Resmi : Monster Energy Yamaha MotoGP Team Gantikan Movistar Sebagai Sponsor Utama

3

,. salam pertamax7,com, Resmi : Monster Energy Yamaha MotoGP Team Gantikan Movistar Sebagai Sponsor Utama

Movistar Yamaha MotoGP
Movistar Yamaha MotoGP

kasak kusuk gosip cerai movistar dan Yamaha di Balap Motor Prototipe MotoGP setelah 4 tahun kerjasamanya akhirnya terjawab sudah hari ini,,, minuman berenergi Monster Energy menjadi Sponsor Utama di Team Factory Yamaha per Musim MotoGP 2019 mendatang menggantikan Movistar

jadi Movistar Yamaha MotoGP ( MYM ) ganti menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP Team ( MeYMT )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Monster Energy Yamaha MotoGP Team

Monster Energy Yamaha MotoGP Team
Monster Energy Yamaha MotoGP Team

Monster Energy dan Yamaha factory Racing MotoGP Team Mengumumkan Perjanjian Baru Sponsorship Kejuaraan 

Monster Energy Company dan Yamaha memperkuat aliansi global mereka dengan menandatangani perjanjian banyak tahun ( bisa 2 tahun lebih ) , mengangkat Monster Energy ke posisi Sponsor Utama di dalam Tim MotoGP Racing Yamaha Factory.

Info resmi dari Gerno di Lesmo (Italia), 17 Juli 2018,Yamaha Motor Co, Ltd dengan bangga mengumumkan bahwa Perusahaan Monster Energy akan menjadi Sponsor Utama dengan nama Monster Energy Yamaha MotoGP Team, yang efektif dari awal musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2019.

Perjanjian multi-tahun, pemirsa akan melihat tim pabrikan Yamaha balapan sebagai TMonster Energy Yamaha MotoGP Team.

Titel Sponsor lebih lanjut memperkuat kemitraan jangka panjang antara kedua perusahaan, dengan Monster Energy yang telah menjadi Sponsor Tim Resmi sejak 2013. Selama waktu ini, skuat Yamaha pabrikan mengamankan MotoGP Triple Crown pada tahun 2015 dan Juara Tim pada tahun 2016.

Kedua pebalap pabrikan Yamaha ini adalah atlet Monster Energi.

Penggemar Motorsport dapat menantikan merek Monster Energy yang ikonik menjadi fitur yang lebih eye-catching di arena MotoGP, seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menampilkan Monster Energy secara mencolok di waerpack balap kulit kangguru mereka, Motr pabrikan mereka yakni Yamaha YZR-M1, dan di semua aset tim balap MotoGP Yamaha.

Kolaborasi antara Yamaha dan Monster Energy juga digarisbawahi oleh kehadiran ikon “claw a.k.a cakar bentuk M” yang terkenal di dunia pada beberapa sepeda motor Yamaha lainnya dalam disiplin balap seperti Monster Energy Supercross, AMA Motocross, MotoAmerica SuperBike & SuperSport, FIM Motocross World Championship dan Suzuka 8 Jam.

Aliansi Monster Energy-Yamaha global ini sekarang akan semakin signifikan bagi kedua perusahaan.

Konferensi pers akan dijadwalkan pada hari Kamis sebelum acara Monster Energy Grand Prix České republiky, yang diadakan dari tanggal 3 – 5 Agustus, yang berfungsi sebagai kesempatan bagi media untuk mengajukan pertanyaan.

 

Press release Monster Energy Yamaha MotoGP Team
Press release Monster Energy Yamaha MotoGP Team
Press release Monster Energy Yamaha MotoGP Team b
Press release Monster Energy Yamaha MotoGP Team

komentar kedua belah pihak

LIN JARVIS selaku MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai Titel Sponsor baru Tim MotoGP Pabrikan kami.

Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadiran yang lebih kuat di kelas MotoGP – aktivitas puncak dunia balap sepeda motor.

Dengan Monster Energy menjadi merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di seluruh dunia, kami berharap kolaborasi ini akan lebih meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform yang hebat untuk kegiatan pemasaran.

Perjanjian baru ini juga menandakan niat Yamaha dan Monster Energy untuk lebih memperkuat kolaborasi kami untuk program-program motorsport global on-road dan off-road kami.”

RODNEY SACKS  selaku CHAIRMAN AND CEO, MONSTER ENERGY COMPANY
“Dengan bangga kami mengumumkan babak berikutnya dari asosiasi jangka panjang Monster Monster selama dengan dan partisipasi di MotoGP, yang akan dilabuhkan oleh aliansi kami dengan Yamaha Factory Racing MotoGP Team.
Setelah berbagi semangat kami untuk olahraga ini dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco (antara lain) serta keluarga Yamaha yang lebih luas selama beberapa tahun; prospek pengembangan hubungan kami dengan tim adalah sesuatu yang sangat kami sukai.

Kami tetap berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman penggemar Monster yang paling menarik kepada jutaan penggemar MotoGP di seluruh dunia, baik di trek balap maupun di luar.

Melalui titel sponsor kami untuk Tim Balap Pabrik Yamaha yang fantastis dan lomba ikonik seperti Grand Prix Ceko dan Catalunya, kami memiliki kesempatan untuk melanjutkan kemitraan kami dalam apa yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu olahraga paling dinamis di planet ini.”

selamat dan sukses buat kerjasama barunya, gasssss , sponsor tim baru semangat baru..  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.