Antusiasme Warga Karanganyar Demak Sambut Service & Penggantian Oli Gratis Yamaha

1
40

Antusiasme Warga Karanganyar Demak

., salam pertamax7.com, Antusiasme Warga Karanganyar Demak Sambut Service & Penggantian Oli Gratis Yamaha

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di depan.

Ada info resmi dari DDS3 Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta berjudul Antusiasme Warga Karanganyar Demak Sambut Service & Penggantian Oli Gratis Yamaha: Rela Antri dari Pukul 06.00 WIB

Antusiasme warga di Kecamatan Karanganyar Demak – Jawa Tengah sungguh sangat mengharukan. Setelah sekian lama menunggu pertolongan terkait dengan sepeda motor yang terendam banjir akhirnya datang juga.

Pak Suyadi, warga di Kecamatan Karanganyar mengatakan bahwa sesaat setelah kondisi memungkinkan untuk kembali ke rumah setelah beberapa hari di lokasi penampungan sementara, dirinya bersama dengan warga lain memang lebih memprioritaskan membersihkan rumah terlebih dahulu. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Antusiasme Warga Karanganyar Demak Sambut Service & Penggantian Oli Gratis Yamaha

“Ya namanya banjir, seisi rumah isinya hanya lumpur. Semua terendam lumpur, tak terkecuali sepeda motor,” jelas Pak Suyadi saat menunggu service gratis yang dilaksanakan Yamaha di Halaman Kecamatan Mijen, 1-2 Maret 2024. 

Warga Karanganyar Demak Sambut Service & Penggantian Oli Gratis Yamaha

Dirinya bercerita bahwa pasca banjir  akibat meluapnya aliran Sungai Tuntang, Dijelaskan Pak Suyadi, akibat curah hujan yang cukup tinggi, maka Sungai Wulan dan Jratun yang melintas di Kecamatan Karanganyar meluap. Yang tidak hanya menggenangi pemukiman warga, tetapi juga sawah dan jalan raya Pantura.

Antusiasme Warga Karanganyar Demak
Antusiasme Warga Karanganyar Demak Sambut Service & Penggantian Oli Gratis Yamaha

“Oleh karena itu, begitu petugas kecamatan memberikan informasi kepada warga bahwa Yamaha akan mengadakan service gratis, daya dan beberapa warga sangat antusias sekali,” tambah Pak Suyadi berapi-api.

Partner
IRC
Honda
FDR
Antusiasme Warga Karanganyar Demak
Ganti Oli Yamaha Jupiter Korban Banjir Demak

“Saya sampai lokasi kecamatan pukul 06.00 WIB. Saya kira, ya saya menjadi orang yang pertama. Tetapi ternyata sudah banyak warga yang antre,” jelas Pak Suyadi menambahkan.

Service Yamaha Soul GT Korban Banjir Demak

“Terima kasih Yamaha. Sebab selain service gratis juga dapat oli gratis. Terima kasih Yamaha,” tambah Pak Poniran, salah satu warga lain menimpali. 

Pak Ungguh Prakosa selaku Camat Kecamatan Karanganyar di usai service gratis dan penerimaan donasi bantuan alat pendidikan di Kecamatan Karanganyar. 

“Saya mewakili warga di Kecamatan Karanganyar mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Yamaha dengan memberikan kemudahan service gratis untuk semua merk sepeda motor.

Bahkan tidak hanya service gratis, tetapi juga mendapatkan penggantian oli gratis. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Yamaha atas donasi kelengkapan pendidikan bagi anak-anak kami yang terkena banjir. Sekali lagi, terima kasih untuk Yamaha. Yamaha Semakin di Depan,”  

Antusiasme Warga Karanganyar Demak
Yamaha Servis Gratis Korban Banjir Demak Ganti Oli

Service gratis yang digelar Yamaha selama 2 hari ini melibatkan 3 mekanik dan 1 service advisor, untuk memberikan pertolongan pertama kepada kendaraan berbagai merk dan type yang terkena dampak banjir.

Pak Paul Himawan selaku Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran persnya menjelaskan 

“Ibaratnya, yang kami lakukan adalah memberikan pertolongan pertama. Sebagian besar bahkan semua sepeda motor terendam banjir mesinnya tidak bisa dihidupkan. Jelas karena tangki kemasukan air dan beberapa komponen lain juga kemasukan air.

Kami hadir di sini untuk memberikan pertolongan pertama, bagaimana sepeda motor yang mesinnya mati bisa dihidupkan. Selain service gratis, penggantian oli secara gratis kami lakukan agar sepeda motor tersebut bisa dihidupkan kembali,”  

“Oleh karena itu, kami tetap menyarankan kepada pemilik, agar setelah kondis bisa dihidupkan dan digunakan untuk secepatnya ke bengkel resmi, agar mendapatkan penanganan yang lebih komprehensif,” Imbuh Pak Paul. 

Selain memberikan service dan penggantian oli secara gratis untuk 100 unit sepeda motor, Yamaha juga memberikan bantuan perlengkapan pendidikan kepada para siswa sekolah. Bantuan pendidikan sebanyak 50 paket ini terdiri dari Buku, Ballpoint, Pensil, Penggaris, Rautan hingga Penghapus.

“Semoga alat kelengkapan sekolah ini juga mampu meringankan beban orang tua yang kelengkapan sekolah putra-putrinya terendam banjir,” jelas Pak Paul. 

Semoga bencana alam segera mereda #banjir #demak #yamaha #yamalube 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.