About these ads
jump to navigation

Lin Jarvis bantah Telefonica Movistar jadi Sponsor yamaha MotoGp 2014, Nih daftar Sponsor Team Yamaha factory Racing Februari 4, 2014

Posted by ipanase in : honda, motogp, motogp GOSSIP, opini, otomotif , trackback

bos besar sudah bicara. kepada om Matthew Birt di twiiter @birtymotogp

bahwasanya om LIn Jarvis membantah kabar kalau Telefonica Movistar akan menjadi sponsor Motogp Yamaha Factory raicng 2014…

ditambah lagi dengan sudah releasenya motor motor alien Yamaha di sepang, menambah keyakinan kalau memang movistar ke yamaha hanyalah gosip motogp semata…

lebih lanjut om jarvis menjelaskan..

Yamaha boss Lin Jarvis on Yamaha and Telefonica title sponsor rumour: “I think rumours of Telefonica coming back have been around pretty much every year since they left. At the moment I am aware of the rumour and at Yamaha we haven’t met the Telefonica people. So at this moment i think it remains a rumour, but if Telefonica were to come back then it would be very nice if they did so with us.”

#saya menyadari rumor yang beredar tentang telefonica, namun hingga saat ini hanyalah sebatas ruumor. Yamaha belum bertemu dengan telefionica, namun jika telefonica datang untuk itu ( sponsor ), hal tersebut merupakan kabar bagus jika mereka ( Telefonica Movistar ) bergabung dengan kami ( YFR) “#

lah, ternyata orang yamaha pun belum ketemu sama orang movistar, yo jelas dianggap rumor semata, kalaupun mau join ya monggo, lin jarvis kelihatan senang jika dapat sponsor,, tapi kenyataannya mana 😀

lantas, pertanyaannya, bagaimana dengan ADIDAS? zzzz

nih daftar resmi sponsor Motogp Yamaha factory racing musim 2014.

 

baru make did, yamaha, NGK dan  yamalube :mrgreen:

met bobo gan, smeoga berguna

About these ads

Komentar»

1. rezaholic - 02/04/2014

Ternyata oh ternyata…

KTM RC 390, The Real Cornering Machine
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/04/ktm-rc-390-real-cornering-machine/

2. jolor99 - 02/04/2014

kedua..

3. jolor99 - 02/04/2014

gada yg mw jd sponsor utama yamaha

4. Rukman Oke - 02/04/2014

lam kenal gannn

5. krisnajati9 - 02/04/2014
6. lesprivatsurabaya1 - 02/04/2014
7. Otogadget - 02/05/2014

Tunggu sponsor lainnya!

8. 0yoo - 02/05/2014

golekno stiker pinggir dalan kae lho bro “kasih ibu sepanjang jalan” opo “anak istri menunggumu dirumah” ben bodine M1 tambah rame

9. Mas Dani - 02/05/2014
10. potretbikers - 02/05/2014

ternytaaah :mrgreen:

11. R46 +JR99 - 02/05/2014

Bukannya balik lg ke FIAT?

yamahmud - 02/05/2014

fiat cuma sponsorin transportasinya doang, soalnya males liat jolor maennya nggak sportip…jadi kasiaaaaaaan deh yamahmud

Bruuud - 02/05/2014

Tapi jgn khawatir men Yamaha dapet sponsor besar dari Ratu Atut tersangka Koruptor kelas kakap indonesia. sponsornya langsung lewat Jolor… Tu Lihat Jolor melambai-lambaikan tngannya Khas Ratu Atut kan….

12. Permadi kuncoro - 02/05/2014

Ga pakai sponsor juga bisa main di moto gp meskipun nafas terlalu dalam untuk di tarik… sponsor perlu ga perlu…

13. Permadi kuncoro - 02/05/2014

Apa ADIDAS….?!! HAHAHA ngakak maning son…..

ADIDAS : BACA AIQIYU DI BAWAH DASAR…..

Sangat relevan lawong bikin SSG ae be nyontek

14. orong-orong - 02/05/2014
15. Bruuud - 02/05/2014

Sponsor besar mungkin udah melirik motogp sebagai sponsor. dlam hal ini Yamaha masih kosong, mereka tertarik juga karena pembalap kelas dunia macam rosi sama lorenso. tapi kl melihat motornya M1 aka Memble One… yah mereka jadi berpikir ulang mo nyeponsorinnya….

16. Java Pulsa - 02/07/2014

mantap gan, semangat ah mudah-mudahan yamaha bisa bersaing dengan honda



%d blogger menyukai ini: