Toni Bou Memperbarui Kontraknya Dengan Tim Repsol Honda Hingga 2027 Trial Bike Montesa Cota 4RT

1
218

Toni Bou Memperbarui Kontraknya

., salam pertamax7.com, Toni Bou Memperbarui Kontraknya Dengan Tim Repsol Honda Hingga 2027 Trial Bike Montesa Cota 4RT

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Trial Mania.

Juara Dunia 34 kali ini memperpanjang hubungannya dengan tim selama empat tahun lagi, sehingga total mereka menjadi 21 tahun bersama.

Hubungan antara Toni Bou dan Honda dimulai pada tahun 2007, dan dalam tujuh belas tahun sejak itu, terdapat banyak kesuksesan baik bagi pabrikan Jepang maupun pengendaranya, yang telah menjadi pesaing paling berprestasi dalam sejarah Trial. Perpanjangan kontrak berlaku hingga tahun 2027, yang menandai dua dekade aliansi yang telah memasuki buku sejarah kompetisi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toni Bou Memperbarui Kontraknya

Toni Bou telah mencapai rekor mengesankan dengan 17 gelar di disiplin dalam ruangan dan 17 gelar di luar ruangan. Dengan total 221 kemenangan dan 291 podium, ia dan Tim Repsol Honda termotivasi untuk terus meningkatkan angka luar biasa tersebut di musim-musim mendatang.

Aksi Toni Bou Trial Honda Montesa

Komentar Toni Bou

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya sangat berterima kasih kepada tim karena telah mempercayai saya selama empat tahun lagi. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mengakhiri karir olahraga saya bersama Repsol Honda dan itu masih menjadi tujuannya.

Saya senang untuk tetap bersama dengan apa yang saya anggap sebagai keluarga saya, dengan tim yang telah memenangkan semua gelar saya. Saya ingin melanjutkan dengan cara yang sama dan selalu memberikan 100% di setiap kompetisi, dan berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal dari sisa karir saya.

Saya telah mencapai lebih dari apa yang saya impikan dan tentu saja kami akan berjuang untuk meraih lebih banyak lagi.”

Komentar Koji Watanabe San selaku Kepala Unit Pengawas Komunikasi Korporat, Honda Motor Co., Ltd. dan Presiden Honda Racing Corporation

“Saya sangat senang Toni Bou, peraih 34 gelar juara dunia berturut-turut, akan bersaing dengan Tim Repsol Honda hingga tahun 2027. Sulit untuk memenangkan satu kejuaraan dunia, apalagi 34 gelar.

Saya yakin Toni mampu merebut setiap gelar juara selama bertahun-tahun karena tekadnya yang kuat untuk menang, dan menjaga kekuatan mental, teknis, dan fisiknya pada level tinggi. HRC akan terus mendukung Toni dalam segala aspek, termasuk motor dan manajemen tim, agar ia bisa terus meraih gelar juara.”

Toni Bou memperbarui kontraknya dengan Tim Repsol Honda hingga 2027
Toni Bou memperbarui kontraknya dengan Tim Repsol Honda hingga 2027

Ada pemirsa yang sudah pernah coba motor trial? Penasaran rasanya loncat-loncat euy #honda #montesan #tonibou #trialbike #trial

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.