Yamaha NMAX 155 Tampil Beda di Jambi

5
72

., salam pertamax7.com, Yamaha NMAX 155 Tampil Beda di Jambi

Siap Jalani New Normal Dengan #NAIKYAMAHAAJA
New Normal Dengan #NAIKYAMAHAAJA NMAX

Info resmi dari Jambi, Yamaha Selalu berusaha memanjakan konsumen, saat ini Yamaha Jambi dengan dealer Sabang Raya Motor mengeluarkan Product Custom special untuk Yamaha NMAX 155 dan Yamaha XSR 155. Product Custom in berupa Pengecatan langsung bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan motor Yamaha NMAX dan XSR nya sehingga kendaraan nya menjadi lebih bervariasi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha NMAX 155 Tampil Beda di Jambi

“Melalui dealer sabang raya motor, konsumen diberikan penawaran khusus untuk bisa merubah langsung tampilan Motor Yamaha NMAX dan XSR nya dengan kualitas pengecatan yang terbaik dan tentunya ini memberikan ruang kepada konsumen untuk menciptakan warna – warna special mereka. Ujar Pak Sentosa Tampomas Selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Untuk custom Yamaha NMAX 155 dan XSR 155 tidak hanya sebatas body nya saja, pelek ban nya pun bisa di custom sesuai keinginan pemiliknya sehingga tampil istimewa. Dan untuk lebih menambah daya tarik, konsumen yang meng-custom kendaraan nya juga akan mendapatkan dua helm yaitu satu helm standar dan satu helm custom sesuai kendaraan mereka. Imbuh beliau .

Konsumen yang meng-custom motornya tidak perlu khawatir dengan kualitas pengecetannya, dengan tenaga yang terampil dan kualitas bahan pengecetannya yang disesuaikan dengan standar pengecatan kendaraan bermotor dan untuk konsumen cukup menambah 3,5 Juta dari harga OTR dan motor sudah bisa tampil beda. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi dealer Sabang raya Motor Jl. DI Panjaitan No.77 Kebun handil Kec. Jelutung Kota Jambi Telp. 0741- 41797.

ALL NEW NMAX 155 Connected/ABS ini adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. Motor ALL NEW NMAX 155 Connected/ABS ini telah dibekali dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gawai (Smartphone), dilengkapi juga dengan Smart Key System (keyless + immobilizer),

Dalam hal dapur pacu, ALL NEW NMAX 155 hadir dengan mesin baru 155cc berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA), serta disematkan piston YZF-R15 dengan desain ruang bakar yang compact. Selain itu, di dukung air cleaner box dengan desain lebih besar, new cylinder head dengan katup intake besar, Stop & Start System (SSS) dan juga Smart Motor Generator (SMG). Dengan berbagai keunggulan yang ada pada ALL NEW NMAX 155 membuatnya menjadi paling superior di kelasnya.

Untuk mendukung pengendalian ALL NEW NMAX 155 Connected/ABS dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) serta sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan untuk peredaman didukung subtank Suspension. Untuk informasi produk, Yamaha ALL NEW NMAX 155 Connected/ABS selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/all-new-nmax/

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha NMAX 155 Tampil Beda di Jambi
Yamaha NMAX 155 Tampil Beda di Jambi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.