Lampu Honda Vario 150 niru Yamaha R25, yang bener?

pertamax7.com, katanya sih honda Vario 150 terbaru lampunya niru yamaha R25

Honda Vario 150 varian-sonic-white-blue

yang bener lampu honda vario 150 itu niru yamaha R25?

yang bener?

honda vario 150 niru yamaha R15 atau honda Dn-01

bingung kan xixiix, headlamp honda vario 150 terlalu mirip honda DN-01, sekat2nya nampak….. jadi hodna Vario 150 niru honda DN-01? wah ternyata niru

semoga berrguna

93 KOMENTAR

  1. vario niru r25,
    r25 niru dn01
    dn01 niru sopo????

    ternyata panigale juga mirip, hmmmm

    bingung duluan mana ayam ama telur???

  2. ko sampean bahas post bginiaaann kang.. biarinn jjaaa..
    klo yg tau mtor mah gk mengurusi hal dmikian.. tapi bagi fby sok tau sok kaya bahwa vario itu mirip ssembahan mereka.. biarin ajja ben senennggg…

    kalo kaya gini kan jadi malu mereka kang.. haduhh sampean ini. . jadi siapa yg niru kalo gini..heehehee

    yg benar itu yg 2014 itu yg pertama baru deh 2008 niru 2014 ehh 2015 niru yg 2014.. yg 2006 jga niru 2014.. pokokya yg 2014 yg pertama titik…!!!

    • Wkwkwkww sama kayak kasus CB150 katae niru Pigson … padahal pigson niru CB1000.. kl gni kan ketauan pekoknya FBY.. Muke sama bacot aja di lebarin selebar muke lele15, la pengetauan tetep cupet secupet upile dedengkot FBY Gambar Embek… wkwkwkwk Maho maho

  3. kya gk tw mas ipan aj..kn yg pnya wrung mang suka mengompori-ngompori klo bkin artikel bkin panas suasana..

  4. R25 shapenya niru dn01, tapi aura r6 jadoel ada sin

    Wkakaka

    Btw ane liat vario ini niru pcx cuma di sipitin doank

  5. Padahal dulu ada yang bilang kalo headlampnya R25 itu jelek looohh

    eeeehhhhhh
    begitu sesembahannya anut model headlamp begitu
    langsung deh puja2

  6. Niru R25 broh.
    DN01 tarikan garisnya sipit & cenderung melengkung, kalo r25 tarikan garisnya ndak terlalu sipit & agak menyudut.

  7. Ga bener gan..justru dari dulu yamaha yang selalu tiru honda..karena honda merk global..yamaha hanya merk jepang..

    • ha..ha..ha…merk global…Honda plg gede penjualannya cuma AHM di Indo (Supra vit-S-dll)…diluar penjualannya biasa ajah om….

      Ha..ha..global….Ndeso-Ndesoo…

  8. lampu honda blade plus v-shape di tengahnya ambil desain CBR600, Vario yg skrg lampunya desain DN01, CB150R bodi tiger+CB1000 dibikin cungkring,, klo dibilang mirip merk sebelah bisa jadi iya, cuma mirip, bukan jiplak.. mio 125 juga cuma mirip.. semua berasal dr output riset desain.. yg parah emang FB2 sm sales konyol yg ga tau batasan mirip dgn jiplak.. padahal ada definisinya

  9. Kalau nirunya dari satu m3rk mah rasanaya sah – sah saja..dalam artian mereka masih keluarga kan (sama-sama Honda)..Nah kalau Yamaha yang digambar, itu udah jelas jiplak DN-01 kan? Satu merk juga kagak, pake niru-niru..

Apa Komentar Pemirsa ?