meme otomotif honda Cb150R, gara-gara tutup tangki njendul

melanjutkan edisi komik lucuanan meme ( MIM ) setelah yamaha new vixion kemaren

tutup tangki njendul merupakan aib honda klan GL series dan honda CB

gara gara tutup tangki njendul

nothing change walau negara api sudah duluan nyerang

tutup tangki njendul, masalah?

bagi ane , masalah banget, yang lain dah keren je, masak njendul always,

paham meme nggak sih, yang bikin bukan ane 😀

121 KOMENTAR

  1. kanggoku ra masalah mau jendul ato rata… yg tau pasti pilih yg jendul…. ada seni nya coba kl rata mblunus….

  2. liking your own post is like Highfiveing yourself in front of public 😛
    just saying bro, take it easy ya, ane jg baru sadar.

  3. sejatine AHM ngerti karepmu kabeh… mung mesakne dodolan Yamaha mengko ra payu, ra ono saingan, ra ono bahan kanggo BC, isine no ndalan Honda kabeh, panboy ra wani metu ndelek kabeh. setuju ora kang ipan… mesakne qwerty, jaos, thole dkk ndak tambah stresss…

  4. bang ipan, pendapat saya secara setelah lihat secara langsung desain new vixion lebih bagus dari pada cb, kelihatan bahan-bahan lebih halus, cb kasar, kalau pendapat pribadi lampu depan bagus, mungkin memang benar new vixion tidak fotogenic, kalau menurut bang ipan setelah lihat sendiri bagusan mana ?

  5. jendul gak terlalu masalah sih

    yg parah tu headlamp vixion kemaren, ane ngajak liat ekspresi kartun yg dkanan

  6. Meme lagi?
    Xixixixxi..
    *ajarin lafalnya yg bener lg dong masbro..ko belum bisa2 jg ya.. 😀

  7. keno go balang maling kwi gantine watu..he
    sik penting kenyamanan wae menurut saya dan itu selera.

  8. Hahahahaha, lucu emang liat foto2 gni wkwkwk.. Lohh? Mas ifan kok kyknya lagi santai ya?? Update terus wkwkwkw =))

  9. pokoe kita bakar produk yg ga in buat konsumen&pcinta roda2..mo honda yamaha kawasaki suzuki bajaj tvs minerva ma merk laen,,di indo hrs brojolin produk terbaek..pasar terbesar di asia bahkan dunia tp dpt motor mahal kelas murmer/nanggung

  10. wkwkwkw.. Meme apa ya? Harus bilang meme sambil koprol. Memang kenapa broh kalau menjendul? Motor nya sudah bagus begitu.

Tinggalkan Balasan