Beli Mio GT, Ria Mulyaningsih jadi Milyarder Edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia

Beli Mio GT, Ria Mulyaningsih Milyarder Edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia

JAKARTA-Ria Mulyaningsih tak pernah menyangka akan mendapatkan berkah luar biasa yang mengubah hidupnya. Dia pun tak memiliki “feeling” sebelumnya akan menjadi Milyarder Yamaha di momen spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia.

Ria Mulyaningsih dengan Mio GT yang membawanya jadi Milyarder Yamaha 40 Tahun Yamaha Indonesia

Saat membeli Mio GT bulan Juni lalu, Ria yang tinggal di Jakarta memang membelinya karena kebutuhan untuk transportasi sehari-hari. “Karena biasanya berebutan memakai motor dengan ayah soalnya hanya ada satu motor, akhirnya saya memutuskan untuk beli motor sendiri,” cerita Ria.

Wanita usia 31 tahun yang bekerja sebagai karyawan swasta itu memilih Mio GT karena enak dipakai dan suka penampilannya. “Warna-warnanya lucu, aku milih warna merah hitam karena terlihat mewah,” tutur Ria. Dia pastinya tak menduga 2 bulan setelah membawa Mio GT ke rumahnya, dirinya bakal jadi seorang milyarder.

Nggak nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan duafa,” sebut Ria.

”Selamat untuk Ria Mulyaningsih yang telah menjadi Milyarder Yamaha, pemenang grand prize 1 milyar rupiah. Inilah hadiah spesial untuk konsumen Yamaha di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia. Kami berharap apresiasi dari Yamaha ini semakin mendekatkan dengan konsumen dan terus loyal terhadap Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Milyarder Yamaha, Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia untuk konsumen berlaku untuk pembelian semua tipe unit Yamaha, 1 Juni – 31 Juli 2014. Melahirkan satu orang milyarder dan jutawan-jutawan. Hadiahnya grand prize 1 milyar rupiah untuk 1 pemenang serta jutawan prize (100 juta rupiah untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang, 40 pemenang motor R Series – 30 unit R15 dan 10 unit R25 serta 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014).

Konsumen yang dapat mengikuti grand prize milyarder prize adalah mereka yang membeli motor unit Yamaha secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari 3 juta rupiah. Dan jutawan prize untuk pembelian tunai atau kredit (all DP).


press release ini datang dari sis Sintha YIMM pada hari Senin 8 September 2014 pukul 15.47, selamat bagi para pemenang, ane cek nama ane kok ndak ada ya.. mungkin belum beruntung

artikel ini adalah pengumuman pemenang dari artikel dulu :

semoga berguna

17 KOMENTAR

  1. It’s perfect time to make a few plans for the long run and it’s time
    to be happy. I’ve learn this put up and if I could I wish to suggest you few fascinating issues or suggestions.

    Maybe you could write next articles regarding this article.
    I want to learn more issues about it!

  2. Bejo tenan kowe yuu..yowis bojomu kon nganggur ae,mangan bondo dari yamaha..wkwkwk,bercanda..

  3. Hi there! I know this is kind of off topic but I was
    wondering if you knew where I could get a captcha plugin for my comment form?
    I’m using the same blog platform as yours and I’m having problems finding one?
    Thanks a lot!

  4. I’m curious to find out what blog platform you have been using?
    I’m experiencing some small security problems with my latest blog and
    I would like to find something more safeguarded. Do you have
    any suggestions?

Apa Komentar Pemirsa ?