Andrea Dovizioso Tidak Mendapat Tawaran Tim MotoGP 2021

2
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Andrea Dovizioso Tidak Mendapat Tawaran Tim MotoGP 2021

Andrea Dovizioso SHOEI X-14 SUOMY MotoGP Catalunya 2019
Andrea Dovizioso SHOEI X-14 SUOMY MotoGP Catalunya 2019

Sungguh mengejutkan, Andrea Dovizioso mengaku tidak mendapatkan tawaran dari tim Balap MotoGP pasca keluar dari DUCATI Corse Akhir 2020 ini. Sebuah kejutan bagi sang juara 2 MotoGP 2019 …

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andrea Dovizioso Tidak Mendapat Tawaran

Kepada gpone 10 september 2020, Andrea Dovizioso menegaskan dalam konfrensi pers jelang MotoGP misano 2020 bahwa ia tidak memiliki tawaran untuk tahun depan ( MotoGP 2021 ). Hal ini sangat aneh karena dalamw awancara sebelumnya, ia mengaku banyak pabrikan yang berminat padanya,..

Mungkin ini adalah cara Andrea DOvizioso untuk menjauhi gosip dan cecaran wartawan supaya tetap fikus pada MotoGP 2020 ini guna mengejar juara dunia MotoGP 2020.

“Yang penting sekarang adalah fokus pada ( musim ) 2020. Saya membuat keputusan karena alasan yang sangat jelas dan saya tahu apa yang saya butuhkan untuk menjadi kompetitif.

Saya tidak ingin balapan hanya untuk sekedar balapan. Saya membayangkan sesuatu akan terjadi bulan depan, tapi untuk saat ini belum ada usulan konkret “.

Andrea Dovizioso Tidak Mendapat Tawaran Tim MotoGP 2021
Andrea Dovizioso Tidak Mendapat Tawaran Tim MotoGP 2021

Andrea Dovizioso sendiri cuma berjarak 3 poin dari Fabio Quartararo sang pemuncak klasemen.

“Kalender ini bukan masalah bagi saya – Empat hari antara satu balapan dan balapan berikutnya sudah cukup untuk memulihkan energi. Tidak ada yang berhasil konsisten di bagian pertama kejuaraan ini dan untuk balapan di sini di Misano ada beberapa faktor yang tidak diketahui yang berasal dari aspal baru dan juga, seperti biasa musim ini, dari ban. Tahun lalu saya mengalami kesulitan dari lap ketiga dan dalam tes saya menyadari bahwa saya tidak memiliki kecepatan. Saya berharap untuk menjadi lebih kompetitif tetapi setiap balapan adalah berbeda “.

Penasaran kemana Andrea Dovizioso pada tahun 2021 mendatang. Semoga yang terbaik.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.