Yamaha Tenere 700 Raih Red Dot Award Product Design 2020

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Tenere 700 Raih Red Dot Award Product Design 2020

Yamaha Tenere 700 Raih Red Dot Award 2020
Yamaha Tenere 700 Red Dot Award 2020

Yamaha Motor hari ini mengumumkan bahwa sepeda motor mereka yaitu YAMAHA Ténéré 700 dan drone industri YMR-08 keduanya menerima Penghargaan Red Dot yang bergengsi secara global: Red Dot Award Product Design 2020. Pemberian hadiah ini menandai tahun kesembilan berturut-turut – sejak 2012 – bahwa Yamaha Produk motor telah menerima Penghargaan Red Dot.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Tenere 700 Raih Red Dot Award

Headlamp Yamaha Tenere 700

Yamaha Tenere 700 adalah motor adventure tourerdalam tradisi terbaik dari merek Ténéré, menggambarkan sejarah keberhasilannya yang cemerlang di salah satu aksi balap terberat di dunia – Dakar – pada tahun 1980-an-90-an. Yamaha Tenere 700 menghadirkan mesin 2 silinder segaris crankshaft 270° berpendingin cairan dengan kubikasi 689cm yang dipasang pada bodi yang ringan.

Dengan tingkat kebebasan yang tinggi dalam posisi berkendara, daya tahan tinggi dan kemudahan perawatan, bersama dengan kemampuan beradaptasi yang tinggi di bawah beban, model baru ini menyeimbangkan kinerja off-road, petualangan, dan turing di tingkat tinggi.

Dengan konsep desain “Exciting Adventure Ténéré,” model ini memiliki headlamp berposisi tinggi yang menggabungkan perisai tiga potong pada lampu utama dan tangki, menciptakan desain yang mengekspresikan semangat petualangan. Yamaha Tenere 700 , The Next Horizon adalah milik Anda.

Yamaha Tenere 700 Raih Red Dot Award 2020
Yamaha Tenere 700 Raih Red Dot Award 2020

Drone Pertanian Yamaha YMR-08

Dikembangkan berdasarkan konsep “menyemprotkan lahan seluas satu hektar dalam satu penerbangan 15 menit *”, Yamaha YMR-08 adalah drone multi-rotor industri yang utamanya ditujukan untuk aplikasi pengendalian hama. Menanggapi persyaratan daerah pinggiran kota dan pertanian skala kecil, fitur YMR-08 termasuk body yang terbuat dari serat karbon ringan dan motor listrik membuatnya lebih tenang daripada drone mesin bensin. Penekanan menyeluruh pada keindahan fungsional yang memenuhi permintaan petani dan penyemprot tanaman telah menciptakan desain yang penuh dengan dinamika yang halus.

Drone Yamaha YMR-08

Red Dot Design Awards, diselenggarakan oleh Design Jerman Zentrum Nordrhein Westfalen dan secara luas diakui sebagai salah satu penghargaan desain paling bergengsi di dunia.

Ténéré 700 dan YMR-08 baru-baru ini juga dianugerahi masing-masing “iF Design Award” and the “Good Design Award 2018”.

* Berdasarkan penyemprotan terus menerus di tanah datar

Selamat dan sukses, Yamaha tenere 700 Tidak masuk Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.