TVS NTORQ Race XP 125 : Power 10HP Harga Rp16 Jutaan Off The Road

Partner
suzuki
Honda

TVS NTORQ Race XP 125

., salam pertamax7.com, TVS NTORQ Race XP 125 : Power 10HP Harga Rp16 Jutaan Off The Road

Link Ponsel Pintar ( di sini )

Salam matic mania. 

Matic Sporty terbaru nih.. . Yaps, TVS Motor Company resmi memperkenalkan TVS-NTORQ 125 Race XP yang mana diklaim sebagai matic pertama dikelasnya yang mampu membangkitkan power puncak hingga 10HP , lalu motor matic dengan  dual ride modes dan juga dilengkapi dengan fitur Voice Assist pertama, monggo cek detailnya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

TVS NTORQ Race XP 125

Hosur , 06 Juli 2021 .. TVS Motor Company resmi Meluncurkan TVS-NTORQ 125 Race XP yang lebih canggih berteknologi Dan Bertenaga.

TVS NTORQ Race XP 125
Banner TVS NTORQ-Race XP 125

TVS Motor Company, produsen kendaraan roda dua dan tiga yang terkenal di dunia, mengumumkan peluncuran TVS-NTORQ 125 Race XP

TVS NTORQ 125 mengantarkan era baru konektivitas, performa, dan gaya ke industri skuter India.

TVS-NTORQ 125 Race XP diatur untuk mendefinisikan gayanya kembali. Skuter ini memiliki teknologi yang digunakan pada platform konektivitas SMARTXONNECTTM, performa mesin yang diperbarui dengan Mode Berkendara dan bobot yang ringan.

Setelah menetapkan arah untuk mobilitas terhubung sebelumnya, dengan TVS NTORQ 125 Race XP dan platform konektivitas TVS SMARTXONNECTTM, TVS Motor Company sekali lagi menetapkan tolok ukur industri baru dengan melengkapinya dengan fitur Voice Assist pertama di kelasnya.

TVS SMARTXONNECTTM mencakup berbagai fungsi konektivitas, termasuk perubahan mode, navigasi, penyesuaian kecerahan konsol, dan DnD.

TVS SMARTXONNECTTM membawa serangkaian tolok ukur baru untuk membawa industri roda dua India ke jalur percepatan/ trigger mobilitas terhubung smartphone.

Selain itu, TVS-NTORQ 125 Race XP menjadi satu-satunya skutik di segmen 125cc yang diklaim mampu membangkitkan power lebih dari 10HP. Transmisi power juga ditingkatkan, berkat peningkatan signifikan dalam dinamika aliran gas dan pembakaran dalam mesin.

Mesin TVS-NTORQ Race XP 125 Injeksi Race Tuned Fuel Injection (RT-Fi)

TVS ride mode yang baru memungkinkan pengendara untuk memilih karakter berkendara sesuai kebutuhan.

Selain itu, dengan penggunaan polimer rekayasa canggih, baja berkekuatan tinggi, dan baja paduan membuat bobot TVS-NTORQ 125 Race XP juga lebih ringan, yang menambah performa dan handling berkendara.

FITUR UTAMA

  • Power 10,0577 HP Pada 7000 rpm
  • Voice Assist
  • Ride Mode Race & Street
  • UI/UX baru untuk Aplikasi TVS Connect
  • Tema Warna Terinspirasi Balap
  • Grafis Terinspirasi Balap
  • Velg yang Dicat Warna Merah
TVS NTORQ Race XP 125
power mesin TVS-NTORQ Race XP 125

Mengomentari peluncuran tersebut, Mr. Aniruddha Haldar, Vice President (Marketing) selaku  Commuter Motorcycles, Scooters & Corporate Brand mengatakan,

“TVS NTORQ 125 telah mendefinisikan kembali harapan dari skuter di India – ini mengantarkan era skuter yang menarik, bertenaga, dan terhubung untuk Gen Z yang selalu terhubung.

Mengingat hal ini, kami dengan senang hati memperkenalkan TVS NTORQ 125 Balap XP. Muncul dipersenjatai dengan kekuatan tertinggi di segmennya, mode pengendaraan ganda pertama di segmennya, memberikan kecepatan tertinggi yang lebih tinggi dan akselerasi yang unggul.

Hal ini dimungkinkan melalui kemajuan berkelanjutan kami dalam rekayasa dan mengejar kesenangan konsumen, seperti pernapasan mesin dan optimalisasi pembakaran serta penggunaan polimer rekayasa canggih, baja berkekuatan tinggi, dan paduan lainnya yang memanfaatkan simulasi desain berbantuan komputer yang berkelanjutan.

Platform konektivitas TVS SMARTXONNECTTM mendapatkan Bantuan Suara pertama di industri – sekarang NTORQ Anda merespons perintah Anda. Tampilan baru dengan paduan warna merah melengkapi penawaran ini.

