matic kedua di keluargaku

22 juli 2011

cerita lagi ah, februari lalu, ibu ane tanya, masih suka beat nggak>???

suka bu, kenapa? bapakmu pngen beli motor, kalo kamu suka beat, beli beat aja

ane cuma mangguk2 seneng

ibu pingin warna biru, ane cuma nurut,,,,,,,,,,,,…

ktp ane diminta, ya udah, biar nggak kena pajak PROSESIF  PROGRESSIIIFF( bener kagak ya nulisnya?? )

eh kagak ada, adanya merah, beat striping beat logo NEXT

sampe dirumah ( ane pas kuliah dijogja, n ortu nggak bilang kalo beatnya udah dateng )

pas jum’at ane pulang, beuh, beat baru dimasukin kamar, dikasih selimut, masih plastikan, belum pernah dipakai selama seminggu

jadinya kek gini

HONDA BEAT
HONDA BEAT
HONDA BEAT
HONDA BEAT

sebulan sesudah itu, babe ane malah nyesel beli beat,  beliau pngen beli supra X 125, nasi telah menjadi bubur, ane suka, ibu juga suka beat,,,

ternyata, babe ane ragu sama tenaga si red betty, didaerah ane tanjakannya nggak naggung2, ngeriiiiii,n babe ane belum pernah pake betty, wajar kalo nggak tahu

nah , agar , ane pake bang meggi, babe pake beat ( tukeran ), pas udah dicoba, beliau bilang, wah, galak n rossso ( galak dan kuat ).,,,,,wkwkwkwkw

ane cuma cengar cengir, babe ane orangnya ” KALO NGGAK NYOBA SENDIRI KAGAK PERCAYA, TAPI MAUNYA NYOBA SESUATU KALO PUNYANYA SENDIRI, GIMANA COBA????

wonogiri sukses

maaf gambarnya bruwet, sore hari dalam rumah lagi, wkwkwkw

20 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan