alay kebut-kebutan di jalan raya meresahkan masyarakat, perlu ditindak, apa dilempar batu dulu baru kapok?

pertamax7.wordpress.com 048 (Medium)

pagi-pagi baca kora, ciee kayak orang kaya aja, baca koran sambil minum kopi, mantabhhh !!! , kali ini bahas anak2 alay naik motor kebut2-an pake knalpot racing sok pembalap di jalanan desa, bergerombol dan bleyer2, sok jagoan

 

sampai membuat masyarakat resah dan sms ke koran tuh, ckckkc, pak polisi harus segera bertindak, tilang anak2 yang ngebut di jalan raya

alay1

  1. nggak punya sim
  2. tanpa helm
  3. motor amburadul
  4. ban cacing
  5. alay
  6. knalpot berisik !!!!
  7. meresahkan
  8. kayak genk motor
  9. sok jagoan
  10. tanpa spion
  11. tanpa ban
  12. tanpa mesin
  13. tanpa rangka
  14. tanpa muka
  15. tanpa nyawa
  16. isi sendiri πŸ˜€

motor hasil minta sambil ngancam bunuh diri segala, eh dibelikan cuma buat gituan, ckckc, abg labil alay

ilustrasi

biker-alay

situ alay terserah, kalau sampe merugikan orang lain ya harus di tindak, situ jatuh atau celaka ane juga ga urus,

velg alay

temen ane anak wates pun mengalami hal serupa di desanya, namun ini rada sadis :D, banyak ABG alay pake motor alay knalpot racing sore sampai malam hari meresahkan masyarakat, dan akhirnya pemuda situ ya cuma rame2 lempar batu ke motor alay itu, entah kena apanya, yang jelas alay itu kabur, dan besoknya desa tersebut aman tanpa alay, ( APA HARUS LEMPAR BATU DULU????????????????? )

pak poliskemana nih?? ah kerjanya cuma mbakar barang bukti amunisi sambil dibakar atau mbakar barang bukti ganja 400 kg sampai warga pusing??? πŸ˜€ atau nilang cari obyekan???? πŸ™

ban cacing velg alumunium itu aman, kan cuma 20 km/jam, pretttt

^ kenapa nggak naik sepeda ontel aja kayak ane?

94 KOMENTAR

  1. Klo ini baru ALAY,,
    gk semua fu’ers alay brow,,, tp emng kbnykan modif serba cacing,,

    ane penyempla fu brow,,,
    slam damai

  2. Cuma 1 sisi positif balapan liar..
    Jalan menuju resmi, banyak pembalap yg berawal dari liar..
    Rossi pun dulu pernah balapan liar, motornyapun pinjaman..(buku autobiografi rossi)
    sisi negatifnya buaannnyyaakk..

  3. Penegakan hukum sudah dibelakangi mafia πŸ™ mafia hukum ada dimana mana, dan macam macam oknum. Kesadaran berkendara memang harus diambil alih pihak paling berkuasa. Mau ga mau harus ada revisi yang lebih komperhensif tentang undang undang lalu lintas. Jadi ga boleh sembarang umur bisa naik motor. Jam patroli di daerah rawan dan jam wajib malam alias patroli militer kalau perlu. Tinggal biaya aka anggaran. Ada saja, tapi korupsibya itu lho. Nah dari sekian permasalahan kembali lagi pada kata korupsi. Itu artinya kesadaran pribadi. Dah banyak doa saja anak alay dapat hidayah….

  4. oooo gitu ya, yg naik bebek cungkring diprotes,, terus yg naik moge harlay alay kenapa gak diprotes? masuk tol bebaaasss, razia lolooossss,,lampu merah trobooossss..
    takut?

  5. tanpa mesin……??? lalu bagaimana kalau mau alay……???
    tanpa nyawa….??? memangnya ghost rider……???
    tanpa muka…..??? slenderman……!!!
    tanpa rangka…..??? gubrak……. masa mau naik mesin……???
    tanpa ban…….??? mungkin sepeda buat olahraga kali……!!!

  6. kώk oº°˚˚°º =)) kώk =Doº°˚˚°º =))β„’ motor mbrodoliii….contoh buat anak2 alay lain yg sok punya motor paling kuenceng ( half drag style πŸ˜€ ) biar ngerasain kalau nyungsep akibatnya kayak begini…! Untung Kalau pengendaranya selamet, Kalau babak bundas..!! Pasti orang tuanya juga yg kelimpungan…!! Semoga sadar…!! πŸ™‚

    • makanya kesini gan, biar tahu sama pak haji langsung n saksi2 , wong g nabrak, nyrempet spion n ane yang ambruk, wkwkwkw, yang kebut2an juga siapa, ga paham megison y>?

      • tau tuh ipanase gak ngaku ..

        udah lah smua orang jg alay…
        cara berkendara yg alay…

        bayangin mtor standart tpi selap selip..
        dibanding mtor ban cacing tapi 40kpj..

        mending mana atuh?
        *ngomong baek2

  7. yang pastinya harus di tindak dengan tegas bro….semua orang bisa nindak tegas, kalo yang bersangkutan memang ngebut di jalanan umum, mang jalannya sendir pa ???? lagian kalo negebut ngebut mantabnya di sirkuit.

  8. dilempar batu trus…
    ditabokin, baru diajak bicara..
    wah top bangedd..

    follow @motogpdistro
    start paperless, save future!

  9. I like this,,,, Akhirnya ada juga yg seperjuangan ama ane mengenai berisik & menggangunya knalpot racing,, Salam anti knalpot racing.

Tinggalkan Balasan