Jorge Martin Salah Pilih Ban MotoGP Australia 2023

1
96

Jorge Martin Salah Pilih Ban MotoGP

., salam pertamax7.com, Jorge Martin Salah Pilih Ban MotoGP Australia 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Raut kekecewaan terpancar jelas dari wajah Jorge Martin usai gagal podium di MotoGP Australia 2023 Philips Island. Bagaimana tidak kecewa? Pebalap asal Spanyol yang meraih pole position itu gagal menkonversikan posisi terdepan untuk memenangkan balapan.

Jorge Martin yang menggunakan kombinasi ban depan Michelin Slick Hard dan Ban belakang Michelin Slick Soft itu sempat membuat jarak 3,5 detik di depan para rivalnya serta memimpin posisi sebanyak 26 dari 27 lap seri ini !

Namun pada putaran terakhir, performa ban belakang nge-drop dan terus spin di tempat yang hasilnya Jorge Martin tidak sanggup melawan para rivalnya dan berakibat pebalap bernomor start 89 itu tersingkir dari posisi 1 dengan cepat dan finis di posisi 5!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jorge Martin Salah Pilih Ban MotoGP Australia 2023

Melalui jejaring sosial X Twitter, Jorge Martin mengakui kalau memilih ban belakang soft adalah sebuah kesalahan besar dan akan mencoba sekencang ini di Sprint Race MotoGP 2023 Australia hari Minggu besok.

Partner
IRC
Honda
FDR
Jorge Martin Gagal Juara MotoGP Australia 2023

“Kesalahan itu jelas; Kami membuat pilihan ban yang salah. Sayang sekali karena praktis menang, dan kemudian di lap terakhir, saya mencoba menyelamatkan apa yang saya bisa. Saya yang tercepat, dan saya membuktikannya, tetapi saya harus berhenti membuat kesalahan tertentu.” beber Jorge Martin dalam Press Release Prima Pramac Ducati Racing 21 Oktober 2023. 

Jorge Martin Salah Pilih Ban MotoGP Australia 2023
Jorge Martin Salah Pilih Ban MotoGP Australia 2023

Sementara itu, Mr Gino Borsoi selaku Manajer Prima Pramac Racing mengakui bahwa kesalahan pemilihan ban belakang soft tersebut adalah kesalahan timnya.

Penasaran akan aksi Jorge Martin di Sprint Race MotoGP Australia 2023 Philip Island besok, siapa jagoan pemirsa? #motogp #jorgemartin #michelin #softcompound #mediumcompound #hardcompound #ducati #ducatigp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

  1. Penasaran akan aksi Jorge Martin di Sprint Race MotoGP Australia 2023 Philip Island besok, siapa jagoan pemirsa? #motogp #jorgemartin #michelin #softcompound #mediumcompound #hardcompound #ducati #ducatigp 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.