Recall Royal Enfield Classic, Bullet dan Meteor 350 Terkait Coil Busi Misfiring

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Recall Royal Enfield Classic, Bullet dan Meteor 350 Terkait Coil Busi Misfiring

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam klasik.

Saya mendapatkan info resmi terkait Pernyataan Perusahaan – Royal Enfield,  Kamis, 20 May 2021  Yth. Rekan-rekan media,  Royal Enfield menemukan adanya isu mekanis pada salah satu suku cadang yang digunakan pada beberapa model sepeda motor yang kami produksi dan jual. Isu tersebut ditemukan pada bagian ignition coil yang dapat menyebabkan misfiring, penurunan performa kendaraan dan dalam kasus yang sangat jarang terjadi, korsleting listrik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Recall Royal Enfield Classic, Bullet dan Meteor 350

Isu tersebut ditemukan ketika perusahaan melakukan pengujian internal rutin. Sumber masalah telah diidentifikasi dengan jelas dan hanya berkisar pada kumpulan material tertentu yang bersumber dari pemasok eksternal kami pada periode Desember 2020 dan April 2021.

ignition coil Royall Enfield Classic

Meskipun masalah ini jarang terjadi dan tidak berdampak pada semua sepeda motor yang diproduksi selama periode tersebut di atas, sesuai dengan peraturan keselamatan dan sebagai tindakan pencegahan, Royal Enfield berinisiatif memutuskan untuk secara proaktif melakukan penarikan kembali (recall) model sepeda motor tertentu yang diproduksi dalam jangka waktu yang telah disebutkan.

Di kawasan Asia Pasifik, Royal Enfield akan melakukan penarikan untuk hampir 190 unit sepeda motor model Classic, Bullet dan Meteor 350. Dari jumlah tersebut, perusahaan akan menarik sepeda motor Meteor yang diproduksi dan dijual antara Desember 2020 dan April 2021; serta Bullet dan Classic yang diproduksi dan dijual antara Januari dan April 2021. Sepeda motor ini akan menjalani pemeriksaan dan jika memang ditemukan adanya isu mekanis, maka akan diberikan penggantian suku cadang. Kami memperkirakan bahwa hanya kurang dari 10% dari total sepeda motor ini akan memerlukan penggantian suku cadang.

ignition coil Royall Enfield Classic Meteor

Tindakan penarikan proaktif ini akan berlaku untuk sepeda motor model Meteor, Classic, dan Bullet yang dipasarkan di India, Thailand, Indonesia, Filipina, Australia, dan Malaysia, dalam periode waktu yang disebutkan di atas.

Distributor Royal Enfield Asia Pasifik dan/atau dealer lokal akan menghubungi masing-masing pemilik kendaraan yang memiliki sepeda motor dengan nomor Identifikasi Kendaraan (VIN) dalam periode produksi yang disebutkan di atas. Pemilik kendaraan juga dapat secara proaktif menghubungi outlet Royal Enfield terdekat. Kami ingin menegaskan kembali bahwa Royal Enfield memiliki protokol pengadaan material yang sangat ketat dan bahwa semua sepeda motor kami telah diuji secara ketat untuk standar validasi kualitas dan daya tahan global.

ignition coil Royall Enfield Bullet

Keamanan pengendara adalah prioritas yang terpenting bagi kami di Royal Enfield dan kami sangat berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab bagi semua pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk segera menuntaskan tindakan penarikan kembali, dan pelanggan akan dihubungi secara proaktif melalui dealer setempat masing-masing.

Recall Royal Enfield Classic, Bullet dan Meteor 350
Recall Royal Enfield Classic, Bullet dan Meteor 350

Ada pemirsa yang punya Royal Enfield? Silakan cek ke diler terdekat ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.