan memiliki potensi untuk mencoba lagi tahun depan.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Tim Uji Ducati atas kerja mereka dan semua penggemar yang datang untuk mendukung kami di sisi trek akhir minggu ini.”

Fabio Quartararo Layak Juara Dunia MotoGP 2021 Ujar Pecco Bagnaia
Fabio Quartararo Layak Juara Dunia MotoGP 2021 Ujar Pecco Bagnaia

Para pembalap Ducati Lenovo Team akan kembali ke trek dari 5-7 November di Autodromo Internacional do Algarve di Portimão untuk mengikuti Gran Premio do Algarve, putaran ketujuh belas Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.

Salut dengan mental Pecco Bagnaia.. Siap gas pol akhir musim ini dan tentunya MotoGP 2022 !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.