About these ads
jump to navigation

suzuki raider 150 sudah discontinues di thailand, bagaimana dengan suzuki satria FU? 1 Oktober 2012

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

suzuki raider 150, motor kencang dengan topspeed teori 160 km/jam ( dari wiki :D )  kemarin iseng aja jalan-jalan ke thailand, naik pesawat atau naik becak?? libura?

ah kagak gan, cuma via dunia maya aja, indonesia thailand nggak nyampe 5 detik :D

image

lihat websitenya suzuki thai, dan ane terkejut… weleh-weleh.., tulisannya cacing semua , bingung, tapi untuk produk biasa, dan semakin terkejut-kejut ( lebay ) dengan hilangnya suzuki RAIDER yang masuk di kelas SPORT, halooo, raider 150 kemana nih??? jangan diumpetin lah,

SATRIA-SPECIAL-EDITION_thumb2

suzuki raider apakah memang sudah discontinued????? ada yang tahu

padahal tuh motor flagship suzuki indonesia lho, kenapa di negara asalnya malah di dikontinyu??

1. mau ganti FU injeksi? satria FU FI :D

2. emang dah mati :(

di thailand dah di diskontinyue, gimana dengan indonesia?? ngimpi ahh, nih motor andalan suzuki, kalau sampai mati suzuki bisa ikutan sedih :( alay2 jalanan juga pasti berduka  :D

coba aja cari raider di webnya suzuki thai, trus keluar

ขออภัย!
ไม่พบรถจักรยานยนต์รุ่นที่เคยจำหน่าย ในฐานข้อมูล

คลิกที่นี่ เพื่อกลับไปหน้าแรก ผลิตภัณฑ์
(หรือรอ 5 วินาทีเพื่อกลับไปหน้าแรก ผลิตภัณฑ์ อัตโนมัติ)

^ artinyaa…… dah nggakk jual itu lagi :D

About these ads

Komentar»

1. mythril - 1 Oktober 2012

Sing plg sedih yo bimo pan.. :-D
Piss bim…

ipanase - 5 Oktober 2012

kwkwkwkkwkw

2. boshter1922 - 1 Oktober 2012

kowokwokowk sipp bimo ngesakne durung sempet tuku

ipanase - 5 Oktober 2012

. xixiixx

3. haryudh4 - 1 Oktober 2012

sepertinya aman saja, secara flagship :)

ipanase - 5 Oktober 2012

. amannn

4. Bambang Sugeng - 1 Oktober 2012

Ini hasil terjemahan “tulisan cacing” tsb dari translate.google.co.id (Thai ke Indo) :

Maaf!
Saya telah menjual kendaraan dalam database.

Klik di sini untuk kembali ke produk rumah.
(Atau menunggu 5 detik untuk kembali ke produk otomasi Rumah).

ipanase - 5 Oktober 2012

nah………

5. yudha depp - 1 Oktober 2012

mungkin itu kolom lapak penjualan motor bekas kale
jadi kalau udah ke jual, iklannya enggak dipasang lage

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/cbr-250r-tetap-aza-lemes.html?m=0

ipanase - 5 Oktober 2012

. hehehehe

6. efbeha - 1 Oktober 2012

kalo disuntik mati di Indo, para alay cedih

7. ipanase - 1 Oktober 2012

yes

8. KenunK - 1 Oktober 2012

Ciyuuuss?? Miapaahh??

:D

ipanase - 5 Oktober 2012

ga papa

axo92 - 9 Oktober 2012

mi ayam.. :lol:

9. Tarzan - 1 Oktober 2012

Alay=LY=loyo=BYson

ipanase - 5 Oktober 2012

. wkwkkw,

10. paedhimas - 1 Oktober 2012

di sini gak balal di di matiken, suzuki bisa kehilangan pendapatan yg cukup besar.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/01/oh-kawasaki-mana-maticmu/

ipanase - 5 Oktober 2012

. bisa jadi

11. MazPed - 1 Oktober 2012
bapakeVALKYLA - 1 Oktober 2012

huahaahahahahahahahaha…………….. :lol: :lol: :lol:

touringrider - 1 Oktober 2012

wkwkwkwk….

ipanase - 5 Oktober 2012

wkwkkwkkww…..

