Honda dan Repsol Lanjutkan Kerjasama 2 Tahun MotoGP Hingga 2022, Gas Pol Marquez !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda dan Repsol Lanjutkan Kerjasama 2 Tahun MotoGP Hingga 2022, Gas Pol Marquez !

Honda dan Repsol Lanjutkan Kerjasama 2 Tahun MotoGP Hingga 2022
Honda dan Repsol Lanjutkan Kerjasama Ikonik MotoGP

Salam MotoGP Lovers.

Sebuah kabar yang kurang mengejutkan manakala Repsol dan Honda untuk melanjutkan kemitraan ikonik di dunia Balap MotoGP hingga 2022 mendatang.

Info resmi dari HRC 21 Oktober 2020 adalah sebagai berikut :

Kemitraan yang paling diakui dalam balap akan berlanjut selama dua tahun berikutnya seiring perusahaan energi Spanyol dan pabrikan Jepang memperpanjang hubungan sukses mereka.

Sedikit yang bisa membayangkan bahwa pada tahun 1995 warna yang paling dikenal di Kejuaraan Dunia MotoGP akan lahir dan mencapai kesuksesan yang tak tertandingi lebih dari 25 tahun kemudian dengan 180 kemenangan kelas utama dan 15 Kejuaraan Dunia Pembalap, mengokohkan Tim Repsol Honda sebagai referensi di balap sepeda motor Grand Prix.

Lebih dari separuh gelar dunia kelas utama yang dimenangkan sejak 1995 jatuh ke tangan Tim Repsol Honda. Selain itu, kolaborasi Repsol-Honda telah menghasilkan 10 Kejuaraan Tim sejak penghargaan tersebut dibuat pada tahun 2002. Rekor 180 kemenangan dan 447 podium di 500cc dan MotoGP.

Hubungan kerja yang erat antara Repsol Technology Center, yang berlokasi di Móstoles (Spanyol), dan laboratorium HRC di Saitama (Jepang) telah menghasilkan formula unggulan yang didasarkan pada sepeda, pengendara, bahan bakar, dan pelumas yang bekerja secara harmonis.

Kerja sama jangka panjang ini merupakan contoh kolaborasi abadi antara dua perusahaan global yang selalu berupaya mengatasi tantangan dan bercita-cita untuk mencapai yang terbaik. Repsol dan Honda telah mampu memaksimalkan kekuatan mereka dan meraih formula kemenangan, yang didasarkan pada kombinasi motor, pengendara, bahan bakar, dan pelumas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda dan Repsol Lanjutkan Kerjasama MotoGP 2022

Yoshishige Nomura san selaku Presiden HRC berkomentar sebagai berikut :

“Merupakan perasaan yang luar biasa untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Repsol, kali ini untuk dua tahun berikutnya. Bersama-sama kami telah mencapai kesuksesan luar biasa dan membentuk kemitraan yang unik dalam olahraga motor.

Bekerja sebagai satu kesatuan yang kita miliki, dan akan terus, untuk mengatasi semua rintangan dan kesulitan yang disajikan kepada kita. 2020 telah menjadi tahun yang sulit bagi dunia, tetapi bersama Repsol kami terus bekerja untuk mencapai tujuan kami. Kami sekarang berharap dapat melanjutkan perjalanan ini bersama dan menulis lebih banyak halaman dalam sejarah balap Grand Prix. ”

Mrs. Begoña Elices García selaku Repsol’s Executive Managing Director of Communications and the Chairman’s Office berkomentar sebagai berikut :

“Pembaruan perjanjian dengan mitra ini sama pentingnya dengan Repsol seperti Honda di MotoGP adalah bukti kekuatan aliansi kami, terutama dalam iklim internasional saat ini yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Bagi Repsol, faktor teknologi adalah kuncinya dan asosiasi bersejarah ini telah memberikan banyak inovasi dan kolaborasi. Bersama-sama kami telah mencapai tujuan olahraga yang hebat dan kami juga telah membuat produk kami berkembang menuju keunggulan.

Terus maju di jalur yang sukses ini, selalu melayani masyarakat, adalah hal yang mendorong kami untuk terus meningkat dari hari ke hari. ”

Honda dan Repsol Lanjutkan Kerjasama MotoGP 2022

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.