Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024

1
58

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024

., salam pertamax7.com, Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul IIMS 2024: LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Mendominasi Penjualan

Yamaha buktikan kualitas produk terbaiknya pada ajang IIMS 2024. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) jadi ajang pembuktian produk terbaik Yamaha.

Dalam pameran otomotif yang diselenggarakan selama 10 hari tersebut (15-25 Februari), Yamaha LEXI LX 155 yang jadi satu-satunya skutik MAXi Yamaha dengan dek rata ini diganjar Best Scooter di IIMS 2024 berdasarkan penilaian dari juri penyelenggara.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap kehadiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di ajang IIMS 2024. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia.

Apresiasi juga yang tinggi kepada pihak penyelenggara atas penghargaan yang kami terima. Ini menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di kategori MAXi Yamaha yang juga direspon positif oleh para konsumen, khusunya untuk skutik MAXi terbaru kami LEXi LX 155 Series.

Respon positif juga didapatkan oleh kategori Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mampu mencuri perhatian pengunjung IIMS 2024.”

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024
Suasana Booth Yamaha IIMS 2024

Setelah diperkenalkan pada Bulan Januari yang lalu, Yamaha LEXi LX 155 konsisten mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Model teranyar dari keluarga MAXi Yamaha ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”. Generasi terbaru LEXi ini dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024

Selain LEXi LX 155, line up MAXi Yamaha lainnya seperti NMAX 155 & XMAX Connected juga mendapatkan respon positif dengan perolehan angka penjualan mencapai ratusan unit, bahkan XMAX Connected jadi model terlaris dari kategori MAXi.

Testride Yamaha LEXI LX 155 Merah IIMS 2024

Perolehan penjualan NMAX 155 tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk Global Yamaha yang diproduksi oleh anak bangsa dan diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia.

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024
Konsumen Yamaha LEXI LX 155 Merah IIMS 2024

Respon positif pada event IIMS 2024 juga didapatkan oleh Grand Filano Hybrid-Connected & Fazzio Hybrid-Connected. Sejak diluncurkan, kedua skutik yang mengusung design classic ini sukses menarik atensi pengendara sepeda motor di Indonesia, terutama yang ingin tampil beda dengan fashion skuktik yang berkelas pada Grand Filano Hybrid-Connected dan tampil stylish dengan Fazzio Hybrid-Connected.

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024
Konsumen Yamaha Grand Filano Kuning IIMS 2024

Apalagi dengan tampilan warna baru yang tampil lebih fresh dan elegant jadi pusat perhatian para pengunjung di IIMS 2024. Kategori Sports Yamaha juga memiliki peminatnya tersendiri, terbukti penjualan All New R15 Connected Series dan XSR 155 masih mendominasi penjualan dari kategori Sport.

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024
Konsumen Yamaha Fazzio Kuning IIMS 2024

Tak kurang dari 25 ribu pengunjung memadati booth Yamaha selama sepuluh hari penyelenggaraan IIMS 2024. Lebih dari 200 pengunjung juga merasakan langsung sensasi berkendara dengan LEXi LX 155 dan Grand Filano serta memberikan respon yang positif.

Konsumen Naik Yamaha Nmax IIMS 2024

Bu Rini Mustika salah satu pengunjung IIMS di Booth Yamaha memaparkan kesannya,

”Saya tertarik untuk mampir ke Yamaha karena ingin lihat tampilan LEXi LX 155 dari dekat. Selain kapasitas mesin yang sudah 155cc, dimensi LEXi LX 155 pas untuk saya kendarai, tidak terlalu kecil dan terkesan premium karena body nya cukup besar.” ujarnya.

Konsumen Bersama Yamaha LEXI LX 155 S Merah Glossy IIMS 2024

Pencapaian luar biasa yang didapatkan oleh Yamaha di ajang IIMS 2024 tidak terlepas dari respon positif dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Kedepan-nya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya.

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024

Ada pemirsa yang beli motor Yamaha di IIMS 2024? Beli apa tuh om #yamaha #iims #iims2024 #lexi155 #lexilx155

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.