megison facelift, honda megapro yang sedikit di tambah stiker :D

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

artikel singkat lagi

cuma cerita gan, kayak biasanya

hari minggu kemaren, ane ngajal megison jalan-jalan ke tukang stiker pinggir buat beli bensin #eh, cuma buat nempel striker biar rada ada warnanya lah

pertamax7.wordpress.com 014 (Medium)

yukโ€ฆ

hasilnya ๐Ÿ˜€ ( ;langsung hasil, ga usah kebanyakan cerita ๐Ÿ˜€ )

pertamax7.wordpress.com 021 (Medium)

^ megison kotor n dekil amat, belum ane cuci sih ๐Ÿ˜€

Partner Honda
iklan gma

cuma ane hitamin cover headlam byson , trusss apa hayoโ€ฆ coba tebak gan ๐Ÿ˜€

pertamax7.wordpress.com 027 (Medium)

^ tadaaa,,,,,, ๐Ÿ˜€ , biar minimalis tetep dianggap facelift ( kayak byson )

singkat jelas padat, foto bicara seribu kata ( alasan, ane buat ini terburu2, kuliah dulu ya gan ๐Ÿ˜€ )

40 KOMENTAR

  1. Sekedar saran bro Irvan : Spakbor depan ganti pakai yg model Ninja 250 atau GP style.
    Trus kasih cover enggine minimalis biar makin kekar … IMHO.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.