Jadwal MotoGP Teruel Aragon 25 Oktober 2020, Balap Pukul 19.00 WIB Sponsor Oli Jerman Liqui Moly

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Jadwal MotoGP Teruel Aragon 25 Oktober 2020, Balap Pukul 19.00 WIB Sponsor Oli Jerman Liqui Moly

Race Time MotoGP Aragon Gran Premio Liqui Moly de Teruel

Salam Pecinta MotoGP. 

Sedikit Woro-woro nih om, bahwasanya MotoGP Teruel Aragon 2020 akan digelar hari ini, 25 Oktober 2020 pada pukul 19.00 WIB, daerah zona waktu lain menyesuiakan ya om. Jadi beberapa belas jam lalu, MotoGP mengupdate Jadwal Balapan Hari ini, dari MotoGP pukul 18.00 WIB menjadi 19.00 WIB, oh iya tayang secara gratis di Trans7 berkat sponsor kuat YAMAHA INDONESIA Semakin di Depan, Mantap !

Untuk data fakta sama saja dengan ARAGON, lha digelar di trek yang sama kok ..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jadwal MotoGP Teruel Aragon

Jadwal MotoGP Teruel Aragon 25 Oktober 2020
Jadwal MotoGP Teruel Aragon 25 Oktober 2020

Tuh Balapan MotoGP pada pukul 19.00 WIB GMT+7 ya om..

Jadwal MotoGP Aragon Michelin 2020
Layout Sirkuit Aragon Spain

Nama resmi balap kali ini adalah Gran Premio Liqui Moly de Teruel ( sponsor oli Germany Wurth group ) di sirkuit MotorLand Aragón Spain yang merupakan Fasilitas ultra-modern, MotorLand Aragón berakar kuat berkat sejarah balap jalanan yang kokoh di Alcañiz, yang menyelenggarakan acara antara 1963 dan 2003. Nasihat keselamatan peringatan terhadap kelanjutannya mengarah pada proposal dan pembangunan kompleks olahraga didedikasikan untuk motorsport.

Dengan dukungan dari institusi lokal, arsitek terkenal Jerman Hermann Tilke ditugaskan untuk merancang fasilitas tersebut. Sirkuit yang memiliki panjang 5,077 km dan memiliki 17 tikungan ini dipuji habis-habisan oleh para pmbalap setelah Grand Prix pertamanya pada 2010, dan dianugerahi penghargaan IRTA Best Grand Prix of the Year, pertama kali sirkuit menerima hadiah tersebut di tahun debutnya.

Takaaki Nakagami Tercepat FP1 MotOGP Brno 2020

Alcañiz, Aragon

MotorLand Aragon pertama kali menjadi tuan rumah Grand Prix pada tahun 2010, menjadi sirkuit berbeda keenam yang telah digunakan untuk balap GP di Spanyol, selain Jerez, Catalunya, Jarama, Montjuich dan Valencia. Ini adalah negara yang bergairah dengan balap motor, telah menghasilkan beberapa juara hebat selama bertahun-tahun termasuk Angel Nieto, Sito Pons, Alex Criville, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Tempat yang canggih, sirkuit balap jalan MotorLand Aragon dibuka pada tahun 2009, untuk melanjutkan warisan lokal yang kaya dari balap yang telah menyaksikan balapan jalanan yang menarik selama bertahun-tahun di dekat Alcañiz, sebuah kota yang menyelenggarakan acara balapan antara tahun 1963 dan 2003.

Aksi Alex Rins MotoGP Aragon Michelin 2020

Nah, siapa jagoan pemirsa di MotoGP Aragon Teruel? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.