Penjualan Motor April 2015 kembali Lesu, AHM kuasai 66,45 % pangsa Pasar [ AISI April 2015 ]

pertamax7.com, data aisi, wah ini ternyata juga di tunggu-tunggu oleh wartawan media otomotif manapun, sempat ane kumpul bareng dengan mereka-mereka media nasional data ini memang di tunggu munculnya, begitu juga data gaikindo

kobayogas feat indobikersmag naik honda beat pop

nah, kabar sedih, perlambatan ekonomi nih nampaknya, penjualan April 2015 kembali lemas !

data penjualan motor maret april 2015 AISI

^ pada turun yak penjualannya, malah suzuki naik, jossss

kuenya mantabh

Penjualan motor April 2015 AHM kuasai pasar

tetap AHM juara MS lah….

bertemu yamaha new vixion advance 2015 special edition movistar motogp 2015 pertamax7.com_

hayoo siapa yang nyuumbang april 2015 silam?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

56 KOMENTAR

    • sebenarnya penjualan yamaha ya cuma 25%, yg 5% distribusi produk baru buat ngisi gudang dieler. data maho biasa ngibul

      • @Jejen
        Ngga sampe segitu keles. Baru begitu aja lu dendam amat sama fansboy, komentator begitu diladeni. payah lu ah bikin malu blogger aja. Banyak blogger yang diserang parah sama komentator fbh atau fby ngga cengeng kaya elu. Kaya blogger baru kemaren sore aja lu jen. 😀

    • Bruakakakakak

      sampai segitunya blogger dollariah dendam sama komentator fBY hahahahaha email & ip dijembrengin dikolom komentar makljebb, hahahahaha kaga pantes cuyyy blogger gitu.

        • Hahahahaha

          cie cie slamet pesbuker gay fbhomo mahonda klonengan si chapunk pengecut hahahahaha

        • @Jejen
          Ngga sampe segitu keles,. Baru begitu aja lu dendam amat sama fansboy, komentator begitu diladeni. payah lu ah bikin malu blogger aja. Banyak blogger yang diserang parah sama komentator fbh atau fby ngga cengeng kaya elu. Kaya blogger baru kemaren sore aja lu jen. 😀

          • Cengeng? Engga lah ya… ya kalau emang bernyali kan brani nongol ngupi bareng. Lah banyak komentator yg punya nyali ikut ngupi ngupi brg ane.

        • yah masbro mungkin kelewatan kali….orang2 kan beda…hehehe, bullying product boleh kalo bullying orang itu masuk kategori insult loh….tuh mbah darmo aja berani muncul, kalo banci kaleng mah gak berani bikin avatar, ip beda2 dan nickname gonta ganti…, #saveinternetsehat

    • Ngoahahahah

      Ngakak gua liat si otong dendam sm gua terus bawa2 email orang bilang itu gua

      Wkwkwkw bancii kalenggg si jejen

      Ngoahahaha

      • yah masbro mungkin kelewatan kali….orang2 kan beda…hehehe, bullying product boleh kalo bullying orang itu masuk kategori insult loh…., #saveinternetsehat

  1. Hahahahaha

    raja ms skutik raja kibul dp 0 % paling banyak ditarik leasing #fakta

  2. Hahahahaha

    percuma ms gede tapi sport nyungsep, AHMocin kaga bisa bikin 250 cc apalagi bikin 2 silinder DOHC mimpiii hahahahaha

    salam mentok 150 cc ye cung

  3. Pabrikan bikin motor buat cari untung tong….. Ngapain soksokan tapi penjualan leseuuuu…… Di bilang honda ga bsa bikin motor 2 silinder bohong aja.. bikin mobil F1 12 silinder aja bisaa

    • Bruakakakakak

      mahonda AHM cung, bukan, mahonda global hahahahaha sarap ente buruh astra

  4. maaf mas ifan, kalo misalkan kredit motor, terus 3bln kemudian di tarik lesingnya, dan akhirnya kita ga bisa lanjut bayar, apakah motor itu masuk ke data penjualan/MS ?

    • gak ada hubungannya bro.

      lagian juga repot amat kalo sudah diterbitin terus data tsb harus dikoreksi setiap bulan gara2 kredit macet.

      • wahh pantesan di ajarin kredit sama salesnya , kredit dp terendah, ntar paling juga 3bln di tarik,, yah anggep aja dp itu buat nyewa motor 3bln,,

  5. Artikel penyegaran buat FBH setelah seharian di bully sampai terkentut kentut gak berani muncul di warung iwb

    Ngoahahaha….

    Ayo FBH, artikel andalan kalian MS wkwkwkwk…

    Jangan lupa, BeAt rakitan 2014 cepetan di bersihin, jangan jadi penunggu gudang terus. BeAt Pup juga muehehehe….

  6. kalo bs turun terus lah..udah sumfek liat jalanan jadi lautan motor…jgn jago kandang dong kalo bisa 50% motornya dieksfor…negara ada femasukan jokowi ga fusing mikirin dana buat 3kartu saktinya…

  7. Lama lama YIMM Modiaiaaaar………
    Tiap bulan YIMM MS Turun terus…….

Apa Komentar Pemirsa ?