HRC Kontrak Luca Marini Balap Honda RC213V Hingga MotoGP 2025

2
59

HRC Kontrak Luca Marini Honda RC213V

., salam pertamax7.com, HRC Kontrak Luca Marini Balap Honda RC213V Hingga MotoGP 2025

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Tidak kaget dengan berita bahwasanya Honda Racing Corporation HRC resmi mengumumkan perekrutan Luca Marini sebagai pembalap Repsol Honda Team untuk Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2024 dan 2025.

Maro Luca Marini resmi menggantikan Marc Marquez, serta akan menjadi rekan setim anyar Joan Mir pada MotoGP 2024 mendatang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

HRC Kontrak Luca Marini Balap Honda RC213V

HRC Kontrak Luca Marini Balap Honda RC213V Hingga MotoGP 2025
HRC Kontrak Luca Marini Balap Honda RC213V Hingga MotoGP 2025

HRC merekrut Luca Marini

Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatanganan Luca Marini untuk musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2024 dan 2025. Pembalap berusia 26 tahun itu bergabung dengan kelas utama pada tahun 2021 setelah meraih enam kemenangan dan 15 podium di Kejuaraan Dunia Moto2, menjadi runner up pada tahun 2020. Sejak bergabung di kelas utama, Marini telah meraih dua podium Grand Prix, dua pole position, dan empat. Sprint podium pada tahun 2023. Dia akan bergabung dengan Joan Mir di Tim Pabrikan dengan kontrak dua tahun.

Partner
IRC
Honda
FDR
Luca Marini Gantikan Marc Marquez Honda RC213V HRC MotoGP 2024-2025

Berita resmi dari MotoGP.com berjudul Luca Marini, menapaki jalur yang ditetapkan oleh Legenda MotoGP™ Italia di Repsol Honda

Dengan perekrutannya ke tim pabrikan Honda, #10 berusaha untuk melanjutkan warisan yang ditinggalkan oleh rekan senegaranya Valentino Rossi, Max Biaggi, dan Andrea Dovizioso

Sekarang resmi: Luca Marini telah dipilih oleh Tim Repsol Honda untuk masuk ke sepatu yang ditinggalkan kosong oleh Marc Marquez, mulai dari musim 2024 Kejuaraan Dunia MotoGP™. Terpikat oleh visi pabrikan bersayap emas, di mana ia akan berusaha untuk berhasil mengembangkan RC213V, ’10’ akan mengikuti jejak tiga orang Italia lainnya yang telah mengenakan warna Tim Repsol Honda selama 30 tahun terakhir.

Sejak didirikan pada tahun 1995 sebagai struktur kelas utama di Kejuaraan Dunia, Tim Repsol Honda telah menampilkan tiga pembalap Italia berprestasi yang akhirnya mendapatkan status Legenda MotoGP™: Valentino Rossi, Max Biaggi, dan Andrea Dovizioso. Sambil menunggu dampak Marini, mari kita selidiki peran rekan senegaranya dalam tim pabrikan Honda yang ikonik.

Seorang kekuatan bernama Rossi

Setelah merebut gelar juara dunia 500cc perdananya pada tahun 2001 bersama tim Nastro Azzurro, saudara tiri Marini membuat tanda yang signifikan saat bergabung dengan Repsol Honda pada awal era MotoGP™. Pengaruh ‘The Doctor’ di atas RC211V sangat mendalam, mengklaim kemenangan di 31 dari 32 podium yang mungkin, termasuk 20 kemenangan, yang mengarah ke dua Kejuaraan Dunia (2002 dan 2003) sebelum pindah ke Yamaha pada tahun 2004.

Warisan Biaggi dan Dovi

Pembalap Italia kedua yang mengenakan warna ikonik Tim Repsol Honda tidak lain adalah saingan berat Rossi, Max Biaggi. Selama musim soliternya bersama tim pada tahun 2005, Biaggi mengamankan total empat podium, menempatkan dalam lima besar Kejuaraan. Dovi membanggakan rekor yang lebih luas antara 2009 dan 2011, tahun terakhir RC212V. Pembalap asli Forlì ini mengumpulkan total 15 podium, dengan kemenangan menonjol di GP Inggris 2009, menaklukkan Donington Park yang basah kuyup.

Mimpi untuk dipenuhi

Sebagai pembalap Italia keempat dalam 30 tahun sejarah Tim Repsol Honda, Marini bertujuan untuk membangun warisan rekan senegaranya sambil mewujudkan impian mengembangkan mesin kelas utama. Setelah tiga tahun di MotoGP™ di atas Desmosedici dan tahun 2023 yang patut dicatat dengan dua podium dan dua pole, #10 memulai tantangan baru bersama RC213V dalam apa yang menjanjikan alur cerita yang menarik sepanjang musim 2024 mendatang.

Luca Marini Repsol Honda MotoGP Team 2024 Foto Amato Ballante

Tidak kaget sih, jadi penasaran aksi pebalap berusia 26 tahun itu dari DUCATI yang sudah dikenal paket juara menuju Honda RC213V yang penuh kejutan #honda #rc213v #lucamarini #motogp #marcmarquez

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

2 KOMENTAR

  1. Tidak kaget sih, jadi penasaran aksi pebalap berusia 26 tahun itu dari DUCATI yang sudah dikenal paket juara menuju Honda RC213V yang penuh kejutan #honda #rc213v #lucamarini #motogp #marcmarquez

  2. Just wish to say your article is surprising. The clearness in your post is just cool, and I could assume you’re an expert on this subject. Fine with your permission, allow me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming posts. Thanks a million, and please keep up the enjoyable work.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.