12. Aa Ikhwan - 1 Oktober 2012

di sini masih laku,..apalagi mau diinjeksi :D

ipanase - 5 Oktober 2012

. wkwkkww

13. Anto - 1 Oktober 2012

Bosone Honocoroko ga mudeng inyong

ipanase - 5 Oktober 2012

cacing :D

14. abong bonjeruk - 1 Oktober 2012

masih kenceng gan.
kanaknyangket.blogspot.com/2012/09/yamaha-rx-king-motor-haram-yang-bener.html?m=1

ipanase - 5 Oktober 2012

. jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

15. z1rider - 1 Oktober 2012

Buruan, bawa sini FU FI nya ! hehehe. Udah mau era injeksi nih :)

ipanase - 5 Oktober 2012

FU FI

16. sugiyantokenz - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

. wkwkwkkwwkwkkwwww

17. justforyou - 1 Oktober 2012

salam montor allllay

ipanase - 5 Oktober 2012

alays

18. Wringleys Chewing Gum - 1 Oktober 2012

Benci orangnya yg alay, jangan motornya…

ipanase - 5 Oktober 2012

alays juga :D

19. dhanicsetio - 1 Oktober 2012

jek apik hayabusa

ipanase - 5 Oktober 2012

kencangggggggggggg

20. extra voeding 27 - 1 Oktober 2012

mgkn tuh strategi nya SIS dan Thailand buat brojolin new FXR dan GSXR 150 R , 250 RR

ipanase - 5 Oktober 2012

. xixiixixiixixix, ngmpi mas

21. masbloro - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

sipppppppppppppppppppp

22. Dr.Feelgood - 1 Oktober 2012

ah mosok :mrgreen: itukan tergantung kebijakan yang dithailand, klo di indonesia kan beda lagi, sekarang basis produksinya udah pindah. dan indonesia menjadi basis utama suzuki se asia tenggara he.

http://www.laskar-suzuki.com/2012/09/suzuki-indonesia-peng-ekspor-motor.html

ipanase - 5 Oktober 2012

tullllllll

23. basri - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

si[pppppppppppppppppppppp

24. abong bonjeruk - 1 Oktober 2012

tulisan thai unyu2 haha
kanaknyangket.blogspot.com/2012/09/yamaha-rx-king-motor-haram-yang-bener.html?m=1

ipanase - 5 Oktober 2012

hehhehheeheeheheeeeeeeee

25. bennylukitopurnomo - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

. sippppppppppppppppppp

26. touringrider - 1 Oktober 2012

ketoke ndek Indonesia ora. llha wong payu ngono. eman.

ipanase - 5 Oktober 2012

. logis

27. copet jatuh - 1 Oktober 2012

modiar…para alay setan alas…. motor alay musuh sejuta umat…

ipanase - 5 Oktober 2012

sabar bar

28. the honjo - 1 Oktober 2012

kayaknya sudah sejak era fu grafis tribal (2010) suzuki thailang nggak jualan rider 150

ipanase - 5 Oktober 2012

ternyata

29. boerhunt - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

inden

30. boerhunt - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

sip lek

31. aeeagle - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

weleh

32. Poetra Rindjani - 1 Oktober 2012

WOW

ipanase - 5 Oktober 2012

wiw

33. aeeagle - 1 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

edyannn

34. mottobiker - 1 Oktober 2012

nah looohh,, gmana dgn di indonesia tuuh

apa mesinnya mau dipake ke sport??? hihiihi

http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/01/si-pemilik-waroeng-bersama-dgn-suzuki-gsr-750-2011-dan-gladius-650/

ipanase - 5 Oktober 2012

ngimpi ahhh

35. gasspoll83 - 2 Oktober 2012

kebetulan punya temen orang thailand asli nanya kedia artinya kurang lebih kaya gini :

sorry !
no motorbike what type you want in this data base

click here for back to homepage
or wait 5 sec for back homepage

kalo ane perhatiin sih gramarnya kacau juga ya hehe

disana sonic lebih laku sih ketimbang satria FU

http://panjidananjaya.wordpress.com/2012/10/01/ada-chip-pada-sim-si-fungsinya-untuk-apa-ya/

ipanase - 5 Oktober 2012

wqeleh2

36. baqiberbagi - 2 Oktober 2012

wah seperti apa nantinya suzuki di indonesia yach??? jadi penasaran… :)

ipanase - 5 Oktober 2012

. sesuanto

37. orderdesign - 2 Oktober 2012

alay2 jalanan juga pasti berduka he.he.he bisa saja…
pasti lah di upgrade pamor udah lumayan gede ini, tapi kapan ya….lagi juga semua motor sport udah di upgrade. para alay udah banyak menunggu kepastian nih :-) https://orderdesign.wordpress.com

ipanase - 5 Oktober 2012

:D :D

38. LAYdel_150 - 2 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

weleh…………………………………………………..

39. suzuki satria F injeksi kapan hadir? « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 3 Januari 2013

[...] bingung aja gan, kenapa? wong dinegara asalnya negeri thailand sono suzuki satria F ini malah dah discontinyu [...]

40. idadzzz - 18 Maret 2013

emg udah di diskontinue di sana. . .
Cz pnjualn kalah sm sonic

41. suzuki satria f injeksi dan rombak total, kapan hadir | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 8 Mei 2013

[...] suzuki raider 150 sudah discontinues di thailand, bagaimana dengan suzuki satria FU? [...]

42. putra - 15 September 2013

Tuk para pengguna satria f / raider yang sabar ya…klo di bilang alay di blog ini …..sepertinya anti sama satria f..


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: