Tinggi 160cm Naik Yamaha WR155R, Jinjit Tapi Ergonomi Nyaman

9

., salam pertamax7.com, Tinggi 160cm Naik Yamaha WR155R, Jinjit Tapi Ergonomi Nyaman

Tinggi Jok Yamaha WR155R
Tinggi Jok Yamaha WR155R

Sudah banyak yang tanya “mas kalau orang pendek naik Yamaha WR155R bagaimana?” ya jinjit boss, misal saya Tinggi saya 160cm bersih, dan naik Yamaha WR155R saat seremoni penyerahan perdana Yamaha WR155R Di Jogja yang ternyata dimiliki oleh Walikota D.I.Yogyakarta Pak Drs. H. Haryadi Suyuti.

Ok, Saatnya naik motor trail terkencang di kelasnya dari Yamaha WR155R Dengan tinggi jok 880mm alias 88cm !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tinggi 160cm Naik Yamaha WR155R

ok, langsung saja saya naik yamaha Wr155R dan langsung jinjit terbang melayang..,

Orang pendek naik yamaha WR155R

coba naikin standar samping yamaha WR155R, dan Alhamdulillah, jempol kaki saya bisa nempel tanah..

Tinggi 160cm Naik Yamaha WR155R
Tinggi 160cm Naik Yamaha WR155R

Mantap bukan, lumayan masih pede saya naik yamaha Wr155R, maklum saya kan sudah sering ngetrail ringan.

Artikel singkat ini sebagai gambaran dasar Saya 160cm naik yamaha Wr155R Sejinjit itu, tapi beda orang beda panjang kaki dan inseam, siapa tahu sama-sama 160cm kaki pemirsa masih jauh lebih panjang dari saja.. Namun tetap, Kalau tidak mau jinjit naik Yamaha WR155R, ya tinggi badan sekitar 180-an cm dan pakai sepatu boots trail... kalau di bawah itu ya mau tidak mau naik motor trail standar gini ya jinjit.

Ergonomi Naik Yamaha WR155R

Segitiga Ergonomi Yamaha WR155R

Mengenai segitigia ergonomo yamaha WR155R sendiri lumayan nyaman kok, stangya pas gitu lumayamn lebar, pas gitu untuk pengendara sependek saya.. urusan jok lumayan keras sih, tentu motor trail seperti ini kan memang untuk light off road maupun on road yang sebenarnya bukan untuk touring antar provinsi misalkan hehehe..

Suspensi belakang lumayan empuk mantap ( bisa setting preload ) sementara suspensi depan teleskopik dengan diameter as 41mm lumayan stiff dengan travel panjang.

Oh iya, yamaha Wr155R memiliki tinggi jok 880mm, ground clearance 245mm ( jadi bayangkan saja tingginya trail yamaha Wr155R Ini..Oh iya bobot basah motor tembus 134KG saat bensin full tank 8,1 liter, sekilas lumayan berat saat saya mencoba naik, namun perlu dicoba dijalan raya maupun trabas untuk membuktikan apakah rasa berkendara juga lumayan berat atau malah sebaliknya, rangka semi double cradle yamaha WR155R ini bisa menghandle berat basah motor sehingga akan terasa ringan dan siap trabas !!!

Harga Trail Yamaha WR155R Jogja
Harga Trail Yamaha WR155R Jogja

Sudah jelas bukan bagaimana model saya naik Yamaha Wr155R? hmm siapa tahu ada pemirsa yang sudah beli dan mau minjemin buat testride hehehe..

Nah, ada pemirsa yang sudah beli yamaha WR155R? ada yang sudah punya? atau baru indent online? hmm,. perlu bersabar karena motor ini masih sangat terbatas.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.