Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha : Wajar dan Tidak Kaget

1
1887

Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha : Wajar dan Tidak Kaget

Salam Valentino Rossi Mania.

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Valentino Rossi Menandatangani Perjanjian Brand Ambassador !

Penggemar Valentino Rossi di seluruh dunia akan bergembira dengan pengumuman bahwa pahlawan mereka akan sekali lagi secara resmi mewakili Yamaha. Setelah 16 tahun kemitraan balap, Juara Dunia sembilan kali itu telah menandatangani perjanjian dengan Yamaha Motor Co., Ltd. sebagai Brand Ambassador resmi Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha

Ada info resmi dari Jerez de la Frontera (Spanyol), 30 April 2023 Yamaha Motor Co., Ltd. dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian layanan duta multi-tahun dengan Valentino Rossi, menjadikan Juara Dunia sembilan kali itu sebagai Duta Merek Resmi Yamaha .

Kisah epik Yamaha dan Rossi dimulai dengan kemenangan ikonik itu pada balapan GP pertama The Doctor untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004. Sejak saat itu, kemitraan tersebut mengalami banyak aksi balapan yang mendebarkan dan banyak momen hebat di paddock dan di luar balapan. trek, mengamankan 142 podium , merayakan 56 kemenangan GP , ​​dan memenangkan empat Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2004, 2005, 2008, dan 2009 dalam perjalanan, yang semuanya menunjukkan bahwa Rossi dan Yamaha terkait erat.

Pencapaian Rossi yang luar biasa, semangat balap yang tak tertandingi, dan karisma yang tak tertandingi merupakan bagian besar dari warisan Yamaha dan MotoGP. Mereka mendapatkan orang Italia, yang diakui di seluruh dunia, julukan ‘ THE GOAT ‘ (Terbesar Sepanjang Masa).

Partner
IRC
Honda
FDR

Rossi pensiun dari MotoGP setelah musim 2021 tetapi langsung menyatakan keinginannya untuk tetap mengendarai motor Yamaha untuk latihan dan liburan serta ketertarikannya untuk menjadi Brand Ambassador Yamaha.

Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha
Valentino Rossi Jadi Brand Ambassador Yamaha

Komentar  TETSU ONO San selaku Manajer Umum – Divisi Strategi Olahraga Motor Yamaha Motor Co., Ltd

Pertama dan terutama, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Valentino karena telah melanjutkan kemitraan kita. Yamaha sangat bangga memiliki Valentino sebagai Brand Ambassador, bahkan mungkin lebih karena keinginan untuk menjadi duta datang dari dia secara pribadi. Memiliki stempel persetujuan Juara Dunia sembilan kali adalah rekomendasi terbaik yang bisa Anda dapatkan sebagai merek sepeda motor. Ini adalah bukti kualitas produk dan budaya perusahaan di Yamaha. Yamaha terus berupaya menghadirkan Kando* ke pelanggannya.

Kami senang bahwa Valentino, sang GOAT balap sepeda motor, merasa begitu antusias mengendarai kendaraan roda dua bertenaga Yamaha, dan ia senang dapat bekerja sama lagi dengan Yamaha. Yamaha memasuki perjanjian ini dengan niat penuh untuk memenuhi kebutuhan Valentino terkait dengan kendaraan roda dua bertenaga untuk tujuan pelatihan dan rekreasi. Kami berharap dapat bekerja sama dengannya untuk memperkuat merek Yamaha.

*Kando adalah kata dalam bahasa Jepang untuk perasaan kepuasan mendalam sekaligus kegembiraan yang intens yang kita alami saat kita menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa.

KOmentar MR LIN JARVIS selaku Managing Director, Yamaha Motor Racing

Tentu saja, ini adalah momen yang luar biasa bagi Yamaha dan juga merupakan perkembangan emosional bagi para penggemar, yang saya yakin merindukan kehadiran Valentino di MotoGP sejak ia pensiun dari karirnya yang sukses. Valentino dan M1-nya berbagi ikatan khusus. Kedatangannya di Yamaha adalah katalisator yang benar-benar mengubah program balap MotoGP kami sampai-sampai Valentino dan Yamaha hampir menjadi sinonim.

Bersama-sama kami meraih banyak kemenangan, podium, dan empat kejuaraan, dan kemudian ada juga momen di balik layar: kerja keras tetapi juga bagian yang menyenangkan dan hasrat yang sama untuk balapan. Kami selalu menganggap Valentino sebagai ‘keluarga’, dan begitu dia menyatakan keinginannya untuk tetap menggunakan motor Yamaha dan menjadi Brand Ambassador, kami bekerja untuk mewujudkannya. Kami senang Valentino sekarang resmi menjadi duta besar kami.

