pakai ban cacing alay demi pacar? alasan

modifikasi yang bikin ngakak, trio ABG kaya ( minta ortunya kan kaya ) modip alay demi pacar katanya, ngakak

cek motorplus

Modif Suzuki Satria FU, 2008 & Duo Yamaha Mio Fino, 2012

Suzuki Satria FU dan Yamaha Mio Fino, Semua Karena Pacar

foto dan berita basi ii dah ane baca di koran motorplus, dan baru keluar di websitenya

modifikasi alay

maksudmu? ?

Asyiknya, mereka kompak memberi krom pada kaki-kaki dan ban kecil. Nah, apa saja yang bikin motor jadi kembar. Yuks lanjut bacanya.

^ ASYIKNYA, josss tenan

berdalih buat pacar dengan warna janda ungunya, katanya setia

Tapi, buat trio Veri Harsanto, Eko Darmawan dan Rizal Pradita. Warna ungu merupakan wujud dari kesetiaan terhadap pasangannya, tentu pasangannya bukan janda lho, he.. he..he… “Pertama, saya memakai ungu, karena desakan dari pacar saya, pada saat ngumpul pacarnya Eko dan Rizal juga pengen warna motornya jadi ungu, jadi akhirnya mereka juga ngikutin member warna ungu di motornya,” bilang Veri.

kalau dibonceng pake ban cacing kan bisa sehidup semati, setia?

nih contoh sehidup eh ga jadi mati* ceweknya

terserah, kan alay kaya, bisa beli hukum

modifikasi bukan dekorasi

katanya pake ban cacing itu lebih aman gan, ga bakal ndlosor, kan cuma 20 km/jam, aman

kalau alay nldosor, kan ngga minta duit situ, kenapa masalah?

masalah?

150 KOMENTAR

  1. Pacarnya tahu tuh, yang pakai ban cacing itu lebay, alasan pacar aja biar doi gak ditaksir orang lain karena lebay..
    …..•°°°•.¸¸. HUĄĄAA ~
    =))__•°°°•.¸¸.HĄĄ ~
    (( •°°°•.¸¸. HĄĄ ~
    «<, '/ •°°°•.¸¸.HĄĄ ~
    °•.¸¸¸. HĄĄAA….:p
    *=))KˆΑŴΑ ŅĢÃKÃK ŠΑṀßÏĿ ṀËŖËṀ ŠΑṀΡË ŅĢĢà ŠΑĐΑŖ ÇËĿΑŅΑ ṀËĿÖŖÖt SEMPAK ŠÖßËK ĐÏ-ËŴËŖ² KŮÇÏŅĢ=))*

  2. klo motornya satria fu pake ban cacing masih mending lah krn bobotnya aja standar cuma 95 kg… menurut ilmu mekanika teknik masih mendukung.. tp klo yang kelewatan itu ninja 250 yang pake ban cacing itu sudah TERLALU… secara ilmu mekanika teknik udah gak layak operasi tuh krn bobot motor+ridernya sangat tidak rekomended dg kekuatan velg yg cuma tipis, intinya bahaya banget bisa mengalami strees material tuh, bisa2 patah mendadak, bengkok dsb… apa gak sayang nyawa?

  3. Hahaha.. selera orang emang macem2, tapi kl ane pribadi, amit2 deh pake ban cacing.. Ban cacing yg pengen gaya tapi bisa bikin cilaka.. 😀
    bagi ane kl modif motor itu adalah bikin motor se-macho mungkin, bukan di-cacing-in kek gitu.. 😀

  4. Babano… Karepe arek’e… Wong duwet2e dewe nek d cekel polisi yo ben d urusi dewee… D tontok ae anggep ae pemandangan… Hehehe

  5. weh . .
    ni hari sore q meh nyamplok rider matic berban cacing…matic ban cacingnya belok melebar ambil jalurq…huhu
    sempet nyenggol ta pukul ala stoner ;P
    ya allah yg make anak SMP pulak,ga helm-an,,dasar udik!!

  6. Bentar lg tambah satu pan, si CB bodynya ngedukung bgt tuh dipakein ban cacing, mirip2 ma old vixion. Byk alay makein ban cacing di old vixion, kalo NVL Ga mgkn kyknya. Terlalu gede bodynya

  7. media masa yg memprovokasi remaja untuk merusak pemberian ortu harusnya di sensor tu bro…kadang ortu beliin kendaraan juga susah pyah sampai2 hutang…..

