Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia

3
117

Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan

., salam pertamax7.com, Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Gim Daring Mania.

Info resmi dari Pulau Jakarta, Semangat pecinta E-Sports Indonesia untuk mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) 2021 mengalami peningkatan dari tahun lalu, terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari seribu tim.

Kompetisi yang sudah dimulai dari tanggal 11 Agustus 2021 ini menyisakan 4 (empat) tim terbaik menuju babak Semifinal dan Grand final yang akan diselenggarakan tanggal 14-15 Agustus 2021.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia

Babak Semifinal akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021, pemenang pada babak ini akan melanjutkan babak Grand Final hari Minggu, 15 Agustus 2021.

Babak Semifinal dan Grand Final akan ditayangkan secara Live Streaming melalui website Yamaha Generasi 125 (www.yamahagenerasi125esports.com/live-streaming/ ) dan di Channel Nimo TV Yamaha (https://www.nimo.tv/live/788476323) mulai pukul 13.00 WIB. Semakin ramai karena akan di re-streamer oleh beberapa player EVOS E-Sports di Channel NIMO TV & YouTube mereka.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya jumlah peserta yang berpartisipasi di ajang Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) 2021.

Ruang kompetisi yang telah diikuti oleh lebih dari seribu tim ini diharapkan dapat menghibur generasi muda Indonesia di tengah situasi pandemi.

Bagi para peserta yang masih bertanding, tetap semangat dan Let’s GEAR UP, karena potensi untuk keluar sebagai pemenang dan membawa pulang berbagai hadiah menarik dari Yamaha masih sangat terbuka lebar,” 

Dari 1.031 tim yang mendaftar, sebanyak 4 tim terbaik berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 14 Agustus 2021 dan akan beradu skill hingga menyisakan 2 tim untuk menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2021.

Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) hadir pertama kali tahun 2020, serta mendapatkan tanggapan yang positif dari para Generasi 125, sehingga membuat Yamaha Indonesia kembali menghadirkan YGEC 2021 untuk mewadahi para penggemar E-Sports yang semakin merebak di Indonesia.

Mari #Generasi125 untuk mengambil peluang sebagai generasi #MenangBanyak, hanya dengan MABAR (Main Bareng) berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

Dukung tim kalian agar #MenangBanyak main game dapat motor bersama Yamaha. Pemenang kompetisi YGEC 2021 ini hanya akan dihubungi melalui email : generasi125esports@yamaha-motor.co.id.

Update informasi selengkapnya dapat dilihat melalui website https://www.yamahagenerasi125esports.com dan Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha).

Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia
Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia

Saya jadi penasaran main gim daring.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.