Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini : Enteng Saja

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini : Enteng Saja

., salam pertamax7.com, Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini : Enteng Saja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Trail Mania. 

Pada hari Ahad 5 Desember 2021 lalu, pertamax7.com diajak Yamaha Jateng untuk melakukan kegiatan cross country di kebun teh Medini. Dikarenakan namanya sudah cross country, tentu medan tidak seberat kegiatan terabas.,. terlebih pakai Yamaha WR155R dengan tenaga yang sangat mumpuni sehingga acara kali ini sudah bisa ditebak, Yamaha WR155R mudah melibas jalanan batu yang basah di jalan kebun teh medini. Dan berikut adalah ceritanya..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini

Dalam acara cross country kali ini, banyak Yamaha Wr155R yang ikutan gabung mencoba ban aspal di trek bebatuan kebun teh medini. Tentu protokol kesehatan yang ketat diberlakukan seperti pakai masker dan cuci tangan serta hand sanitizer.

Baru mau start cross country saja, sudah disambut dengan mendung dan persiapan hujan. Yamaha sudha membekali peserta dengan jaz hujan plastik.

Partner Honda
iklan gma

Suasana start masuk kebun teh Medini yang terletak di Kendal ini memang nampak mudah

mobil saja bisa kok naik ke kebun teh Medini, modal nekat saja

Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini

namun semakin lama kok semakin terjal jalan berbatunya, kabut turun, mulai gerimis, tapi saya gas saja WR155R

Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini

saya masih sempay heran kok banyak matic yang nekat naik ke sini, eman euy.. jalan berbatu seperti ini soalnyaYamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medinijalan batunya cukup licin, makin lama makin rusak susunan batunya.. Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medinidan rombongan Yamaha Wr155R cross country ini pun dikagetkan dengan banyaknya pegowes hard tail yang menaiki kebun teh Medini. Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medinidan akhirnya setelah petualang seru, rombongan Cross Country Sampai di lapangan usai kebun teh../. Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini Yamaha WR155R Cross Country Kebun Teh Medini

Setelah istrirahat di lapangan kaki gunung, saya juga sempatkan minum air putih biar tidak dehidrasi. Dan saatnya lanjut turun dari kebun teh untuk makan siang.

dikarenakan dataran tinggi, jangan sampai menahan pipis ya om.. keringat memang tidak banyak, tapi pipis akan lebih sering.. dan jangan ditahan, kalau ada kamar mandi segera saja buang air kecil. setelah minum air putih, saatnya turun dari kebun teh dan kami kaget, ada Honda HRV halus mulus entah nyasar atau nekat menaiki jalan sempit di Kebun Teh Medini.. .saya sampai ambrukun yamaha Wr155R ke tebing biar nggak nyenggol mobil yang dikemudikan mbak mbak

saya sendiri jujur tidak berani nyetir di sini, kalau sampai papasan asli bukan keringan dingin saja yang keluar.. bisa langsung puyeng… mengingat jalannya cuma muat 1 mobil saka dan bagi mobil terlebih RWD, cukup terjal.,.. usai adegan papasan dengan mobil honda hRV, langsung gerimis mengundang. Dan akhirnya Hujan deras.. 

Dikarenakan hujan teramat deras, saya tidak sempat merekam aksi cerita selanjutnya yang memang cukup licin karena hujan, tapi ya santai saja pakai WR155R, yang penting gopro saya masukin tas yang sudah basah kuyup hehehe.

Makan Siang Cross Country WR155R Kebun Teh Medini

Akhirnya saya makan siang juga menjelang sore sambil menunggu hujan reda,, geber Yamaha Wr155R dalam trek kebun teh seperti ini enak sekali.

Bagaimana? Seru bukan cross country dengan Yamaha WR155R .. untuk trek terjal di kebun teh memang asyik ini motor, mengingat kaki-kaki motor trail memang harus mumpuni untuk melibas trek semacam ini..

Apa pengalaman pemirsa bersama Yamaha Wr155R? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.