TVS NTORQ 125 AVENGERS SuperSquad : Captain America, Black Panther, Iron Man Harga Rp.15 Jutaan

6
115

., salam pertamax7.com, TVS NTORQ 125 AVENGERS SuperSquad : Captain America, Black Panther, Iron Man Harga Rp.15 Jutaan

TVS NTORQ 125 AVENGERS SuperSquad
TVS NTORQ AVENGERS SuperSquad

Salam Super Hero.

TVS India beberapa waktu lalu meluncurkan TVS NTORQ 125 SuperSquad yang mana mengadopsi karakter Marvel AVENGERS yaitu Captain America, Black Panther dan Iron Man yang ikonik. Berikut foto dan beritanya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

TVS NTORQ 125 AVENGERS SuperSquad

TVS Motor Company, produsen roda dua dan roda tiga yang terkenal secara global, hari ini meluncurkan TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition yang terinspirasi oleh Marvel’s Avengers.

Perusahaan telah dikaitkan dengan bisnis produk konsumen Disney India untuk memperkenalkan TVS NTORQ 125 edisi SuperSquad khusus – skuter yang terhubung dengan Bluetooth pertama di India dengan teknologi RT-Fi, yang terinspirasi oleh Marvel Super Heroes yang ikonik.

Pada tahun 2018, TVS NTORQ 125 diluncurkan sebagai skuter yang terhubung dengan Bluetooth pertama di India dan sejak saat itu telah mengamankan tempatnya tidak seperti yang lain, dengan menawarkan gaya yang tak tertandingi, kinerja yang terinspirasi dari balapan yang superior, dan teknologi yang pertama dari jenisnya.

Merek YVS telah menjadi identik dengan inovasi. Pada tahun lalu, TVS NTORQ 125 juga telah memperkenalkan Race Tuned Fuel Injection di seluruh portofolionya. Itu terus berkembang dan berusaha untuk menyenangkan pelanggan generasi barunya – Gen Z.

Untuk Generasi Z, Marvel Universe adalah area afinitas yang kuat. TVS NTORQ 125 membuat terobosan baru dengan peluncuran Edisi SuperSquad yang terinspirasi oleh Marvel’s Avengers.

Partner
IRC
Honda
FDR
TVS NTORQ SuperSquad Edition Inspired By Marvel’s Avengers

Edisi SuperSquad akan terdiri dari tiga penawaran baru yang menarik, yaitu Invincible Red, Stealth Black, dan Combat Blue yang masing-masing terinspirasi oleh Iron Man, Black Panther, dan Captain America.

Edisi tersebut menghadirkan nuansa lebih halus yang terkait dengan setiap Marvel Super Hero melalui desain produknya. Untuk lebih menyenangkan para penggemar, slogan kampanye yang sesuai untuk edisi tersebut adalah ‘Play Smart. Play Epic’.

Berbicara pada kesempatan tersebut, Mr. Aniruddha Haldar selaku Vice President (Marketing) – Commuter Motorcycles, Scooters & Corporate Brand, TVS Motor Company, mengatakan,

“Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition yang terinspirasi dari Marvel’s Avengers. Dengan keterkaitan ini, konsumen Umum Gen Z kita dapat ‘‘Play Smart. Play Epic’. Kita semua memiliki Pahlawan Super favorit kita, dengan siapa kita berhubungan. Kami menemukan cara untuk merayakan hubungan ini. TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition memberikan ekspresi baru pada daya tarik awet muda ini. Umpan balik awal tidak lain adalah EPIC. Kami yakin ini juga akan menjadi blockbuster! ”

TVS NTORQ 125 SuperSquad Iron Man
TVS NTORQ 125 SuperSquad Merah Iron Man Invincible-Red
TVS NTORQ 125 AVENGERS SuperSquad
TVS NTORQ SuperSquad Avengers Black Panther
TVS NTORQ 125 SuperSquad Hitam Black Panther Stealth-Black
TVS NTORQ 125 AVENGERS SuperSquad
TVS NTORQ 125 SuperSquad Captain America
TVS NTORQ 125 AVENGERS SuperSquad
TVS NTORQ 125 SuperSquad Biru Captain America Combat-Blue

Logo SuperSquad dan ikon Avenger ‘A’ ditempatkan secara mencolok di panel depan, pelindung kaki, dan di bawah speedometer.

Harga TVS NTORQ SuperSquad

TVS NTORQ AVENGERS SuperSquad ini dijual seharga Rs 77.865 Rupee India sama dengan Rp.15.451.071,20 Rupiah Indonesia sana, catatan : 

  • Kurs 1 INRR upee India sama dengan Rp.198,43 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.

Mantap nih TVS Indonesia, hmm apa kabar TVS Indonesia?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.