KOmentar VALENTINO ROSSI Selaku Duta Merek Yamaha

Yang pasti, kesepakatan antara saya dan Yamaha ini memberikan emosi yang luar biasa. Kami bekerja sama selama bertahun-tahun di masa lalu, jadi rasanya alami. Setelah saya pensiun dari MotoGP, saya tetap berlatih dan mengendarai sepeda motor. Saya selalu berencana untuk tetap balapan dalam satu atau lain bentuk. Selama karir MotoGP saya, saya mengendarai motor Yamaha sebagai bagian dari kontrak saya. Tetapi bahkan setelah pensiun, saya tetap menggunakan motor Yamaha karena saya menikmatinya. Saya senang bahwa kesepakatan telah ditandatangani, jadi Yamaha dan saya dapat bekerja sama dalam pengaturan baru ini.

CATATAN VALENTINO ROSSI, REKOR & HIGHLIGHT:

  • Rossi adalah pembalap Yamaha tersukses dalam sejarah (56 kemenangan, 46 posisi kedua, 40 posisi ketiga bersama Yamaha, mencetak gol dalam 273 balapan)
  • Dia adalah pembalap yang paling lama aktif di balapan Grand Prix (dia melakukan debutnya pada tahun 1996 dan pensiun pada tahun 2021 – 26 musim secara keseluruhan – dan dia telah membuat total 432 Grand Prix dimulai, 372 di antaranya di kelas utama)
  • Dia berkompetisi musim terbanyak di Yamaha di kelas MotoGP (16 musim)
  • Dia mengamankan podium terbanyak untuk Yamaha di kelas MotoGP (dia telah berdiri di podium bersama Yamaha sebanyak 142 kali)
  • Memegang posisi pertama terbanyak untuk Yamaha di kelas MotoGP (56 kemenangan)
  • Dia menyelesaikan 230 balapan berturut-turut, tanpa melewatkan satu pun (dari debutnya pada 1996 di Malaysia hingga balapan di Mugello pada 2010)
  • Dia memegang rekor untuk sebagian besar balapan yang dimulai secara keseluruhan dan di kelas utama. (Dia telah memulai di 432 balapan GP di semua kelas; 372 di antaranya di kelas utama dan 273 di antaranya dia kendarai dengan Yamaha.)
  • Dia adalah pembalap pertama yang meraih kemenangan kelas utama berturut-turut dengan pabrikan berbeda (setelah kemenangannya di GP pembuka musim 2004 di Afrika Selatan)
  • Dia meraih jumlah kemenangan tertinggi di kelas utama dalam satu musim oleh pembalap Yamaha (11 kemenangan pada 2005)
  • Dia berdiri di podium di kelas utama pada 199 kesempatan
  • Dia telah naik podium 235 kali di semua kelas
  • Dari 520 kemenangan Grand Prix Yamaha, 11% diraih olehnya, menjadikan Rossi sebagai pembalap dengan kontribusi terbesar (56 kemenangan dari kemenangan 520 GP diamankan oleh Yamaha)
  • Dia mengamankan 6.357 poin secara total menghitung hasil di semua kelas yang dia ikuti (125cc, 250cc, 500cc, MotoGP)
Valentino Rossi Yamaha YZR-M1 MotoGP Valencia 2010

Dari atas ke bawah:

  1. Gambar Header: Kampanye Perusahaan Yamaha Motor Co., Ltd. 2013 yang menampilkan Valentino Rossi
  2. Jerez de la Frontera (Spanyol), 30 April 2023. President of Yamaha Motor Co., Ltd., Mr. Yoshihiro Hidaka dan Yamaha Motor Brand Ambassador, Mr. Valentino Rossi
  3. Jerez de la Frontera (Spanyol), 30 April 2023. General Manager Motorsports Strategy Division, Tetsu Ono dan Yamaha Motor Brand Ambassador, Mr. Valentino Rossi
  4. Jerez de la Frontera (Spanyol), 30 April 2023. Presiden Yamaha Motor Europe, Mr. Eric De Seynes ; General Manager Divisi Pengembangan Motorsports & Presiden Yamaha Motor Racing, Mr. Takahiro Sumi ; General Manager Divisi Strategi Motorsports, Mr. Tetsu Ono ; Managing Director Yamaha Motor Racing & Monster Energy Yamaha MotoGP Team Principal, Mr. Lin Jarvis ; Presiden Yamaha Motor Co., Ltd., Bapak Yoshihiro Hidaka ; Brand Ambassador Yamaha Motor, Mr. Valentino Rossi
  5. Welkom (Afrika Selatan), 18 April 2004
  6. Valencia (Spanyol), 7 November 2010
  7. Valencia (Spanyol), 14 November 2021
  8. Acara “One More Lap” di EICMA, Milan (Italia), 25 November 2021

Semangat dan sukses Valentino Rossi Yamaha.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.