Dibuat untuk mereka yang berada di Gen Z “selalu aktif”, yang suka meningkatkannya, rangkaian konektivitas dan fitur kendaraan terbaik di kelasnya yang digabungkan dengan tenaga 10HP di segmen pertama akan menggairahkan Gen Z.”

FITUR TVS-NTORQ 125 RACE XP

Teknologi TVS-NTORQ 125 Race XP

TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan TVS SMARTXONNECTTM, teknologi inovatif berkemampuan Bluetooth yang dipasangkan dengan Aplikasi seluler TVS Connect eksklusif, tersedia di platform Android dan iOS.

Panel Meter TVS NTORQ-Race XP 125

TVS-NTORQ 125 Race XP memperkuat pengalaman interaktif ini secara signifikan dengan fitur Voice Assist , yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan skuter melalui perintah suara. Aplikasi sekarang akan menerima lebih dari 15 perintah suara yang berbeda, mulai dari meluncurkan navigasi hingga mengubah mode, melalui perangkat pendengar Bluetooth apa pun yang terhubung.

Berkat teknologi TVS SMARTXONNECTTM AI-ready, pengendara sekarang dapat mengontrol beberapa pengaturan melalui interaksi suara saat mereka berada di jalan.

Aplikasi TVS Connect diperbarui dengan UI & UX yang diperbarui dan menawarkan dasbor langsung berbasis mode berkendara yang melengkapi gaya berkendara konsumen.

Bagian overview mendapat pembaruan besar dengan penambahan representasi grafis dari parameter kinerja. Fungsi navigasi kini hadir dengan fungsi Simpan alamat yang sangat dibutuhkan , sehingga memudahkan navigasi ke rute reguler.

Performa mesin TVS-NTORQ 125 Race XP

TVS NTORQ 125 menawarkan performa superior yang didukung oleh TVS Racing Pedigree.

TVS-NTORQ 125 Race XP hadir dengan mesin Race Tuned Fuel Injection (RT-Fi) yang menyemburkan torsi puncak hingga 10,8 Nm pada 5.500 rpm .

Konsumen juga memiliki pilihan untuk memilih antara dua mode Berkendara, mode RACE dan mode STREET, dengan mudah cukup menjentikkan sakelar.

TVS NTORQ Dual Riding Modes

Mode RACE memungkinkan pengendara untuk merasakan performa skuter yang menonjol di jalan raya, dengan kecepatan tertinggi 98 km/jam dan akselerasi yang luar biasa .

Mode Street , di sisi lain, adalah untuk perjalanan kota dan kondisi lalu lintas yang ideal. Saat diaktifkan, ini meningkatkan jarak tempuh dan menawarkan pengalaman berkendara yang mulus.

Gaya TVS-NTORQ 125 Race XP
Terinspirasi oleh desain pesawat siluman, TVS NTORQ 125 mewujudkan gaya agresif yang tajam dengan lampu depan khas dan lampu rem LED.

TVS NTORQ Race XP 125
Depan Kanan 2021 TVS-NTORQ 125 Race XP
TVS NTORQ Race XP 125
Depan Kiri 2021 TVS-NTORQ 125 Race XP

TVS-NTORQ 125 Race XP memakai lencana silsilah balapnya dengan tema warna dan grafis yang terinspirasi balapan. Roda merah sporty skuter semakin menambah daya tariknya yang bergaya.

Red unique 3D logo TVS NTORQ-Race XP 125
TVS NTORQ Race XP 125
Red Sporty split Grab Rail TVS NTORQ-Race XP 125
Red Superhero Themed Decals TVS NTORQ-Race XP 125
Red Signature T Rear Lamp TVS NTORQ-Race XP 125
Red Diamond cut Alloy Wheel TVS NTORQ-Race XP 125
Red Bold chunky Tyre style shots TVS NTORQ-Race XP 125
220mm Red Roto Petal front Disc Brake TVS NTORQ-Race XP 125
Red Sporty stubby Muffler
Afterburner Style Rear VentsTVS NTORQ-Race XP 125
Red Split Type Rear Fender Tampak belakang TVS NTORQ-Race XP 125
Red Signature Led Headlamp TVS NTORQ-Race XP 125
Tampak Kanan TVS NTORQ-Race XP 125

Harga TVS-NTORQ 125-Race XP

TVS NTORQ 125 Race XP hadir dalam skema warna tri-tone dan dibanderol dengan harga Rs. 83.275 (Ex-showroom, Delhi) sama dengan Rp16.175.120,89 Catatan : 

  • Kurs 1 INR Sama dengan Rp194.24
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.

Nah, ada pemirsa yang berharap TVS NTORQ 125 Race XP ini akan masuk Indonesia? Monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Temen kerja di pabrik TVS karawang dan punya si NTORQ yang karbu, motor nya gede juga ya dan unik. Banyak yang liatin di jalan.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.