Tidak Ada Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Teruel Aragon 2020, Kenapa?

3
30

., salam pertamax7.com, Tidak Ada Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Teruel Aragon 2020, Kenapa?

Senyum Valentino Rossi MotoGP Catalunya 2020

Valentino Rossi sudah absen 2 seri MotoGP Aragon dan Teruel karena positif virus corona Covid_19 baca :

Lantas kenapa tidak ada pebalap pengganti untuk Valentino Rossi? Misal Jorge Lorenzo?  alasannya cukup sederhana yaitu :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tidak Ada Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Teruel

Yamaha Racing menjawab dengan jelas 18 Oktober 2020 lalu bahwasanya tidak ada pebalap pengganti untuk tim Monster Energry Yamaha MotoGP di Gran Premio De Teruel 2020.

Karena hukum Italia, Valentino Rossi tidak dapat menghadiri acara Gran Premio de Teruel. Yamaha Motor Co., Ltd. dan Monster Energy Yamaha MotoGP telah memutuskan untuk tidak memasukkan pebalap pengganti untuk balapan akhir pekan depan.

Yamaha Motor Co., Ltd. (YMC) dan Monster Energy Yamaha MotoGP telah memutuskan untuk tidak memasukkan pebalap pengganti untuk menggantikan Valentino Rossi di acara Gran Premio de Teruel akhir pekan depan.

Sesuai dengan Keputusan Presiden Dewan Menteri Italia yang dikeluarkan pada Selasa 13 Oktober 2020, Valentino Rossi tidak akan diizinkan untuk menghadiri acara balapan minggu depan (23-25 ​​Oktober). Tindakan Covid-19 Italia mewajibkan siapa pun yang dites Covid-19 positif berada dalam isolasi diri selama 10 hari sejak saat pengujian (dalam kasus Rossi, Kamis 15 Oktober).

Sebelum menjalani kembali kehidupan normal, ia perlu melakukan tes PCR lebih lanjut dan mencatat hasil negatif. Maka dari itu, ajang paling awal Rossi bisa mengikuti ajang MotoGP adalah di Gran Premio de Europa yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 6-8 November.

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha dengan hati-hati mempertimbangkan pilihan mereka dan memutuskan untuk tidak memasukkan pembalap pengganti untuk menggantikan Rossi di Gran Premio de Teruel mendatang. Keputusan ini didasarkan pada tekanan tinggi yang diberikan pada anggota proyek MotoGP Yamaha selama musim yang dipengaruhi Covid-19 ini.

Mempertimbangkan pengurangan jumlah staf di acara-acara serta masa tinggal lama yang diberlakukan para insinyur YMC dan staf tim non-UE, YMC dan Monster Energy Yamaha MotoGP memilih untuk tidak memberikan tekanan tambahan karena harus beradaptasi dengan pembalap baru. yang diharapkan menggantikan Rossi hanya untuk satu balapan di akhir pekan.

Saat mengambil keputusan untuk tidak memasukkan pebalap pengganti Gran Premio de Teruel, Yamaha mengonfirmasi dengan Race Direction bahwa mereka mematuhi Peraturan Grand Prix Kejuaraan Dunia FIM.

Pasal 1.11.3.ii menyatakan bahwa:

“Tim harus melakukan segala upaya yang wajar untuk menyediakan pengendara pengganti yang memenuhi syarat untuk memenuhi kewajiban masuk mereka dalam waktu 10 hari setelah penarikan diri”.

Terkait pengunduran diri Rossi dari ajang Aragon GP, ​​hal tersebut secara resmi dikomunikasikan oleh Monster Energy Yamaha MotoGP ke IRTA pada hari Jumat tanggal 16 Oktober. Ini berarti batas waktu 10 hari akan tercapai pada hari Senin tanggal 26 Oktober, satu hari setelah hari balapan sebenarnya di Gran Premio de Teruel.

Selama Gran Premio de Teruel minggu depan, Monster Energy Yamaha MotoGP akan sepenuhnya memfokuskan upayanya untuk mendukung Maverick Viñales.

Tidak Ada Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Teruel Aragon 2020
Tidak Ada Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Teruel Aragon 2020

Sudah jelas bukan? tidak cukup waktu om untuk mencari pebalap pengganti setelah pengumuman covid19 yang menimpa Valentino Rossi.. Cepat sembuh legenda hidup.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.