Resmi : Danilo petrucci gantikan Jorge Lorenzo di Ducati Corse MotoGP 2019

4

Salam pertamax7.com, wah seru nih .. Resmi : Danilo petrucci gantikan Jorge Lorenzo di Ducati Corse MotoGP 2019

Danilo petrucci gantikan Jorge Lorenzo Ducati Corse 2019
Danilo petrucci gantikan Jorge Lorenzo Ducati Corse 2019

bak mimpi jadi kenyataan, Danilo Petrucci yang sukses memamerkan keahliannya dengan kencang menggeber motor Balap Ducati di tim SATELIT akhirnya sukses membuatnya dipilih dari banyak pebalap top guna menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang pindah ke HONDA .. mantap .. selamat datang di Tim Pabrikan

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Danilo petrucci gantikan Jorge Lorenzo

Danilo Petrucci Homer Simpson
Danilo Petrucci Homer Simpson

Otw jogja tiba2 banyak berita, resmi dari ducati yakni berikut

Ducati Corse MotoGP ingin mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Danilo Petrucci yang akan melihat pebalap Italia bergabung dengan Tim Ducati pada 2019.

Pebalap berusia 27 tahun dari Terni telah dipromosikan ke tim pabrik setelah empat musim di Tim Satelit Ducati didukung Pramac Racing Team dan dia akan balapan bersama rekannya, Andrea Dovizioso, yang baru-baru ini dikonfirmasi untuk dua musim lagi.

Danilo petrucci gantikan Jorge Lorenzo

“Tak perlu dikatakan bahwa bagi saya, menjadi bagian dari tim pabrik adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Danilo Petrucci.

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi pebalap resmi untuk Tim Ducati, terutama bagi seseorang seperti saya yang memulai di Ducati sebagai pebalap tes sepeda motor versi produksi massal.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, yang memberi saya kesempatan empat tahun lalu untuk balapan di Ducati untuk Tim Pramac Racing.

Tanpa mereka semua ini tidak akan mungkin terjadi. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para manajer Ducati dan Ducati Corse – Claudio Domenicali, Gigi Dall’Igna dan Paolo Ciabatti – yang menghargai saya sebagai orang pertama dan kemudian sebagai pebalap dan saya benar-benar tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini di tim pabrik.

Sekarang yang saya ingin lakukan adalah menyelesaikan tahun ini dalam lima besar di klasemen dan kemudian memulai musim baru bersama Tim Ducati. ”

Danilo petrucci gantikan Jorge Lorenzo

Claudio Domenicali, selaku CEO Ducati Motor Holding, menambahkan:

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo atas semua upaya dan komitmen yang telah dia buat selama waktunya sebagai pebalap Ducati dan khususnya untuk kemenangannya yang luar biasa pada Minggu lalu di Mugello , yang akan turun dalam sejarah sebagai salah satu prestasi balap legendaris perusahaan kami.

Jorge adalah seorang juara yang hebat, yang mampu melakukan hal-hal luar biasa, dan meskipun itu menyedihkan bahwa dia butuh waktu yang lama untuk menemukan perasaan yang tepat dengan sepeda motor balap kami, kami akan terus melakukan segala kemungkinan untuk membuatnya berada dalam posisi untuk meraih kemenangan lebih lanjut.

Di sisa putaran musim dan berjuang untuk gelar juara dunia bersama rekan satu timnya Andrea Dovizioso. Saya ingin memberikan sambutan hangat untuk Danilo, yang kami nantikan untuk melihat dalam warna Tim Ducati tahun depan, bersama dengan Andrea, dan yang kami rasa yakin akan melanjutkan usahanya yang cepat menuju kesuksesan. ”

selamat dan sukses buat om PETRUX .. gass tim pabrikan.. semoga berguna. salam @ipanase

 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.