Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo

1
180

Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina

., salam pertamax7.com, Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Ada berita dan foto resmi dari MotoGp.com terkait Corak baru yang mencolok telah tiba saat Bezzecchi dan Di Giannantonio bersiap untuk lepas landas pada tahun 2024

Cahaya murni di panggung Palariccione untuk peluncuran musim baru MotoGP™ Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Tonggak sejarah tahun kesepuluh (2014-2024) untuk VR46 Racing Team, disegel oleh kemitraan tiga tahun dengan raksasa Indonesia PT Pertamina Lubricants yang, melalui merek Pertamina Enduro, memberikan penamaan baru kepada Tim. Sinergi baru antara dua perusahaan yang sudah mapan di motorsport siap menjadi titik acuan sejati dalam kinerja, daya tahan, dan teknologi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo

Tahun 2023 untuk diingat di belakang kami, tahun terbaik yang pernah ada di kelas atas, dengan pemenuhan impian kolektif: kemenangan pertama di MotoGP™ dan tempat ketiga di klasemen Pembalap (Marco Bezzecchi ed.). Pengorbanan, warisan besar dan jalan panjang selama bertahun-tahun untuk mencapai tiga kemenangan, total sembilan podium dan sepuluh penempatan di Top 3 di Sprint pada hari Sabtu. Tujuan konsolidasi untuk 2024 ditemukan: di satu sisi, Marco Bezzecchi, wahyu sejati dan protagonis mutlak dari Kejuaraan terakhir, di sisi lain Fabio Di Giannantonio siap untuk debut dengan kuning neon Tim Tavullia pada tes MotoGP™ di Malaysia, 6 Februari mendatang, dan kemudian di Qatar untuk balapan pertama (8-10 Maret).

Baik di Ducati Desmosedici GP dan didukung oleh kru yang erat – bekerja di bawah pengawasan ketat Pemilik Timnya, Valentino Rossi – dan dipimpin sekali lagi oleh Alessio Salucci, Direktur Tim dan Pablo Nieto, Manajer Tim. Paket teknis level tertinggi, yang menyandang tanda tangan Made in Italy dari Ducati, motor Juara Dunia dalam periode dua tahun 2022/2023.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sebuah sapuan cahaya nyata menerangi ambisi Pertamina Enduro VR46 Racing Team dengan desain grafis modern dan mutakhir, yang membawa kembali kenangan kita, dengan jiwa neonnya, ke Tavullia. Aldo Drudi dan Drudi Performance mendandani fairing Ducati dengan ‘Fluo Stream’. Kuning Vale, yang melampaui konsep warna belaka dan menjadi FLUO. Hitam menghilang untuk memberi ruang bagi naungan dari kuning neon ke putih: percikan, listrik, konsep gaya hidup baru.

Di depan semua aktor musim 2024, panggung Riccione bersinar. Efek bercahaya menciptakan suasana yang tepat untuk menyambut seluruh jajaran PT Pertamina Lubricants ke Italia dari Indonesia, dalam pribadi Bapak Werry Prayogi (Direktur Utama PT Pertamina Lubricants), dan dengan demikian memperbarui kepercayaan kami terhadap semua realitas yang bekerja pada proyek ini, sebagai Agen VR46, dan mitra yang mendukung kami, antara lain, eBay, Comoli Ferrari dan Monster Energy.

Valentino Rossi, pemilik tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team:

“10 tahun ini telah berlalu sejak kami mulai mengerjakan proyek ini. Pada awalnya saya yakin bahwa MotoGP bukanlah tujuan kami yang sebenarnya, orang-orang di sekitar saya banyak mendorong, Uccio di antara yang pertama. Segalanya berjalan dengan baik sejak awal dan tahun lalu tak terlupakan, fantastis, semua orang menaikkan standar. Kemenangan MotoGP pertama di Argentina berarti pemenuhan impian kolektif.

“Banyak hal baru menanti kami pada 2024: mitra gelar baru, pembalap baru bersama dengan Bez, Fabio, dan paket teknis level tertinggi. Saya sangat senang dengan kemitraan dengan Pertamina Enduro, para penggemar Indonesia selalu memiliki kasih sayang dan rasa hormat yang besar terhadap saya. Marco dan Fabio adalah pasangan baru, tetapi mereka adalah dua pembalap yang sangat cepat dan dua orang baik. Ini adalah musim dingin yang sangat panjang dan saya tidak sabar untuk melihat mereka di trek di Malaysia dan kemudian di Qatar untuk awal musim.”

Bapak Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants:

“Ini menandai momen bersejarah bagi Pertamina Lubricants. Di Pertamina, kami sangat bangga dengan hubungan kami dengan VR46 Racing Team. Kami percaya, dengan keyakinan bahwa mereka akan mengalami pertumbuhan yang signifikan dan muncul sebagai kekuatan besar di kancah balap. Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, kami meningkatkan permainan kami, meningkatkan posisi kami di panggung global.

“Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa produk Pertamina Lubricants memenuhi standar kualitas kelas dunia. Kemitraan ini lebih dari sekadar sponsor; Ini adalah kolaborasi strategis antara dua entitas yang berbagi visi pertumbuhan yang sama. Baik Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team bercita-cita untuk menjadi pemain berpengaruh di industri otomotif secara global. Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik untuk mewujudkan impian ini. Kami percaya pada kemampuan kami untuk mencapainya.”

Alessio Salucci, Direktur Tim, Pertamina Enduro VR46 Racing Team:

“Saya ingat musim dingin 2013 ketika kami mulai mengerjakan proyek ini. Itu adalah perjalanan yang indah, itu membutuhkan banyak komitmen, tetapi dalam 10 tahun kami telah mencapai tujuan yang dapat kami banggakan. Kami selalu memiliki keinginan dan motivasi untuk melakukannya dengan baik dan kami merayakan dekade pertama ini dengan kedatangan mitra baru. Saya sangat senang karena fans Indonesia selalu memiliki kasih sayang dan kekaguman yang besar untuk Vale. Saya suka berpikir bahwa bukan kebetulan bahwa kami menandatangani kontrak dengan Pertamina Enduro, ada banyak antusiasme dan kami semua akan memberikan yang terbaik.

“Pada tahun 2024 kami akan berada di trek dengan livery yang dirancang oleh Aldo Drudi yang merevolusi jiwa grafis tim dengan penyertaan pada livery DNA kuning neon kami. Harapan terbaik untuk memulai petualangan baru ini. Dari sudut pandang teknis, dengan Ducati kami memiliki paket terbaik yang tersedia di grid dan Marco dan Fabio sangat cepat. Aku tahu kita akan bersenang-senang!”

Pablo Nieto, Team Manager, Pertamina Enduro VR46 Racing Team:

“Ini akan menjadi tahun yang istimewa, kesepuluh Tim di Kejuaraan Dunia. Berapa panjang jalan dan seberapa besar kepuasan dari Moto3 dan kemudian Moto2, hingga MotoGP. Yang benar adalah bahwa kita masih harus banyak belajar, tetapi ini memberi kita motivasi dan tekad yang tepat untuk terus bekerja dan melakukannya dengan baik. Sepasang pembalap itu baru: Saya mengenal Marco lebih baik, dia adalah talenta hebat dan dia memiliki musim yang hampir sempurna.

“Itu mungkin terjadi lagi, tetapi kita semua harus belajar dari kesalahan kita. Ini akan menjadi debut Fabio sebagai gantinya, dia lapar, dia selesai dengan baik pada tahun 2023 dan dia memiliki tim yang solid di belakangnya. Paket teknis Ducati saat ini adalah yang terbaik, kami mendapat dukungan maksimal dari pabrikan dan, memiliki motor tahun sebelumnya, kami dapat membuat perbedaan di balapan pertama.”

Marco Bezzecchi, Pertamina Enduro VR46 Racing Team:

“Ini akan menjadi musim ketiga saya di MotoGP dan saya senang berada di trek sekali lagi dengan kru yang sama di Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan mengendarai Ducati.

Saya ingin melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang kami lakukan pada tahun 2023: menjadi kompetitif, konsisten, naik podium dan memiliki balapan yang bagus. Saya juga sangat menyukai livery baru, sangat berbeda, sesuatu yang belum pernah terlihat di MotoGP. Saya mengharapkan Kejuaraan yang diperjuangkan dengan keras, dari level tertinggi dan dengan banyak pembalap dan motor yang kuat. Kita bisa melakukan dua hal: bersenang-senang dan mencoba menjadi salah satu protagonis.”

Fabio Di Giannantonio, Pertamina Enduro VR46 Racing Team:

“Saya sangat bersemangat, saya tidak sabar. Bagi saya ini adalah tahun pertama di Pertamina Enduro VR46 Racing Team: kami bertemu di tes Valencia pada akhir tahun, ketika kami mencoba paket Ducati yang akan kami gunakan musim ini dan perasaannya langsung positif. Kami memiliki potensi besar untuk mencapai ambisi kami. Coraknya gila, Anda bisa melihatnya di dalam dan di luar trek.

Mengenakan warna kuning ini adalah kehormatan besar bagi saya. Ini akan menjadi awal yang menarik, ada banyak perubahan dalam hal lineup, pembalap dan motor. Kita semua harus tenang, tetapi itu akan menjadi pertunjukan yang hebat!”

Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Komentar Valentino Rossi Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team 2024 Corak Fluo Ducati Desmo MotoGP 2024 pakai oli mesin Pertamina Enduro Racing 4T kah? Ciamik soro euy #ducati #enduroracing #pertamina #desmo #valentinorossi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.