Valentino Rossi Bantah Berita Pensiun, Siap Balap MotoGP 2021 Bersama Petronas SRT

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Bantah Berita Pensiun, Siap Balap MotoGP 2021 Bersama Petronas SRT

Valentino Rossi Bantah Berita Pensiun MotoGP 2021
Valentino Rossi Bantah Berita Pensiun MotoGP 2021

Langsung dari Valentino Rossi Saat Press Conference MotoGP Misano San Marino 2020 yang jelas membantah berita mengenai dirinya yang akan pensiun MotoGP 2021. Monggo disimak pemaparannya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Bantah Berita Pensiun

Pilihan Valentino Rossi Musim 2021
Pilihan Valentino Rossi Musim 2021

Kepada crash.net Ollie Barstow 10/9/20 , Valentino Rossi mengklarifikasi berita liar yang beredar yaitu :

“Tidak, itu tidak benar, situasinya seperti dua atau tiga minggu lalu,” Kami mengambil waktu dengan Yamaha karena kami tidak terburu-buru dan ada sesuatu yang harus diperbaiki, tetapi kami sangat dekat untuk menandatangani dan saya akan balapan dengan Petronas tahun depan, saya ingin mengatakan 99% karena belum ditandatangani, tapi saya pikir mungkin Barcelona kami bisa memberikan pengumuman. ”

“ Pengumuman saya pensiun adalah berita besar, bukan? Jika di internet Anda menulis bahwa ‘Valentino pensiun’ banyak orang yang mengklik untuk membaca, banyak sekali penggemarnya. Saya pikir karena alasan ini, tidak ada alasan lain karena situasinya tidak berubah dan saya mencoba menjelaskan berkali-kali bahwa saya akan balapan tahun depan, tetapi mungkin lebih menarik untuk mengatakan saya pensiun.

“Saya tidak tahu apakah itu karena mereka [media] ingin saya pensiun,” Canda seorang valentino Rossi.

“Yang pasti, kami akan berusaha semaksimal mungkin, tetapi yang lebih menakutkan adalah kami tidak cukup cepat ( topspeed ), terutama di Austria. Kami berharap di trek lain kami bisa lebih baik, jadi kami akan mengerti mulai besok jika kami kuat untuk memperebutkan kemenangan dan naik podium seperti tahun lalu. Saya pikir kejuaraan ini akan memiliki banyak kejutan hingga akhir dan dapat tetap terbuka hingga balapan terakhir untuk banyak pebalap. ”

Selamat dan sukses, saya tunggu press release kontrak Valentino Rossi MotoGP 2021 bersama Petronas Sepang Racing Team, tim Satelit Yamaha 2021.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.