  8. Berpikir positif gan mo ban cacing, ban gambot itu smua seni kreatifitas para biker…toh safety itu pertama di mulai dari diri sendiri,kedua baru kondisi motor. Banyak mana kecelakaan lalin R2 ban cacing atau gambot atau ban standar ? Monggo di share

  9. kayaknya yg sesat itu ente pan, nelan segalanya mentaah-mentah, lo tau gimana cara jurnalis nampilin berita?? dia bisa bikin judul sesuka dia biar bombastis…jadilah ditulis modif demi pacar, tapi realitanya mana ada 3 cowok kompak modif demi pacar,,,yg ada mereka kompakan terutama karena friendship mereka sendiri..
    tulisan jurnalis jaman sekarang lo telan mentah2…ckckckck….

  10. “katanya pake ban cacing itu lebih aman gan, ga bakal ndlosor, kan cuma 20 km/jam, aman”

    lho mas Ipan katanya klo pakai ban cacing nambah 30kpj 😆

  11. namanya juga abg gan,, wkwkwk,, untuk mengekspresikan jiwa labilnya,, wkwkwk,, emang situ gak pernah abg gan?? dulu aja om ane waktu sma nyeperin motor ampe tinggal segengem tangan wkwkwk,, naek motor jadi pelan2,, lewat poldur jadi miring2. wkwkwkwk,,

  12. motor plus.. tabloid para alay, gak mengutamakan safety riding… yg pnting njalahnya laku…. dsr mjalah koplak

  13. Alay bukan dilihat dari motor, tapi dari bagaimana cara ia berkendara. Banyak juga motor berboks, ban besar, tapi riding ugal2an masa bodo sama sekitar 🙂

  14. selama bawanya safety tdk merugikan org lain sih buat ane no problemo. yg lbh ngeselin itu adlh yg nggk safety riding apapun jenis modifikasinya. mw pake ban sebesar gajah juga klo ugal-ugalan nggk ngerti bgmna berkendara yg benar…. yahhh lebih parah.

  15. dafuq! alesannye itu loh…
    wkt ane masih muda aje udh ngerti modip ginian kagak safety, bkn krn mudanya kali ya, tp emang faktor Alay yg berperan disini 🙁

  16. punya montor dibikin kaya sepeda otel yg punya sepeda aja pgn beli motor…gpp yg penting jgn nyolong

  17. Kalo Masang ban lebarnya gak kira kira dibanding kemampuan motor itu alay juga gak ya? Misal byson dipasangi ban ukuran 180/60 belakang :mrgreen:

    • Waini! jadi inget artikelnya Mbah dukun: Ban terlalu kecil = Alay. Terlalu besar pun = Alay. Intinya upgrade ban besar ya harus disesuaikan kemampuan dan fungsi motor juga.

      Ya hitungannya maksimal naik 1 atau 2 tingkat. Misal Saya di Tiger, depan ganti 90/80 atau 100/70, belakang 110/70 atau 120/70 sudah cukup. Gak kedodoran, masih aman buat harian 🙂

  18. itu baru pacar lo belum bini

    apalagi klo bini bersabda “bugil demi bini di jalan mondar mandir”

    lo mesti lakuin? :mrgreen:

  19. seandainya…membasmi alay itu halal…ane paling depan basmi alay2 sialan…di muka bumi ini…

  20. kalau matic2 yang pake ban segede gaban itu alay atau yala(dibalik soalnya kalau alay kan biasanya ban kecil) hahahaha…? gmn tuh mas Ipan…..

  21. gan minta penjelasan ya?m
    honda and suzuki sekarang kan punya varian DOHC
    terus RPM suzuki itu brpa?
    dan RPM cb 150 r itu berapa ya gan?
    klo boleh nanya lagi trak lurus sama sama gas pool enakan yg mana gan,,

  22. wkwkkwkwkwkwk ngakak, alay-alay lesbian, walau kelamin laki-laki, karena pake ban cacing buat harian=feminim alias lesbi sama ceweknya wkwkwk

    kalo ban cacing untuk motor drag, dan di sirkuit khusus drag, itu baru pria sejati, tapi bahkan ada ninja 250 karbu, dipasang ban cacing, disangka keren apa?? wkwkwkkw ngakak-ngakak gw depan orang nya sampe heran tuh pria feminim

  23. itu prianya tolol udh tau ban cacing buat motor drag malah d pkke k ninja kgk k beli ban gede sich…. kasihan
    muka pada ancur..

Apa Komentar Pemirsa ?